Cara Memilih Perusahaan Pengendalian Hama yang Tepat di Tahun 2022

Professional Pest Control

Cara Memilih Perusahaan Pengendalian Hama yang Tepat di Tahun 2022

Memilih Perusahaan Pengendalian Hama yang Tepat

Cara Memilih Perusahaan Pengendalian Hama yang Tepat di Tahun 2022 –  Inilah yang perlu Anda ketahui untuk menemukan perusahaan pengendalian hama yang tepat untuk mengatasi masalah hama Anda. Ketika Anda menemukan tikus di dapur Anda, kutu busuk di kamar tidur Anda, atau rayap di dinding, hal ini mungkin bisa menjadi pengalaman yang tidak baik bagi Anda. Jika Anda berencana untuk menyewa pembasmi hama, Anda pasti ingin memilih perusahaan pengendalian hama yang tepat untuk menyelesaikan pekerjaan dengan benar, menyeluruh, dan profesional.

Bagaimana Anda mencari dan memeriksa perusahaan pengendalian hama?

Pada artikel ini, kita akan membahas apa yang harus dicari ketika memilih perusahaan pengendalian hama yang tepat untuk membuat rumah atau bisnis Anda terasa aman dan bebas dari hama.

Artikel Terkait : Jangan Tunggu Nanti Untuk Menghubungi Jasa Pengendali Hama Komersial di Jabodetabek dan Sukabumi

#1. Reputasi

Saat mencari perusahaan pengendalian hama terkemuka di daerah Anda, sarana yang baik untuk memulai adalah memeriksa ulasan online. Beberapa situs ulasan paling populer untuk perusahaan pengendalian hama lokal termasuk salah satunya adalah Google Review. Selain melihat peringkat bintang keseluruhan bisnis dan jumlah ulasan, membaca beberapa ulasan terbaru juga penting untuk mengetahui pengalaman orang lain dengan perusahaan tersebut.

Merupakan ide bagus untuk mencari koneksi pribadi juga. Tanyakan kepada teman dan tetangga tentang penyedia pengendalian hama mana yang pernah mereka gunakan di masa lalu, dan seberapa puas mereka dengan pekerjaan itu. Anda juga dapat meminta pembasmi dari referensi dari klien pengendalian hama sebelumnya.

#2. Lisensi

Setiap negara memiliki lembaga yang melisensikan profesional hama. Di  Indonesia, misalnya, badan pengaturnya adalah Kementerian Kesehatan, Kementerian Perindustrian dan Kementerian  lingkungan hidup, serta lembaga komunitas resminya adalah Aspphami (Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia). Anda dapat memilih untuk memverifikasi bahwa profesional pengendalian hama di perusahaan pilihan Anda memiliki lisensi dari lembaga –  lembaga yang berususan dengan perusahaan pengendalian hama.

#3. Sertifikasi

Faktor lain yang perlu dipertimbangkan ketika mengevaluasi kemampuan perusahaan pengendalian hama adalah apakah mereka memiliki keanggotaan dan sertifikasi dari asosiasi profesional atau tidak. Organisasi-organisasi ini menyatakan bahwa perusahaan pengendalian hama memenuhi standar tertentu dalam praktik bisnis mereka. Misalnya, Asosiasi Manajemen Hama Nasional memberikan sertifikasi GreenPro kepada perusahaan pengendalian hama “berkomitmen untuk menyediakan pelanggan komersial dan residensial dengan pengurangan risiko, layanan pengendalian hama yang komprehensif dan efektif. Tanyakan kepada perusahaan pengendalian hama Anda asosiasi profesional mana yang terkait dengan mereka, dan sertifikasi apa yang mereka pegang. Mereka akan dengan senang hati memberi tahu Anda.

#4. Spesialisasi

Sementara banyak perusahaan pengendalian hama terkemuka dapat menangani masalah hama apa pun, beberapa mungkin mengkhususkan diri dalam menangani hama tertentu atau menggunakan metode tertentu. Kadang-kadang pembasmi ini memilih untuk fokus pada hama tertentu sebagai cara untuk memberikan layanan berkualitas tinggi, sementara yang lain mengembangkan spesialisasi dari waktu ke waktu karena prevalensi geografis hama tertentu di wilayah mereka. Tergantung pada masalah hama Anda, pertimbangkan untuk menyewa perusahaan yang khusus menangani hama Anda. Misalnya, jika Anda memerlukan bantuan dengan masalah hewan pengerat yang terus-menerus di rumah Anda, cari “pembasmi hewan pengerat” alih-alih “pengendalian hama.” Lihat melalui situs web dan ulasan mereka untuk menemukan informasi yang merinci bagaimana mereka menangani jenis hama spesifik Anda.

