Jasa Pengendalian Burung Pengganggu di Jakarta | Bogor | Depok | Tangerang | Bekasi | Sukabumi

Professional Pest Control

Jasa Pengendalian Burung Pengganggu di Jakarta | Bogor | Depok | Tangerang | Bekasi | Sukabumi

Pengendalian Burung Pengganggu Jabodetabek dan Sukabumi

Jasa Pengendalian Burung Pengganggu di Jakarta | Bogor | Depok | Tangerang | Bekasi | Sukabumi – Sepintas, mungkin tampak mustahil bagi burung untuk memenuhi syarat sebagai pengganggu. Karena Burung biasanya menghiasi kehidupan kita dengan nyanyian ceria dan bulu yang berwarna-warni. Sejak awal, manusia telah menyaksikan burung terbang di atas angin dan terbang dengan bebas. Sebagian besar spesies burung tidak mengganggu manusia dengan cara yang menyebabkan konflik, ada keadaan di mana burung menyebabkan masalah bagi perumahan dan komersial.

Banyaknya burung akan berpotensi menghasilkan kotoran dalam jumlah besar. Ketika kotoran – kotoran tersebut ternyata ada di teras luar restoran atau di sepanjang jalan setapak di taman kota, kotoran tersebut menyebabkan kondisi yang tidak sedap dipandang dan tidak sehat. Burung kecil terkadang bersarang di selokan, ventilasi, dan bukaan lain di gedung. Burung juga sering mematuk kebun dan pohon buah-buahan yang menyebabkan gagal panen dan kerusakan. Di beberapa daerah, seperti daerah pantai, burung secara agresif mengambil makanan manusia bahkan langsung dari tangan mereka.

Ketika burung dan manusia memiliki konflik, kita harus ingat bahwa burung hanya melakukan apa yang terjadi secara alami kepada mereka.

Artikel Terkait : Pencegahan Hama Burung

low angle photography of flock of silhouette of bird illustration


Apakah Perusahaan Pengendalian Hama Membasmi Burung ?

Profesional Manajemen Hama dilatih dan berpengalaman dalam mengenal perilaku hewan dan menyelesaikan masalah berbagai jenis hama. Banyak perusahaan pengendalian hama menawarkan layanan pengendalian burung pengganggu dan layanan satwa liar lainnya.

Artikel Terkait : Pengendalian Hama Burung Pada Industri Pangan


Usaha Pengendalian Untuk Burung Pengganggu

Jika Anda sedang mengalami masalah dengan burung, ada berbagai opsi yang digunakan perusahaan pengendalian hama untuk mengatasi masalah burung tersebut. Setiap situasi burung pengganggu adalah unik, dan seringkali kombinasi metode digunakan untuk menyingkirkan burung dan mencegahnya kembali. Sebelum Anda mengambil tindakan terhadap seekor burung, harap luangkan waktu untuk mengidentifikasi spesies burung secara positif.

Penghalang Audio dan Visual untuk Kontrol Burung

Pencegah burung audio atau visual adalah produk yang mengandalkan indera pendengaran atau penglihatan burung dan mencegah burung bersarang, bersarang, atau sering mengunjungi daerah tersebut. Pencegah burung visual mungkin sesederhana orang-orangan sawah yang ditempatkan di lapangan. Anda mungkin pernah melihat CD berkilauan yang tergantung di pohon buah-buahan. Tetangga Anda tidak menunjukkan sisi seni mereka, mereka cenderung mencoba menghalangi burung dengan kilatan cahaya yang tidak wajar. Jika burung takut mendekati pohon, sebagian buah akan terselamatkan dari patukan burung.

Penangkal burung audio memancarkan sinyal bahaya khusus spesies. Pencegah burung audio tidak boleh dibiarkan terus-menerus. Agar efektif, burung harus menghubungkan “panggilan bahaya” dengan perilaku yang ingin Anda hentikan, seperti mendarat di garis atap Anda. Model profesional memungkinkan panggilan diubah secara teratur sehingga burung tidak terbiasa dengan rekaman dan belajar mengabaikannya. Burung memiliki ingatan yang baik. Jika mereka mendengar burung yang sama, menangis minta tolong hari demi hari, mereka belajar bahwa itu tidak nyata dan belajar untuk mengabaikannya.

Untuk pemilik rumah, tersedia pencegah burung visual dan audio dalam bentuk banyak predator dan desain reflektif. Pencegah sederhana ini dapat menurunkan efektivitasnya karena burung pengganggu belajar bahwa mereka tidak perlu ditakuti.

Penghalang Fisik untuk Pengendalian Burung

Untuk tujuan komersial, solusi yang terlihat lebih permanen dan profesional diperlukan. Paku logam pencegah burung adalah solusi permanen untuk burung pengganggu. Paku ini dapat dipasang di tempat pendaratan burung yang umum seperti tepi atap, tepian, dan kusen jendela. Paku burung ini tidak meninggalkan tempat bagi burung untuk mendarat, apalagi membangun sarang dan merasa nyaman. Mereka efektif dan menawarkan pengendalian burung pengganggu jangka panjang, tetapi mungkin orang menganggapnya tidak sedap dipandang.

