Jasa Disinfektan Virus dan Bakteri di Jakarta

Professional Pest Control

Jasa Disinfektan Virus dan Bakteri di Jakarta

Jasa Disinfektan Virus dan Bakteri Jakarta

Jasa Disinfektan Virus dan Bakteri di Jakarta. Merebaknya wabah Covid 19 saat ini membuat banyak sekali individu, masyarakat bahkan sampai negara mencari solusi. Baik itu solusi pertahanan diri, pencegahan, dan pengobatan. Seorang penemu Electro-Capacitive Cancer Therapy (ECCT) yaitu Dr. Wasito Purwo Taruno. Menyempaikan mengenai waktu efektif untuk berjemur di bawah terik matahari guna mencegah atau mengatasi Wabah Covid 19. Selama ini masih terjadi silang pendapat terkait jam berapa yang tepat untuk berjemur di bawah sinar matahari dalam rangka pencegahan Covid 19. Berikut SINTTESIS akan memberikan tips berjemur sesuai dengan pendapat Dr. Wasito Purwo Taruno.

 

Alat Terapi Penyembuhan Kanker dengan Teknologi ECCT (Dr. Warsito ...

 

Jasa Disinfektan Virus dan Bakteri di Jakarta

Panjang gelombang yang tepat untuk mematikan virus corona adalah gelombang yang dapat menyentuh protein dan virus (kumpulan protein). Berdasarkan perhitungan resonansi gelombang elektromagnetik yang telah beliau hitung adalah sebagai berikut :

Ukuran virus rata-rata : 60 – 140 nano meter (1 nm = 1 / milyar meter), jadi panjang gelombang yang pas berada yaitu berada pada 380 – 140 nm, bertepatan dengan panjang gelombang UV-A dan seluruh cahaya tampak. Oleh karena itu untuk mematikan Virus Covid 19 tidak memerlukan UV – B (UV dengan panjang gelombang lebih pendek dari UV-A, lebih kuat, berguna untuk membantu produksi vitamin D) maupun UV – C (UV yang panjang gelombangnya paling pendek, paling kuat).

UVA bisa didapat jam berapa saja selama masih ada sinar matahari dan UVB bisa didapat antara pukul 10 – 12 siang. sedangkan UVC karakateristiknya dapat menghancurkan protein/RNA virus dalam sekejap. UVC juga beresiko menyebabkan kanker kulit. UVC hanya bisa didapat didaerah kutub yang terdapat ozon hole. UVC tidak terjadi didaerah katulistiwa karena tersaring oleh atmosfer bumi. UVC telah digunakan sehari – hari, contohnya untuk sterilisasi air minum.

Kesimpulan yang dapat diambil adalah bahwa jam yang tepat untuk berjemur dalam rangkah antisipasi, pencegahan dan terpat pengobatan Infeksi Virus Corona adalah, jam berapa saja asa yang penting masih terdapat sinar matahari.

Selain dengan tindakan di atas yang fungsi-nya untuk membentengi diri. Pencegahan wabah juga dapat dilakukan dengan pengendalian lingkungan dengan melakukan kegiatan disinfeksi. Disinfeksi merupakan usaha penyemprotan atau penyebaran disinfektan untuk menghilangkan virus dan bateri pada permukaan objek benda mati yang terpapar langsung oleh disinfektan.

 

Sinttesis PCO sebagai perusahaan yang bergerak dalam jasa pest control menyediakan jasa disinfektan anti virus dan bakteri untuk ruang publik, gudang, kantor, perumahan dan tempat -tempat lainnya.

Jasa Disinfektan Virus dan Bakteri di Jakarta

Jasa Disinfektan Virus dan Bakteri di Jakarta

 

Info lebih lanjut dan pelayanan jasa bisa anda KLIK LINK DI BAWAH INI …!

Jika Anda masih berada dalam keraguan, berikut hasil survey kepuasan customer di akhir tahun 2019 kemarin…

Mengapa Harus Sinttesis sebagai Pilihan Pest Control Anda ?

Sinttesis Pest Control Solution memberikan keutamaan diantaranya adalah :

  • Layanan terbaik pada setiap mitra kami

  • Tenaga ahli dan teknisi yang tersertifikasi

  • Komitmen dan berusaha menanggulangi permasalahan berkaitan dengan hama dan wabah disebabkan hewan dan mikro organisme.

  • Garansi pada setiap pekerjaan yang kami lakukan.

  • Dipercaya oleh banyak perusahaan untuk menyelesaikan berbagai permasalahan hama dan mikro organisme

 

Untuk pemesanan layanan dan jasa dapat anda KLIK LOGO DI BAWAH INI …!

Jasa Disinfektan Virus dan Bakteri di Jakarta

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.