#5. Metode

Tentu saja, faktor yang paling penting adalah bagaimana rencana perusahaan pengendalian hama untuk melakukan pekerjaan itu sendiri. Ketika berhadapan dengan infestasi yang serius, perusahaan pengendalian hama mungkin bersikeras untuk melakukan pemeriksaan awal untuk membantu Anda menentukan rencana perawatan terbaik. Jika tidak, Anda harus memintanya.

Inspeksi dan analisis hama yang mendalam membutuhkan pengalaman dan waktu jika dilakukan dengan benar. Jika Anda menginginkan penilaian yang akurat dan andal, harapkan biaya yang wajar untuk layanan ini.

Setelah pemeriksaan, mintalah perusahaan pengendalian hama Anda untuk membahas pilihan perawatan dengan Anda. Perusahaan harus dapat memberikan rencana perawatan yang direkomendasikan, serta pilihan perawatan alternatif. Mereka juga harus dapat memberikan daftar pestisida yang akan mereka gunakan (jika ada) dan risiko kesehatan dari pestisida tersebut.

Perusahaan pengendalian hama mungkin dapat memberikan daftar opsi non-pestisida, tergantung pada jenis dan cakupan masalah hama Anda. Tanyakan apakah mereka menggunakan pendekatan Pengendalian Hama Terpadu, dengan fokus pada pengobatan paling tidak invasif yang dikombinasikan dengan pencegahan.

Terakhir, tanyakan bagaimana perusahaan pengendalian hama akan menindaklanjuti setelah perawatan untuk memastikan masalah Anda terpecahkan. Apakah akan ada pemeriksaan pasca perawatan? Langkah-langkah apa yang dapat Anda ambil sendiri untuk mencegah terulangnya masalah hama? Setiap perusahaan pengendalian hama terkemuka akan dengan senang hati memberikan jawaban atas pertanyaan ini.

#6. Kewajiban

Ada dua faktor yang terlibat dalam kewajiban: yakni asuransi dan ikatan kontrak. Yang pertama melindungi perusahaan hama, dan yang kedua melindungi properti Anda; keduanya secara tidak langsung melindungi Anda.

Anda harus menanyakan apakah perusahaan pengendalian hama yang Anda pilih membawa asuransi kewajiban umum (seperti dalam kasus kegagalan tindakan pencegahan keselamatan) dan asuransi kompensasi pekerja (untuk melindungi Anda dan mereka jika seorang pekerja terluka. di properti Anda). Anda juga harus menanyakan apakah karyawan mereka terikat, yang berarti bahwa perusahaan akan mengganti kerugian Anda atas kerusakan properti yang disebabkan oleh pekerja mereka secara tidak sengaja.

#7. Tindakan pencegahan covid-19

Selain keamanan pestisida, Anda juga harus mempertimbangkan keamanan COVID-19 saat memilih perusahaan. Mintalah untuk memastikan mereka memiliki rencana keselamatan dan mematuhi semua peraturan terkait pencegahan COVID-19.

Artikel Terkait : Jasa Pengendali Hama di Pesawat Terbang

Tentang Sinttesis

Sinttesis adalah salah satu perusahaan pengendalian hama yang  dipercaya oleh beberapa perusahaan ternama dan juga perorangan di Jabodetabek dan Sukabumi, yang mengkhususkan diri pada pengendalian semut, kutu busuk, kumbang karpet, kecoak, tikus, rayap, ular, layanan fumigasi, biawak, kucing dan burung.

Kami berkomitmen untuk menyediakan pilihan pengobatan hama yang ramah lingkungan dengan menggunakan pendekatan Pengendalian Hama Terpadu. Profesional hama kami yang berpengetahuan luas dilisensikan dan terdaftar dalam Aspphami (Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia).

Hubungi kami hari ini untuk memulai konsultasi gratis terkait masalah hama Anda, atau untuk memanfaatkan layanan identifikasi hama gratis Kami.

Cara Memilih Perusahaan Pengendalian Hama yang Tepat di Tahun 2022

 

One Response

  1. […] Artikel Terkait : Cara Memilih Perusahaan Pengendalian Hama yang Tepat di Tahun 2022 […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DISKON JUNI 2024

Di Bulan Juni 2024 ini Sinttesis Pest Control hadir dengan DISKON PROMO 15%  untuk setiap pemesanan jasa pengendalian hama yang Kami miliki. Hubungi Kami di 081181200500.

 


This will close in 20 seconds