Jasa Anti Rayap di Bogor

Professional Pest Control

Jasa Anti Rayap di Bogor

Jasa Anti Rayap di Bogor

Jasa Anti Rayap di Bogor

Jasa Anti Rayap di Bogor. Sinttesis merupakan bidang usaha yang bergerak dalam jasa pengendalian hama lengkap dan ramah lingkungan yang ada di Jabodetabek.

Jasa Pembasmi Tikus di Bogor. Sinttesis sebagai perusahaan jasa yang bergerak dalam pengendalian hama lengkap dan ramah lingkungan, senantiasa berusaha untuk membangun kepercayaan pada customer-customer kami dengan berbagai pelayanan yang kami miliki saat ini. SINTTESIS menangani berbagai macam keluhan seputar hama yang ada dilingkungan aktivitas anda.  Seperti di rumah, rumah sakit, perusahaan, komersil , hotel dan sebagainya.

 

Jasa Anti Rayap di Bogor

Perlindungan terhadap rayap kota Bogor. Bogor adalah suatu wilayah yang dari iklim, suhu dan tekstur tanahnya mendukung untuk tumbuh kembangnya rayap. Daerah Bogor terkenal dengan kelembabannya yang dapat meningkatkan prosentase eksistensi keberadaan laron dan rayap. Dari sejumlah data yang didapatkan, perumahan di Bogor rata-rata sudah terserang rayap. Selain karena lingkungan yang mendukung, sebab lainnya adalah pemakaian jenis kayu yang mudah diserang oleh rayap.

Sejarah membuktikan bahwa di Bogor pernah terjadi suatu kejadian pohon tumbang di Kebun Raya Bogor pada tahun 2015. Kejadian tersebut menyebabkab beberapa orang terluka. Beberapa juga ada yang mengalami kematian. Kejadian ini cukup tragis. Pohon yang tumbang tersebut adalah pohon agathis borneo. Penyebab tumbangnya pohon tersebut adalah karena pohon tersebut telah tua, lapuk dan akhirnya dimakan rayap.

Untuk rayap sendiri berdasarkan penelitian yang telah dilakukan. Dalam satu koloni mereka biasanya mereka dapat berjumlah 7 juta koloni dalam satu family. Serta untuk makanannya mereka mampu menghabiskan 24 kg kayu per koloni kira – kira dalam satu tahun atau kalau di ekivalenkan sama dengan satu kusen pintu.

Dalam penelitian lain juga disebutkan bahwa jarak antara pusat kerusakan dengan jarak sarang rayap, kira kira berjarak 50 meter. Jadi apabila ada pohon tumbang karena serangan rayap. Biasanya sekitar radius 50 meter dari titik pohon itu tumbang ada sarang rayap disitu. (Menurut Guru Besar Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor, Dodi Andika)

Kasus lain yang pernah terjadi di Bogor karena rayap adalah ambruknya SDN Bondongan 1 Kota Bogor. Tentunya masih banyak lagi kejadian lain diakibatkan oleh rayap yang belum ter-publis ke media.

Maka seyogyanya kita tidak boleh menyepelekan akibat yang bisa timbul karena rayap ini.

Informasi lebih lanjut dan layanan survey gratis hubungi 0251-7553361 (Office Bogor)/ 081317751203. Dapat juga untuk meng-klik icon whatsapp atau mengisi isian form pada halaman Home Sinttesis Pest Control.

Environmentally Pest Control Solutions

 

Jasa Anti Rayap di Bogor 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.