Jasa Disinfektan Virus dan Bakteri di Sukabumi

Professional Pest Control

Jasa Disinfektan Virus dan Bakteri di Sukabumi

Jasa Disinfektan Virus dan Bakteri di Sukabumi

Jasa Disinfektan Virus dan Bakteri di Sukabumi. Di tengah wabah yang sedang berlangsung diseluruh dunia yaitu COVID 19. Seluruh Negara dan seluruh Wilayah berupaya menekan persebaran Virus COVID 19 ini dengan berbagi kebijakan dan aksi. Salah satu aksi, diantara aksi-aksi untuk menekan Virus Corona baru ini adalah dengan penyemprotan cairan disinfektan. Upaya ini tengah dilakukan baik dilingkungan tempat tinggal sendiri atau fasilitas-fasilitas publik.

 

 

Jasa Disinfektan Virus dan Bakteri di Sukabumi

Pekerjaan Disinfeksi dihampir seluruh wilayah Indonesia sedang gencar di laksanakan. Karena Disinfeksi ini adalah salah satu dari sekian banyak cara dan kebijakan yang dinilai cukup efektif untuk mencega penyebaran COVID 19.

Disinfektan sendiri merupakan proses dekonteminasi yang membunuh segala hal terkait mikroorganisme baik itu virus ataupun bakteri pada objek permukaan benda. Proses kerja bahan kimia disinfektan pada umumnya selesai dalam waktu satu jam setelah dilakukan penyemprotan. Jadi apabila setelah dilakukan disinfeksi, baiknya didiamkan sementara ruangan atau lokasi disinfeksi tersebut tanpa ada aktifitas kurang lebih selama 30 – 60 menit. Hal ini ditujukan agar bahan disinfektan yang disebarkan dapat bekerja maksimal dan tidak mengkontaminasi manusia yang ada di tempat tersebut.

Kinerja dari disinfektan itu sendiri dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya adalah lama paparan, suhu lingkungan norma (tidak panas), konsentrasi disinfektan yang disemprotkan (harus proporsional), asam basa lingkungan di sekitar (pH normal atau diatas angka 7)  dan ada tidaknya bahan pengganggu yang membuat kinerja disinfektan menurun. Contoh yang dapat menurunkan kinerja dari disinfektan itu sendiri adalah senyawa atau zat organik.

Oleh karena itu dalam pelaksanaannya untuk menciptakan kondisi yang efektif pada saat disinfeksi atau penyebaran disinfektan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan guna ke-efektifan dalam penyebaran cairan disinfektan. Diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Ketika menggunakan cairan disinfektan direkomendasikan untuk menggosok permukaan tidak berpori, dianjurkan waktu kontak lebih dari 10 menit.
  • Proses disinfeksi yang mana dengan merendam peralatan dianjurkan waktu kontaknya lebih dari 30 menit.
  • Sebelum menggunakan disinfektan, permukaan benda yang akan dibersihkan dari virus dan bakteri. Harus diberihkan dari pengotor-pengotor daru bahan-bahan organik seperti lendir, muntahan, feses, darah atau cairan tubuh lain.
  • Usahakan hindari cairan disinfektan kontak dengan mata. Karena cairan disinfektan jika kontak mata akan membahayakn mata.

 

Sinttesis PCO sebagai perusahaan yang bergerak dalam jasa pest control menyediakan jasa disinfektan anti virus dan bakteri untuk lingkungan kantor, perumahan, gudang, rumah sakit, industri, ruang publik, tempat-tempat umum dan lainnya.

 

Info lebih lengkap dan pelayanan jasa dapat Anda KLIK LINK DI BAWAH INI !

 

 

Mengapa Sinttesis ?

Sinttesis berupaya memberikan kelebihan kepada pelanggan kami diantaranya :

  • Sinttesis PCO berupaya memberikan layanan terbaik pada setiap pelanggan yang menjadi mitra kami.
  • Sinttesis PCO memiliki tenaga ahli dan teknisi yang tersertifikasi.
  • Sinttesis PCO berupaya komitmen dalam menanggulangi permasalahan pelanggan berkaitan dengan hama dan wabah disebabkan hewan dan mikroorganisme.
  • Sinttesis PCO memberikan garansi disetiap pekerjaan yang dilakukan.
  • Sinttesis PCO telah dipercaya oleh banyak instansi dan personal untuk menyelesaikan permasalahan akibat hama dan mikroorganisme.

 

Jasa Disinfektan Virus dan Bakteri di Sukabumi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.