Karakteristik Rayap

Professional Pest Control

Karakteristik Rayap

Karakteristik Rayap

Karakteristik yang dimiliki rayap merupakan indikator derajat bahaya Rayap. Karena ketiganya merupakan faktor tumbuh kembangnya rayap disuatu tempat dan saling berkaitan. Jika salah satu karakteristik ini tidak mendukung perkembangan rayap maka bisa dipastikan bahwa rayap akan sulit berkembang ditempat tersebut. Namun sangat disayangkan rata-rata di beberapa wilayah indonesia ternyata sangat mendukung ke tiga karakteristik rayap ini, sehingga serangan rayap perusak di beberapa wilayah Indonesia cukup signifikan. Tiga karakteristik tersebut adalah karakteristik Rayap, Karakteristik Bangunan dan Karakteristik Lingkungan.

Rayap perusak biasanya terdiri dari rayap tanah dan rayap kayu kering. Didunia ini ada 2500 spesies rayap dan di Indonesia saja sebanyak 200 spesies rayap. Dari 200 spesies rayap tersebut didominasi oleh rayap tanah. Yang menimbulkan kerusakan
ekonomi paling besar adalah rayap dari jenis captotermes spp.

Tingkatkan pengamanan terhadap kesehatan, bisnis, aktivitas, keluarga, teman dan lingkungan anda terhadap rayap dan hama – hama lain yang mengganggu. Bersama Sinttesis Pest Control dengan metode khusus yang aman dan efektif.

Hubungi kami
02517553361 (office)
Atau chat via wa lewat :
081317751203

Kami melayani survey hama secara gratis untuk mengetahui potensi serangan hama yang ada di lokasi dan jenis penanganannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.