Hama yang Perlu Dihindari Ketika Berpindah Rumah

Professional Pest Control

Hama yang Perlu Dihindari Ketika Berpindah Rumah

Hama yang Perlu Dihindari Ketika Berpindah Rumah – Pindah ke rumah baru bisa menjadi pengalaman menyenangkan bagi Anda dan keluarga. Namun, hal ini juga dapat membuka peluang sempurna bagi banyak hama. Bagi Anda sedang menghindari masalah hama sebelumnya yang tidak ingin Anda bawa atau khawatir akan adanya pengunjung yang tidak diinginkan di rumah baru Anda, berikut adalah hama utama yang harus dihindari saat pindah rumah:

Kutu Busuk

Sumber : Istock

Kutu busuk dianggap sebagai mimpi buruk terburuk bagi pemilik rumah. Setelah mereka menyerang properti, kutu busuk akan sangat sulit dibasmi. Kutu busuk adalah salah satu hama yang paling penting untuk dihindari saat berpindah.

Kutu busuk dapat dengan mudah berpindah bersama Anda di barang-barang Anda – perabotan, kasur, tempat tidur, dll. Sayangnya, cara yang paling mungkin untuk menghindari kutu busuk adalah dengan memberantas masalahnya sebelum Anda pergi.

Untuk mencegah pindahnya infestasi Anda saat ini ke rumah baru Anda, kami merekomendasikan perawatan kutu busuk profesional. Kami juga menyarankan untuk mencuci semua pakaian dan seprai dengan air panas dan mengeringkannya dengan pengaturan setinggi mungkin. Temperatur yang tinggi akan membunuh kutu busuk atau larva yang bersarang di antara kain.

Jika Anda telah berhasil menghilangkan kutu busuk sebelum pindah, kami juga menyarankan untuk membeli bahan kemasan baru. Kotak dan koper tua sering kali terlupakan saat merawat kutu busuk. Mereka menyediakan tempat bersarang yang sempurna bagi serangga kecil ini. Kemas barang-barang Anda dalam tas baru, bersih, dan dapat ditutup rapat, jauhi area yang sebelumnya terinfestasi untuk mencegah kutu busuk terbawa saat Anda bepergian.

Hal lain yang perlu diingat ketika menghindari kutu busuk di rumah baru adalah furnitur bekas. Barang bekas apa pun yang berbahan kain mungkin sudah menjadi inang kutu. Sebaiknya periksa furnitur bekas untuk memastikan tidak ada hama baru yang masuk ke rumah baru Anda. Barang bekas juga dapat dirawat secara profesional untuk menghilangkan kutu busuk sebagai tindakan pencegahan.

Kutu busuk bagi mereka yang pindah rumah mungkin sulit untuk dihilangkan, tetapi bukan tidak mungkin jika bantuan pengendalian hama profesional digunakan. Pengobatan mandiri untuk kutu busuk jarang berhasil karena sering kali tidak cukup kuat untuk memberantas seluruh infestasi.

Pelajari lebih lanjut tentang kutu busuk dan prosedur yang harus diikuti saat merawatnya di sini

Kecoa

Sumber : Istock

Terlepas dari apakah kecoa tersebut berasal dari penghuni sebelumnya atau menyelinap saat bepergian bersama Anda, kecoa juga cukup sulit dibasmi tanpa bantuan pengendalian hama profesional. Kecoa cukup tangguh dan dapat bertahan hidup dalam hampir semua hal termasuk hingga 3 bulan tanpa makanan apa pun, jadi pindah ke rumah baru mungkin merupakan hal yang mudah bagi hama ini.

Kecoa sering ditemukan di belakang dan di bawah peralatan dapur. Periksa barang-barang ini secara menyeluruh jika Anda membawanya atau pindah ke tempat yang sudah dilengkapi barang-barang tersebut. Untuk membantu mencegah kecoa yang ada berpindah bersama Anda, kami juga menyarankan untuk memeriksa dan membersihkan semua kotak dan kemasan sebelum dikemas.

Di rumah baru Anda, kami menyarankan untuk memeriksa sekeliling properti apakah ada retakan dan celah kecil sebelum membongkar dengan benar. Tutup semuanya sebelum kecoa sempat masuk.

Pelajari lebih lanjut tentang kecoak di sini

Kutu

Sumber : Istock

Banyak orang mengira kutu hanyalah hama yang berasal dari hewan peliharaan, namun mereka juga bisa hidup di karpet. Telur kutu tidak aktif dan dapat bertahan hidup, bahkan tanpa hewan peliharaan, selama berbulan-bulan setelah pindah ke properti baru. Seekor kutu mampu bertelur 2.000 telur seumur hidupnya, jadi sebaiknya tangani serangan kutu sebelum menjadi tidak terkendali.

