Jasa Disinfektan Industri di Jabodetabek

Professional Pest Control

Jasa Disinfektan Industri di Jabodetabek

Disinfektan Industri di Jabodetabek

Jasa Disinfektan Industri di Jabodetabek. Kekhawatiran masyarakat akan merebaknya wabah COVID – 19 semakin meninggi dikarenakan jumlah orang yang terinfeksi corona virus akhir-akhir ini meningkat. Berbagai informasi diterima oleh masyarakat, baik itu informasi yang memang benar atau memang informasi yang bersifat hoax atau bohong. Informasi yang benar bermanfaat untuk yang menerimanya, sebaliknya berita yang tidak benar dapat menambah keruh suasana dan menimbulkan kesalahfahaman.

 

 

 

Jasa Disinfektan Industri di Jabodetabek

Berikut merupakan beberapa statement yang beredar ditengah masyarakat ditengah wabah Corona yang melanda dunia, serta pembenarannya :

A. Mandi air panas dapat mencegah Virus Corona

Pembenaran menurut WHO adalah, mandi dengan air panas justru dapat membahayakan kulit. Kulit bisa melepuh karena siraman air panas tersebut. Sebaliknya cara yang lebih baik untuk melindungi diri dari Virus Corona adalah dengan mencuci tangan dengan air yang mengalir.

B. Lampu Sinar Ultaviolet dapat membunuh Covid-19

Pembenarannya adalah lampu ultraviolet justru malah dapat menyebabkan iritasi pada kulit karena radiasinya yang cukup kuat. Alih-alih membunuh Covid-19 malah melukai diri sendiri

C. Thermal Scanner dapat mendeteksi orang yang terinfeksi Covid-19

Pembenarannya adalah fungsi thermal scanner hanya untuk mendeteksi suhu tubuh seseorang tetapi tidak dapat mendeteksi orang yang terinfeksi oleh Covid 19. Salah satu gejala yang muncul pada orang yang terinfeksi Covid-19 adalah suhu tubuh yang naik sampai kurang lebih 37 derajat. Tapi ini bukan berarti dia sedang terinfeksi oleh virus corona, bisa jadi ini hanya demam biasa.

D. Orang yang lebih muda lebih rentan terinveksi Virus Corona

Menurut WHO, Covid 19 dapat menyerang siapa saja tanpa memandang rentang usia. Bahkan jika ada orang yang lebih tua memiliki penyakit bawaan seperti asma, diabetes, jantung. Kemungkinan keparahan dari infeksi Covid 19 tentu akan meningkat, sebagaimana beberapa kasus meninggal dunia karena Covid 19 yang ada di Indonesia akhir – akhir ini.

E. Antibiotik dapat menjadi obat untuk penderita Covid 19

Pembenarannya adalah bahwa antibiotik hanya bekerja untuk melawan bakteri saja dan tidak termasuk virus.

Sampai saat ini cara yang dinilai efektif dalam mencegah dampak virus Corona adalah dengan melindungi diri sendiri dengan cara memakai masker, menggunakan hand sanitizer setiap sehabis aktivitas di keramaian, menjauhi daerah yang terinfeksi Covid 19, menjaga makanan yang bergizi, dsb. Selain itu perlu juga dilapisi penjagaan dari lingkungan itu sendiri untuk lebih mengefektifkan perlindungan diri sendiri. Yakni dengan cara melakukan disinfektan di area yang ingin dilindungi dari Virus Corona. Disinfektan sendiri merupakan penyemprotan atau pengembunan bahan kimia khusus pada area tertentu untuk mencegah persebaran dan pencemaran akibat virus dan bakteri.

Sinttesis PCO sebagai perusahaan yang bergerak dalam jasa pest control menyediakan jasa Disinfektan anti virus dan bakteri untuk lingkungan kantor, perumahan, gudang, rumah sakit dan lainnya.

Mengapa Memilih SINTTESIS ?

  • Sinttesis PCO dengan tenaga ahli dan teknisi yang tersertifikasi berusaha menjaga keamanan dan lingkungan dimana tempat anda beraktifitas.
  • Sinttesis PCO memegang teguh komitmen terhadap kualitas, pelayanan dan kerjasama.
  • Sinttesis PCO memberikan garansi setiap pekerjaan yang kami lakukan untuk memberikan kepuasan pelanggan.

 

Jasa Disinfektan Industri di Jabodetabek

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.