Jasa Disinfektan Kantor di Jabodetabek

Professional Pest Control

Jasa Disinfektan Kantor di Jabodetabek

Jasa Disinfektan Kantor di Jabodetabek

Jasa Disinfektan Kantor di Jabodetabek. Berita tentang dinyatakannya Bima Arya Sugiarto selaku Wali Kota Bogor yang di vonis positif terinfeksi virus Corona (Covid-19), membuat cukup geger masyarakat Indonesia khususnya di daerah Bogor. Ditambah lagi data terbaru dari pemerintah terkait virus Corona ini semakin bertambah. Tercatat sudah terhitung orang yang diperiksa ada sekitar 1727 jiwa, positif COVID-19 309 jiwa, Sembuh 15 Jiwa, meninggal 25 Jiwa, dan negatif Covid-19 1418 Jiwa. Sedangkan secara global tercatat ada 218.815 kasus diseluruh dunia.

Jasa Disinfektan Kantor di Jabodetabek

Menurut pengurus Prokami Pusat, Spesialis Paru – Paru, Dr. Fariz Nurwidya, SP., P.Ph.D. Transmisi penularan Virus Corona (Covid-19) melalui tiga cara yaitu Airborn, Droplet (tetesan kecil) dan kontak langsung. Tentang penularan via airborn ini sebelumnya ini menjadi perdebatan dikalangan banyak orang. Namun berdasarkan realitas di lapangan memperlihatkan bahwa kemungkinan salah satu cara penularan Virus Corona adalah melalui airborn. Maka berbagai tuntutan kebijakan tentang lockdown untuk mencegah kemungkinan yang terburuk terjadi dibumingkan untuk mencegah kemungkinan terburuk penularan virus corona (terutama didaerah jelas sudah terjangkit).

Terkait karakternya virus ini menular melalui pernafasan. Menurut Motivaor Kesehatan Hendrawan Nadesul probabilitas ” orang akan tertular jika orang yang bersangkutan berdekatan sekitar 2 meter dengan pembawa virus. Sedangkan pembawa virus ada 2 macam yang pertama adalah orang tersebut sudah sakit dan yang kedua adalah dia belum sakit namun didalamnya sudah mengandung  virus”.

Virus merupakan mikroorganisme peralihan antara makhluk hidup dan benda mati. Jika virus tersebut masih hidup atau pada barang biolgis seperti lendir, ludah , kulit manusia akan bertahan lebih lama.

Masyarakat harus tetap waspada karena gejala 2019-ncov dapat muncul hanya dalam satu atau empat belas hari setelah terpapar virus. Hal ini didasarkan pada apa yang telah diamati pada penyebaran virus Corona yang sudah terjadi dalam beberapa bulan ini.

Hingga sampai saat ini cara yang dinilai paling effektif adalah dengan perlindungan diri sendiri dan mensterilkan lingkungan dimana tempat kita berada. Perlindungan diri sendiri dapat dilakukan dengan :

  • memakai masker,
  • menggunakan hand sanitizer sehabis berinteraksi ditempat-tempat umum dan tempat kotor,
  • menjauhi daerah-daerah yang disinyalir memiliki potensi besar persebaran Virus Corona.
  • Memakan makanan yang bergizi dari hasil masakan rumah sendiri dan ushakan tidak memakan makanan dari luar.
  • Dan sebagainya.

Sedangkan cara yang dinilai efektif  untuk menyempurnakan usaha penjagaan diri adalah dengan pensterilan lingkungan dengan disinfektan virus dan bakteri. Disinfektan sendiri merupakan penyemprotan dan pengembunan bahan kimia khusus pada lingkungan untuk mencegah persebaran dan pencemaran akibat virus dan bakteri.

Sinttesis PCO sebagai perusahaan yang bergerak dalam jasa pest control menyediakan jasa Disinfektan anti virus dan bakteri untuk lingkungan kantor, perumahan, gudang dan tempat-tempat lainnya.

Sinttesis PCO dengan tenaga ahli dan teknisi sudah tersertifikasi berusaha menjaga keamanan manusia dan lingkungan dimana tempat anda beraktifitas.

Info lengkap pelayanan jasa pest control dan disinfektan virus dan bakteri, dapat Anda KLIK LINK DIBAWAH INI….!

Jasa Disinfektan Kantor di Jabodetabek

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.