Jasa Pengendalian Rayap Metode TermiDrip

Professional Pest Control

Jasa Pengendalian Rayap Metode TermiDrip

Jasa Pengendalian Rayap Metode TermiDrip

Jasa Pengendalian Rayap Metode Termidrip – Termidrip merupakan pipa yang dirancang khusus untuk melawan dan mengatasi rayap dengan mengatur keluarnya larutan anti rayap melalui tetesan – tetesan kecil melalui pipa khusus. Hal ini membuat larutan yang disebarkan ke tanah bangunan menjadi rata – rata dan tentunya akan lebih efektif dalam membasmi rayap dan mengurangi resiko kerusakan bangunan. Pipa TermiDrip mengalirkan laurtan air yang mengandung bahan anti rayap di sekeliling bangunan. Teknologi emitter yang unik memastikan distribusi larutan secara merata ke tanah di sekitar bangunan, memperkuat efektivitas dalam memerangi rayap.

Sinttesis Pest Control selaku perusahan pengendalian hama terkemuka dengan cover area Jabodetabek dan Sukabumi menyediakan solusi terobosan efektif dalam mengendalikan rayap, yang didesain khusus untuk efektif mengatasi rayap, mengurangi potensi kerusakan pada struktur, dan mendukung ketahanan infrastruktur. TermiDrip merupakan metode terobosan dalam pengendalian rayap yang mengaplikasikan metode pemipaan dengan emitter di titik-titik tetesan pada pipa, memastikan distribusi larutan yang merata. Metode TermiDrip adalah telah memenuhi standar SNI untuk pengendalian rayap sesuai No 03-2404-2013 khususnya untuk pengendalian rayap Pra Konstruksi. Dengan komitmen terhadap kualitas, keandalan, dan terobosan efektif, metode yang satu ini dapat memberikan perlindungan optimal, menjamin keamanan jangka panjang, dan memberi kepuasan kepada pelanggan kami.

Tahap Persiapan

  1. Menyiapkan sketsa tata letak bangunan untuk estimasi pipa dan komponen sambungan yang dibutuhkan.
  2. Menyusun rencana jalur pipa TermiDrip di sekitar fondasi bangunan dan zona yang rentan terhadap infestasi rayap.
  3. Memilih lokasi untuk instalasi filter sebagai pusat pengisian dan distribusi termitisida (sebaiknya di area taman).

Metode Instalasi

  • Instalasi TermiDrip mengikuti lintasan fondasi bangunan dengan jarak 15 cm dari dinding pondasi dan kedalaman 10 cm.
  • Tentukan titik pada pipa Blank Line dengan interval tidak melebihi 20 meter untuk memastikan distribusi cairan termitisida merata setiap 30 cm pada lubang Dripline.
  • Pastikan pipa Blank Line Brown yang berfungsi sebagai saluran distribusi termitisida terpasang sepanjang sisi bangunan dan kembali terhubung ke pusat filter.
  • Instalasi Dripline dengan jarak 0,30m mengikuti jalur fondasi bangunan dan area lain yang rentan terhadap rayap. Sebelum mengisi cairan termitisida ke dalam sistem, lakukan flushing pada pipa Blank Brown.
  • Setiap pengisian sistem TermiDrip harus menggunakan filter tahan kimia.

Baca Juga : Kerusakan Akibat Rayap Seperti Apa Bentuknya ?

TermiDrip

  • Termidrip Memiliki emitter khusus untuk distribusi tetesan larutan termitisida yang merata ke tanah.
  • Mengikuti standar SNI dengan jarak 30cm untuk laju aliran 1-2 Liter/jam.
  • Semua komponennya tahan terhadap bahan kimia.
  • Kekuatan pemakaiannya dapat mencapai lebih dari 20 tahun.

Pipa Biasa

  • Tidak ada sistem emitter, hanya dilakukan lubang secara manual.
  • Tidak sesuai dengan standar SNI untuk pengendalian rayap.
  • Komponen yang digunakan tidak memenuhi standar ketahanan terhadap bahan kimia.
  • Menggunakan bahan PVC dan sejenisnya yang rentan getas jika terkena larutan kimia

Sinttesis Solusi Hama Rayap Anda !

Tim ahli kami akan melakukan pemeriksaan atau survei di seluruh area, baik di dalam maupun di luar bangunan, untuk mengidentifikasi daerah-daerah yang rentan terhadap serangan rayap.

Berdasarkan hasil survei setelah pemeriksaan, akan dipilih metode yang sesuai untuk mengatasi masalah rayap di rumah Anda.

Setelah proses perawatan selesai, kami akan memberikan jaminan dengan pemantauan berkala sesuai dengan kesepakatan untuk menjamin rayap tidak muncul kembali. Jika ada temuan rayap selama periode jaminan, kami akan menyediakan perawatan ekstra tambahan tanpa biaya ekstra.

Dalam sistem TermiDrip, komponen Filter merupakan keharusan. Filter ini dirancang khusus tahan terhadap bahan kimia dan bertugas untuk menjaga agar sistem TermiDrip bebas dari partikel yang dapat menghalangi aliran pada emitter. Jika tersumbat, kinerja sistem TermiDrip bisa terganggu.

Pentingnya Menggunakan Jasa Pengendalian Rayap Profesional

Rayap akan terus menerus merusak bangunan Anda. Mereka akan terus aktif merusak bahkan saat Anda sedang beristirahat. Aktivitas rayap yang berjalan diam-diam membuatnya sulit untuk diatasi.

Namun, Anda tidak perlu cemas. Sinttesis Pest Control, dengan pengalaman lebih dari 10 tahun sebagai ahli pengendalian rayap, siap membantu Anda mengatasi masalah rayap dengan efektif.

Kami menawarkan jaminan layanan sesuai dengan kebutuhan pada saat kami melakukan survei untuk pengendalian rayap.

Jasa Pengendalian Rayap Metode TermiDrip

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMO SEHAT MEI

Dalam rangka merespons kasus DBD yang sedang terjadi akhir - akhir ini, Sinttesis Pest Control mengadakan promo gratis pengendalian nyamuk disetiap pemesanan jasa pest control dan rayap. Hubungi Kami di 081181200500.

Promo Sehat Mei


This will close in 20 seconds