Jasa Penyemprotan Disinfektan Jakarta

Professional Pest Control

Jasa Penyemprotan Disinfektan Jakarta

Jasa Penyemprotan Disinfektan Jakarta

Jasa Penyemprotan Disinfektan Jakarta. Merebaknya wabah virus Covid 19, membuat maraknya pekerjaan disinfeksi di beberapa titik wilayah di Indonesia. Penggunaan disinfektan merupakan salah satu usaha untuk berkontribusi dalam penanganan wabah yang merebak saat ini. Upaya pencegahan melalui disinfeksi cukup populer mengingat banyak wilayah bahkan negara – negara lain pun menggunakan cara yang sama yaitu menggunakan disinfektan. Sehingga membuat kegiatan disinfeksi cukup populer sebagai salah satu solusi konkret dalam mencegah penyebaran.

 

 

Jasa Penyemprotan Disinfektan Jakarta

Disinfeksi sendiri pengertiannya adalah pemakaian bahan – bahan kimia yang dapat membunuh mikroba seperti virus, bakteri dan fungi. Dan disinfektan ini untuk membunuh mikroba yang terdapat pada permukaan benda mati seperti pakaian, lantai, dinding dsb. Efektivitas dari disinfektan itu sendiri dipengaruhi oleh beberapa faktor. Diantaranya adalah waktu yang dibutuhkan disinfektan untuk tetap berada dalam kondisi casah pada permukaan benda serta memberikan efek membunuh mikroba. Faktor lain yang mempengaruhi efektivitas disinfektan adalah waktu kontak disinfektan. Waktu kontak disinfektan umumnya berada pada rentang 15 detik sampai 10 menit.

Akhir-akhir ini di beberapa tempat dilakukan yang namanya bilik disinfeksi. Bilik disinfeksi ini  merupakan suatu bilik untuk menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh anggota badan individu.

Dalam hal penggunaan bilik disinfeksi, World Healty Organization (WHO) tidak menyarankan penggunaan disinfektan yang mengandung alkohol dan klorin ke seluruh permukaan tubuh karena akan berbahaya untuk pakaian, mata dan mulut. Sebuah penelitian menemukan bahwa sebanyak 73 ribu perawat wanita yang rutin setiap minggu menggunakan disinfektan untuk membersihkan permukaan alat – alat medis berisiko lebih tinggi mengalami kerusakan paru-paru kronik. Selain itu gas klorin (Cl2) dan Klorin Dioksida (CIO2) dapat mengakibatkan iritasi pada saluran pernafasan.

Penggunaan disinfektan baiknya memang digunakan untuk lingkungan dalam hal ini benda – benda mati untuk lebih mengefektifkan disinfektan dan untuk lebih menjaga kepada individu-nya itu sendiri.

Pengawasan pihak – pihak terkait yang telah menjadi keahliannya. Ditambah dengan ditetapkannya aturan serta pedoman penggunaan disinfektan, akan memaksimalkan kinerja disinfektan tersebut sekaligus meminimalisir efek bahaya dari disinfektan terhadap masyarakat dan lingkungan.

Sinttesis PCO sebagai bidang usaha yang bergerak dalam jasa pest control menyediakan jasa disinfektan virus dan bakteri yang aman bagi lingkungan. Sesuai dengan slogan kami yaitiu Environmentally Friendly Pest ControlKami berusaha melakukan pengendalian yang ramah lingkungan, menggunakan bahan – bahan pengendalian sesuai takarannya dan tidak mengesampingkan efektivitas pengendalian.

Informasi lebih lanjut dan pelayanan jasa dapat Anda Klik Link di Bawah Ini !

 

Mengapa Memilih Sinttesis ?

Sinttesis menawarkan beberapa kelebihan diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Berusaha memberikan layanan terbaik pada setiap pelanggan kami.
  • Tenaga ahli dan beberapa teknisi yang sudah tersertifikasi.
  • Komitmen mengatasi permasalahan pelanggan.
  • Garansi pada pekerjaan yang dilakukan.
  • Dipercaya, baik oleh instansi atau individu untuk menyelesaikan permasalahan akibat hama dan mikro organisme.

 

Jasa Penyemprotan Disinfektan Jakarta

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.