Cara Mengeluarkan Ular Dari Dalam Rumah Anda (Jasa Pengendalian Ular Sinttesis)

Professional Pest Control

Cara Mengeluarkan Ular Dari Dalam Rumah Anda (Jasa Pengendalian Ular Sinttesis)

Cara Mengeluarkan Ular Dari Dalam Rumah Anda (Jasa Pengendalian Ular Sinttesis)

Cara Mengeluarkan Ular Dari Dalam Rumah Anda (Jasa Pengendalian Ular Sinttesis) –  Ketika seekor ular menemukan jalannya ke rumah Anda, biasanya itu adalah ular kecil yang tidak berbisa, tetapi hal ini tidak selalu benar. Anda harus selalu menganggap ular itu berbisa. Ular biasanya menyelinap masuk melalui celah di bawah pintu depan, pintu geser yang dibiarkan terbuka sebagian, atau jendela yang rusak. Pintu garasi sering menjadi titik masuk ular. Ular dapat memasuki rumah Anda untuk mengejar mangsa, seperti tikus, atau mencari tempat yang aman untuk bertelur. Ular pemanjat mungkin terpikat ke loteng Anda oleh tikus atau bahkan kelelawar yang bersarang di loteng Anda.

Jika Anda terbangun karena melihat ular melingkar di kamar mandi, jangan mendekati ular tersebut kecuali Anda dapat mengidentifikasi spesiesnya 100%. Jika Anda tidak yakin dengan spesiesnya, hubungi profesional untuk menghilangkannya!. Tutup pintu ruangan tempat ular itu berada dan letakkan handuk di bawah pintu, agar ular tidak merayap. Jika Anda memastikan ular itu tidak berbisa dan Anda ingin mencoba mengeluarkannya sendiri, Anda memiliki beberapa pilihan diantaranya sebagai berikut :

  • Sapu – Jika Anda beruntung, ular itu meringkuk di samping pintu. Anda cukup menggunakan sapu bergagang panjang untuk menyapu ular kembali ke halaman.
  • Ember dan Sapu – Jika ular tidak berada di dekat titik masuk, letakkan ember tinggi atau tempat sampah menyamping di lantai dekat ular. Anda mungkin memerlukan seseorang untuk memegang tempat sampah dengan stabil saat Anda dengan hati-hati menyapu ular ke dalam tempat sampah dan mengangkatnya sampai ular berada di dasar tempat sampah. Bawa tempat sampah ke luar dan lepaskan ular ke sepetak rumput tinggi.
  • Kotak, Ember, atau Keranjang – Jika ular tidak bisa disapu atau dibawa keluar rumah, paling tidak isolasi ular. Jika Anda bisa mendapatkan semacam ember atau ember di atas ular, ini mencegahnya merayap ke ruangan lain yang tidak terlihat. Ingatlah untuk menimbang ember, ular itu kuat! Tidak ada salahnya memanggil penjebak satwa liar profesional pada saat ini.
  • Perangkap Lem Ular – Sama seperti perangkap lem yang dibuat untuk menargetkan tikus, ada juga perangkap lem ekstra besar yang dirancang untuk menjebak ular. Sebelum Anda memutuskan untuk memasang perangkap lem untuk ular yang mungkin bersembunyi di rumah Anda, ketahuilah bahwa Anda harus memeriksanya setiap hari dan Anda harus siap untuk mengeluarkan ular dari perangkap setelah ditangkap. Jangan pernah menempatkan perangkap lem untuk ular di luar ruangan atau di mana anak-anak atau hewan peliharaan dapat terjerat di dalamnya. Jika Anda menangkap ular di perangkap lem, tuangkan minyak sayur ke perangkap. Minyak sayur akan melarutkan lem dan membiarkan ular melepaskan diri.

Artikel Terkait : Jasa Anti Ular Terbaik Jakarta


Ular di Area Basement

Meskipun ular secara teratur masuk ke dalam rumah melalui pintu dan jendela, mereka sangat tertarik ke ruang bawah tanah (Basement). Ular cenderung senang karena tidak bertemu manusia di ruang bawah tanah, suhunya agak konstan, dan ruang bawah tanah retak yang belum selesai dapat menyediakan pasokan hewan pengerat dan serangga yang stabil. Setelah sering diterpa dengan panas  dan cairan, fondasi rumah Anda bergeser dan retak. Celah fondasi dan jendela yang tidak diperbaiki memungkinkan ular merayap ke dalam ruangan dan menciptakan sarang yang nyaman dan terlindungi.

