Jasa Disinfektan Virus dan Bakteri Jabodetabek

Professional Pest Control

Jasa Disinfektan Virus dan Bakteri Jabodetabek

Jasa Disinfektan Virus dan Bakteri Jakarta

Jasa disinfektan virus dan bakteri Jabodetabek. WHO telah mendeklarasikan status COVID-19 berubah menjadi PANDEMIK. Dalam kamus KBBI kata tersebut berarti tersebar luas disuatu kawasan, wilayah, benua bahkan dunia. Status pandemik yang dideklarasikan WHO tersebut disampaikan di Geneva Swiss.

 

Jasa Disinfektan Virus dan Bakteri Jabodetabek

Menurut beberapa tulisan yang tersebar di media sosial Virus Corona memiliki bentuk dan strukturnya memang memudahkan virus tersebut menempel pada berbagai objek hidup ataupun mati. Lanjut tentang virus corona ini, dikatakan jika ada yang terpapar dengan virus corona namun tidak muncul gejala-gejala seperti yang kita ketahui saat ini. Orang tersebut akan tetap menjadi carrier atau pembawa virus corona. Hal ini tergantung dari sifat dan kemampuan antibodi masing-masing tubuh manusia.

Ada dua jenis sifat antobodi dalam tubuh manusia. Diantaranya ada yang bersifat Imunokompeten dan Imunodeficiency. Imunokompeten sendiri merupakan kemampuan tubuh unuk memproduksi respons imun normal untuk melindungi sel yang ada. Sedangkan Imunodeficiency merupakan kebalikan dari Imunokompeten, yakni kondisi dimana kemampuan sistem imun untuk melawan penyakit dan infeksi mengalami gangguan dan melemah. Maka orang yang memiliki Imunodeficiency akan rawan terkena infeksi.

Jadi orang yang memiliki sistem imunitas imunokompeten akan sulit atau butuh waktu bagi Virus Corona untuk menginfeksi sel inangnya. Serta bisa menjadi carrier pembawa virus Corona apabila memang Virus tersebut benar-benar tidak bisa menginfeksi orang tersebut. Kemudian menularkannya pada orang yang memiliki sistem imun lemah. Begitupun sebalikya untuk imunodeficiency.

Tatkala sedang diadakannya sceening infeksi virus corona dan ditemukan ada sesorang yang memilki suhu tinggi, maka orang tersebut biasanya dikarantina atau dirumahkan. Tujuannya adalah untuk menghindari sedini mungkin tersebarnya Covid-19 dari orang yang diduga terkena virus corona.  Walaupun kevalidan bahwa orang yang tersebut terinfeksi korona belum jelas.

Beberapa hal yang diduga menjadi sasaran empuk Virus Corona dalam mendapatkan sel inangnya adalah

  • Kondisi Sistem Imunitas Seseorang
  • Penyakit yang mendasarinya (sebelumnya memang sudah sakit)
  • Orang yang sudah lebih tua (Semakin tinggi usia tentu kekebalan tubuh lama – kelamaan akan berkurang dan fungsi organ – organ tubuh akan sedikit menurun).

Seseorang tidak akan pernah tahu siapa yang memang carrier pembawa Virus Corona di sekeliling aktivitas kita. Maka kesadaran akan 3 point diatas adalah pencegahan minimal yang perlu agar kita terhindar dari Virus yang satu ini.

Hasil gambar untuk disinfektan virus

Selain 3 point diatas, pengaturan dan penjagaan lingkungan dimana kita beraktifitas adalah sangat penting. Lingkungan sangat berperan besar pada pertumbuhan bakteri dan virus Coivid 19. Satu cara yang efektif saat ini untuk mensterilkan lingkungan yaitu dengan disinfektan. Disinfektan sendiri merupakan penyemprotan bahan kimia khusus pada lingkungan untuk mencegah persebaran dan pencemaran akibat virus dan bakteri.

 

Sinttesis PCO dengan tenaga ahli dan teknisi yang sudah tersertifikasi berusaha menjaga keamanan manusia dan lingkungan dimana tempat Anda beraktifitas. Dari berbagai jenis hama termasuk virus dan bakteri yang mewabah. Sinttesis PCO telah menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai kelembagaan dan memberi kepercayaan kepada kami untuk menjadi patner dalam menjaga kualitas dan kesehatan lingkungan dimana mitra kami berada.

Sinttesis PCO sebagai perusahaan yang bergerak dalam jasa Pest Control menyediakan jasa Disinfektan anti virus dan bakteri untuk lingkungan.

Info selengkapnya dan pelayanan jasa pest control dan disinfektan virus dan bakteri, dapat Anda KLIK LINK DIBAWAH INI …..!

 

3 Responses

  1. Silakan hubungi kami
  2. Jasa Disinfektan Virus Corona di Bandung Banjaran

  3. Sinttesis says:

    Dear Hamid Dwi Suci P
    Ada yang bisa kami bantu

Leave a Reply

Your email address will not be published.