Ada kemungkinan bahwa jika Anda pindah ke properti berkarpet dan penyewa sebelumnya memiliki hewan peliharaan yang berkutu, kutu tersebut mungkin tetap tinggal. Selain itu, jika Anda tidak memiliki hewan peliharaan, serangan kutu akan lebih terlihat jelas karena Andalah yang akan digigit.

Sebaiknya Anda menyedot debu secara menyeluruh pada karpet di rumah lama Anda dan karpet baru di properti baru Anda, serta membersihkan secara mendalam setiap karpet yang mungkin Anda bawa.

    Untuk menghindari timbulnya kutu pada teman berbulu Anda, kami menyarankan untuk memandikan hewan peliharaan dan memberi mereka perawatan kutu secara teratur.

    Jika Anda khawatir akan serangan kutu di rumah baru atau yang akan segera menjadi rumah lama Anda, berinvestasilah dalam pengobatan kutu profesional untuk memberantas masalah tersebut sepenuhnya.

    Hewan Pengerat

    Sumber : Istock

    Meskipun kecil kemungkinan hewan pengerat akan berpindah bersama Anda, sebaiknya periksa properti baru Anda untuk mengetahui potensi titik masuk tikus dan mencit. Kami menyarankan untuk menutup celah terkecil sekalipun karena hewan pengerat, terutama tikus, dapat masuk melalui lubang kecil.

    Kami juga menyarankan agar tanaman apa pun di sekitar bagian luar rumah baru Anda tidak berantakan atau menyentuh atap bangunan karena hal ini dapat menjadi jalan masuk bagi tupai. Tupai suka membuat kekacauan di ruang loteng, jadi sebaiknya periksa area ini di rumah baru Anda saat membongkar barang.

    Properti yang lebih tua dengan sistem saluran pembuangan yang lama juga dapat mendorong aktivitas hewan pengerat. Mereka dapat menjadi pintu masuk lain ke dalam gedung karena tikus dapat berenang melalui pipa. Kami menawarkan solusi masalah tikus yang berhubungan dengan sistem saluran pembuangan untuk situasi seperti ini.

      Terakhir, setelah menetap di rumah baru Anda, Anda dapat berinvestasi dalam pemeriksaan profesional untuk mencegah timbulnya masalah hewan pengerat. Kami menyarankan hal ini terutama jika Anda pindah ke daerah yang tetangganya memelihara ayam atau memberi makan burung – dua faktor besar yang berkontribusi terhadap serangan hewan pengerat.

      Pelajari lebih lanjut tentang hewan pengerat di sini.


      Ada banyak hama yang harus dihindari saat berpindah. Jika Anda ingin memastikan properti Anda bebas hama sebelum pindah atau mencegah hama berpindah ke rumah baru Anda, hubungi kami di  0251-7553361 / +62 813-1775-1203 untuk konsultasi.

      SINTTESIS PEST CONTROL adalah telah menjadi anggota penuh ASPPHAMI, Asosiasi Perushaan Pengendalian Hama Indonesia. Menggunakan perusahaan yang telah menjadi anggota ASPPHAMI memastikan Anda memiliki perusahaan yang memenuhi syarat dan diasuransikan sepenuhnya untuk menangani masalah hama Anda. Anda dapat merasa tenang mengetahui bahwa Anda berurusan dengan layanan pengendalian hama profesional di dekat Anda.

      SINTTESIS PEST CONTROL memiliki areal layanan yang mencakup Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Sukabumi.

      Untuk Informasi lebih lanjut dan daftar harga terbaru untuk semua layanan kami, silakan klik link dibawah ini !

      Artikel Kami Lainnya :

      Hama yang Perlu Dihindari Ketika Berpindah Rumah

       

      2 Responses

      1. […] Kami Lainnya :Hama yang Perlu Dihindari Ketika Berpindah RumahCara yang terbukti untuk mengusir hama dari mobilPentingnya Identifikasi Hama Oleh ProfesionalTips […]

      2. […] Kami Lainnya :Hama yang Perlu Dihindari Ketika Berpindah RumahHama Pada Produk Tersimpan dan BahayanyaAncaman Hama Pada Institusi […]

      Leave a Reply

      Your email address will not be published. Required fields are marked *

      PROMO SEHAT MEI

      Dalam rangka merespons kasus DBD yang sedang terjadi akhir - akhir ini, Sinttesis Pest Control mengadakan promo gratis pengendalian nyamuk disetiap pemesanan jasa pest control dan rayap. Hubungi Kami di 081181200500.

      Promo Sehat Mei


      This will close in 20 seconds