Ketika suhu malam hari mulai dingin, ular mungkin tertarik pada kehangatan rumah Anda. Ular memasuki ruang bawah tanah (Basement) melalui celah di dinding dan fondasi. Ruangan ini menahan memiliki suhu hangat yang penting bagi ular berdarah dingin. Anda dapat mengeluarkan ular dari ruang bawah tanah (Basement) dengan mengikuti saran yang sama seperti di atas. Setelah ular disingkirkan, pikirkan cara untuk mengubah lingkungan agar ular lain tidak masuk. Pangkas rumput atau singkirkan semak-semak di sepanjang fondasi, tutup celah dan retakan di sepanjang fondasi, atau memulai program pembasmian hewan pengerat untuk menghilangkan sumber makanan ular.

Artikel Terkait : Jasa Pengusir Ular di Jakarta dan Bogor


Membasmi Ular di Basement (Ruang Bawah Rumah / Gedung)

Ruang di bawah rumah Anda adalah tempat bersarang ular yang optimal. Sama seperti manusia, ular mencari makanan, air, dan tempat berlindung. Ruang bawah rumah atau ruang bawah tanah atau yang biasa difungsikan sebagai tempat parkir pada sebuah gedung bertingkat, biasanya terdapat tikus, katak, serangga, kehangatan, perlindungan, dan bahkan mungkin jalan untuk masuk ke dalam ruangan. Jika ular di bawah rumah / gedung / basement Anda tidak berbisa dan tidak mengakses interior rumah Anda, pertimbangkan untuk membiarkannya tinggal. Ular dapat berfungsi sebagai kontrol hewan pengerat alami dan dapat mengurangi atau menghilangkan tikus dan mencit. Namun, jika Anda tidak bisa mentolerir gagasan bahwa ular tersebut bermanfaat  jika berada di ruang bawah rumah / gedung / basement Anda, pertimbangkan untuk menjebak dan memindahkan ular itu. Jika ternyata ular tersebut sudah membuat sarang, tentu saja, Anda tidak bisa membiarkan sarang ular tersebut bertahan di bawah rumah / gedung / basement Anda. Jika Anda ragu Anda tidak bisa mengendalikan ular tersebut, silahkan hubungi ahli pengendalian ular profesional.

Artikel Terkait : Waspada Gigitan Ular


Solusi Pembasmi Ular Sinttesis

Teknisi dan ahli ular Sinttesis telah memiliki pengalaman dan sertifikat pengetahuan ular, yang dapat mengidentifikasi dan mengusir ular dengan benar dari rumah Anda. Panggilan pengendalian ular kami tangani ditangani dengan cepat dan profesional. Teknisi dan ahli hama Sinttesis Pest Control memiliki alat dan pengalaman yang memungkinkan untuk mengeluarkan ular dari rumah Anda dengan aman. Analisa dari tim pengendalian ular kami juga dapat memeriksa lingkungan sekitar rumah Anda dan memberikan tips pencegahan ular untuk masa depan. Kemudian tim pengendalian ular kami jugs dapat menyegel rumah Anda sehingga tikus, ular dan satwa lain yang bersifat pengganggu lainnya tidak dapat masuk.

Sinttesis Solusi Hama memiliki cakupan area di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Sukabumi dan Bandung. Kami akan senantiasa siap melayani kebutuhan pengendalian hama Anda, jika dilingkungan Anda terdapat ular atau hama lainnya. Hubungi Sinttesis hari ini juga untuk penanganan yang cepat dan profesional.

ULASAN SINTTESIS PEST CONTROL

Berikut beberapa ulasan mengenai jasa Sinttesis Pest Control dari Google Review :

Cara Mengeluarkan Ular Dari Dalam Rumah Anda (Jasa Pengendalian Ular Sinttesis)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.