5 Penyakit dan Parasit yang Disebabkan oleh Kotoran Tikus.

Professional Pest Control

5 Penyakit dan Parasit yang Disebabkan oleh Kotoran Tikus.

Sebagai pemilik rumah, Anda mungkin khawatir dengan kotoran tikus yang membuat Anda dan keluarga sakit.

Ini adalah masalah nyata dan masalah serius. Bahkan, ada kemungkinan sakit berada di sekitar kotoran tikus jika terpapar. Tikus menyediakan berbagai macam penyakit yang bisa tertinggal dari kotorannya.

Tidak hanya membawa penyakit, kotoran tikus juga bisa mengandung parasit jahat yang akan menyerang tubuh Anda. Jika Anda tidak ada tikus atau tidak sengaja menyentuhnya, Anda bisa sakit. Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk menghindari kontak dengan kotoran tikus.

Beberapa penyakit terburuk di dunia dibawa oleh tikus dan dapat ditemukan di kotorannya. Di bawah ini adalah daftar penyakit dan parasit yang mungkin Anda temukan yang ditinggalkan oleh hewan pengerat ini.

1. Demam

Ini adalah penyakit yang sangat jahat yang dibawa oleh tikus dan membunuh 10% dari orang-orang yang tertular. Meskipun paling sering disebarkan oleh gigitan tikus, Anda juga dapat tertular saat bersentuhan dengan kotoran tikus.

2. Salmonella

Ketika kebanyakan orang memikirkan salmonella, mereka memikirkan Namun, penyakit mematikan ini juga bisa ditemukan pada kotoran tikus. Salmonella dikontrak ketika seseorang makan makanan yang terkontaminasi dengan kotoran tikus. Ini terdengar menjijikkan tetapi itu terjadi pada banyak orang setiap tahun. Salmonella bisa membuat Anda sakit parah bahkan bisa menyebabkan kematian.

3. Wabah Bubonic

Penyakit ini telah ada selama ribuan tahun dan telah membunuh jutaan orang di seluruh dunia. Ini terkait langsung dengan tikus dan dapat ditemukan di kotorannya. Hal ini terkontaminasi dalam beberapa cara yang berbeda, termasuk menghirup udara yang mengelilingi kotoran tikus.

Baca Juga: Pembasmi Tikus untuk Bisnis

4. Hantavirus

Hantavirus dapat dibawa oleh beberapa hewan pengerat seperti tikus beras dan tikus kapas yang menghuni AS. Hantavirus Pulmonary Syndrome (HPS) adalah penyakit pernapasan langka, namun mematikan, yang ditularkan oleh hewan pengerat yang terinfeksi melalui feses, urin, atau air liurnya. Infeksi hantavirus biasanya menyebar ketika orang menghirup virus aerosol.

5. Parasit Cacing Pita

Kita semua pernah mendengar tentang cacing pita sebelumnya. Parasit jahat ini jika dibiarkan dan tumbuh di dalam tubuh, dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan. Cacing pita sangat umum di kotoran tikus dan dapat masuk ke dalam tubuh Anda dengan menelan kotoran secara tidak sengaja. Ini sangat menakutkan untuk dipikirkan, tetapi ini terjadi lebih dari yang Anda pikirkan.

Khawatir mengenai Tikus? Hubungi kami di 081317751203 untuk rumah dan tempat usaha Anda. Alternatif lain Anda dapat menghubungi kami di sini untuk membuat janji. Para Teknisi ahli kami akan menjadwalkan pemeriksaan untuk menilai masalah Tikus dan merekomendasikan cara yang tepat untuk mengusir mereka.

JIKA ANDA MENGALAMI GANGGUAN HAMA DISEKITAR ANDA. JANGAN RAGU UNTUK MENGHUBUNGI KAMI . . . !

 

Dalam menjaga ke-optimalan performa dari pelayanan Sinttesis. Kami memberikan beberapa kelebihan diantaranya adalah :

  • Penanganan hama dan wabah yang maksimal.

  • Survei hama gratis.

  • Garansi pada setiap pekerjaan yang dilakukan.

  • Teknisi dan Tenaga Ahli yang berpengalaman.

  • Dipercaya oleh banyak instansi besar maupun individu.

 

One Response

  1. Silakan hubungi kami
  2. […] Baca Juga : 5 Penyakit dan Parasit yang Disebabkan oleh Kotoran Tikus. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published.