Jasa Disinfektan Rumah Jakarta

Professional Pest Control

Jasa Disinfektan Rumah Jakarta

Jasa Disinfektan Rumah Jakarta

Jasa Disinfektan Rumah Jakarta. Wabah yang diakibatkan oleh virus corona jenis baru atau Covid 19, masih menjadi trending topik yang masih panas untuk diperbincangkan. Karena virus ini menjadi sebab kematian enam ratus ribu lebih jiwa. Penyebarannya yang begitu cepat membuat badan kesehatan dunia WHO menetapkan pandemi. Virus Corona jenis baru ini terasa sangat superior dengan jumlah korban yang ada sampai saat ini. Namun ternyata Covid 19 memiliki kelemahan yang membuat virus ini dapat mati dan tidak berdaya.

 

Jasa Disinfektan Rumah Jakarta

Beberapa riwayat menyatakan bahwa tidak semua orang dapat meninggal jika sudah terserang virus Covid 19. Buktinya dari data yang ada beberapa orang dapat sembuh. Dan kebanyakan rata – rata mereka yang meninggal dunia memiliki riwayat penyakit cukup kronis yang sudah diderita sebelumnya. Atau memiliki gangguan untuk memproduksi antibodi, bisa juga karena faktor usia.

Menurut salah seorang pakar Virus Covid 19 yang mewabah ini ternyata memiliki beberapa kelemahan diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Virus Corona dapat hancur dengan pelarut lemak

Ini yang melatar belakangi mengapa pemerintah dan kebanyakan masyarakat menganjurkan untuk rajin mencuci tangan. Berbagai pelarut rumah diantaranya termasuk didalamnya adalah sabun mandi, cuci piring dan berbagai jenis sabun lainnya. Artinya seluruh jenis sabun dapat digunakan sebagai penghancur Virus.

2. Covid 19 tidak bisa bertahan pada suhu panas

Di Indonesia memiliki suhu iklim antara 25 – 30 derajat celcius. Virus Covid 19 tidak akan mempu untuk bertahan lama di udara, apalagi ketika siang hari pada cuaca cerah. Maka mengapa di beberapa rumah sakit menganjurkan pasien – pasien yang positif Covid 19 ini disuruh berjemur sekitar 15 menit – 20 menit pada pukul 10 – 12 siang ?. Karena virus ini lemah pada suhu tinggi. Dan hal ini juga yang menjadi sebab mengapa Italia dan New York memiliki kasus Covid 19 yang sedemikian tinggi ?. Karen iklim disana berbeda dengan iklim di Indonesia. Di Italia suhunya rata – rata sekitar 6 derajat, sedangkan dilingkungan bersuhu 10 – 15 derajat celcius virus ini dapat bertahan kurang lebih sekitar 3 jam.

3. Covid 19 dapat dinetralkan oleh antobodi tubuh manusia

Menurut salah seorang pakar antibodi akan diproduksi oleh tubuh selama 7 hari setelah paparan awal. Di hari 14 antibodi yang diproduksi semakin banyak dan akhirnya dapat menetralkan virus tersebut. Sehingga ketika di suatu hari seseorang yang terkena Virus Corona kembali, antibodi dapat langsung bekerja secara cepat.

4. Dengan Penyebaran Disinfektan di Area Lingkungan

Penyebaran Disinfektan itu sendiri disebut disinfeksi. Disinfektan merupakan bahan kimia yang memiliki kemampuan dekonteminasi yang membunuh segala hal terkait mikro organisme baik itu virus ataupun bakteri pada objek permukaan benda.

 

Sinttesis PCO sebagai perusahaan yang bergerak dalam jasa pest control menyediakan jasa disinfektan anti virus dan bakteri untuk lingkungan kantor, perumahan gudang, rumah sakit, industri, ruang publik, dan tempat tempat umum lainnya.

Info lebih lanjut dan pelayanan jasa dapat Anda Klik Link di Bawah Ini !

 

Sinttesis Pilihan Tepat

Sinttesis memberikan beberapa keutamaan diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Berusaha memberikan layanan terbaik pada setiap pelanggan kami.
  • Tenaga ahli dan beberapa teknisi yang tersertifikasi.
  • Komitmen mengatasi permasalahan pelanggan.
  • Garansi pada pekerjaan yang dilakukan.
  • Dipercaya baik oleh instansi atau individu untuk menyelesaikan permasalahan akibat hama dan mikro organisme.

 

Jasa Disinfektan Rumah Jakarta

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.