Untuk properti komersial atau residensial yang peduli dengan estetika. Yakni paku burung, gel pencegah burung dapat menawarkan solusi. Gel ini dikemas dan diaplikasikan seperti dempul, tetapi alih-alih menutup lubang, produk ini menerapkan perekat lengket ke langkan atau garis atap. Kecuali pada pemeriksaan dekat, produk ini tidak terlihat. Burung akan merasa permukaan yang ditutupi dengan zat lengket seperti gel ini tidak nyaman dan jika mereka mendarat, tidak akan bertahan lama. Seiring waktu, mereka pastinya belajar untuk tidak berhenti dan hinggap di permukaan yang dilapisi gel ini. Gel ini kehilangan keefektifan/kelengketannya dari waktu ke waktu, tetapi aplikasi gel pencegah burung secara teratur dapat menjadi pilihan pencegah tawaran yang bijaksana.

Memasang jaring burung juga merupakan metode yang umum dan sangat efektif untuk menghilangkan burung pengganggu. Untuk memberikan perlindungan maksimal, jaring burung harus dipasang oleh Petugas pengendalian hama yang profesional. Tergantung pada spesies burung pengganggu, jaring ukuran yang berbeda ditawarkan. Ketika dipasang dengan benar di gedung, balkon, garasi, lumbung, atau hanggar pesawat. Burung tidak bisa mengakses  tempat mereka akan bertengger dan bersarang. Jaring burung hampir tidak terlihat, dan kuat serta tahan lama, memberikan pengendalian burung yang efektif selama bertahun-tahun.

Penyemprotan Bahan Kimia untuk Pengendalian Burung

Ada beberapa bahan  kimia  untuk mengusir spesies burung yang tidak dilindungi. Produk-produk ini tidak berbahaya bagi burung, mereka hanya mendorong mereka untuk pergi ke tempat lain. Bahan kimia jenis ini cocok untuk digunakan untuk perlindungan di lapangan golf atau bandara, yakni dengan disemprotkan langsung ke beberapa tanaman. Produk ini biasanya terbuat dari ekstrak biji anggur dan bagi kita bau dan rasanya seperti soda anggur. Namun, bagi burung rasanya seperti semprotan merica. Ini adalah penolak kontak, artinya burung harus menghirup bahan kimia atau menelan bahan kimia agar mereka dapat meninggalkan area tersebut. Penolak burung berbahan kimia lain yang dapat disemprotkan tidak bergantung pada burung yang menelan atau menghirup bahan kimia tersebut. Sebaliknya, ketika disemprotkan bahan kimia meninggalkan residu lengket pada cabang-cabang pohon dan vegetasi eksterior lainnya dan balok interior dan gulungan lumbung. Di mana saja produk ini disemprotkan menjadi lengket ke titik di mana burung lebih suka bersarang. Sebagai catatan jika semprotan kimia digunakan untuk pengendalian burung, mereka harus digunakan bersama dengan tindakan pengendalian lainnya.

Menjebak Burung untuk Pengendalian

Dalam situasi tertentu, Merpati, Burung Pipit Rumah, atau Jalak Eropa harus dijebak dan dikeluarkan dari rumah Anda.  Setelah burung tersebut diidentifikasi secara akurat oleh Sinttesis Pest Control, Anda dapat menjebak dan mengeluarkan banyak burung sekaligus. Penangkapan dan pemindahan harus dilakukan bersamaan dengan pemasangan penghalang fisik seperti jaring burung. Karena mereka memiliki naluri kembali, oleh sebab itu menjebak dan mengeluarkan burung pengganggu merupakan usaha yang sia-sia kecuali Anda segera memasang penghalang.

Artikel Terkait : Burung Sebagai Hama


Mencegah Masalah Burung

Gangguan burung dapat menimbulkan masalah besar bagi usaha besar maupun kecil. Bandara, gudang, lapangan golf, dan restoran keluarga harus segera mencari cara agar burung tidak mengganggu bisnis dan usaha mereka. Meskipun burung pengganggu bukanlah akibat dari lingkungan yang tidak sehat, cara terbaik untuk mencegah burung pengganggu bermukim adalah dengan secara aktif mencegah dan mengusir mereka seperti dijelaskan di atas dan menjaga kebersihan area luar. Tutup rapat dan bersihkan tempat sampah secara teratur. Jangan pernah memberi makan atau membiarkan burung diberi makan di rumah atau bisnis Anda.


Jasa Pengendalian Burung Pengganggu Sinttesis Pest Control 

Pengendalian burung komersial memerlukan rencana yang komprehensif dan pelaksanaan rencana itu secara profesional. Profesional pengendali hama yang dimiliki oleh Sinttesis Pest Control memiliki telah menangani dan berpengalaman  dalam menangani masalah burung pengganggu. Seperti hama burung yang ada di industri dan gudang, kami memiliki keahlian untuk menyingkirkan burung pengganggu dan menjauhkannya. Hubungi Kami hari ini untuk menjadwalkan pemeriksaan fasilitas komersial atau rumah Anda.


 

ULASAN MEREKA YANG MENGENAL SINTTESIS PEST CONTROL

Baca Apa Mereka Tentang Pengendalian Hama Lokal Kami

 

                 

Jasa Pengendalian Burung Pengganggu di Jakarta | Bogor | Depok | Tangerang | Bekasi | Sukabumi

 

3 Responses

  1. […] Artikel Terkait : Jasa Pengendalian Burung Pengganggu di Jakarta | Bogor | Depok | Tangerang | Bekasi | Sukabumi […]

  2. […] Artikel Terkait : Jasa Pengendalian Burung Pengganggu di Jakarta | Bogor | Depok | Tangerang | Bekasi | Sukabumi […]

  3. […] Baca Juga : Jasa Pengendalian Burung Pengganggu di Jakarta | Bogor | Depok | Tangerang | Bekasi | Sukabumi […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *