Kenali Ciri – Ciri Ular Berada Di Rumah Anda

Professional Pest Control

Kenali Ciri – Ciri Ular Berada Di Rumah Anda


Kenali Ciri – Ciri Ular Berada Di Rumah Anda

Apakah Anda sering mendengar suara-suara aneh dan bau menyengat di rumah Anda? Bukan hantu, tanda-tanda ini adalah tanda ular di dalam rumah! Jangan panik, cari tandanya sekarang agar kamu lebih waspada di sini!

Kenali Ciri – Ciri Ular Berada Di Rumah Anda

 

1. Banyak Terdengar Suara Misterius di Rumah

Ular rumah pertama ditandai dengan suara misterius yang datang dari dalam rumah. Suara itu datang entah dari mana, dan biasanya tidak pernah ada suara di dalam rumah. Suara-suara misterius biasanya ditemukan di kamar-kamar kecil atau di kamar-kamar yang tidak dapat diakses. Jika Anda mendengar suara-suara aneh di rumah Anda, waspadalah terhadap ular yang mungkin masuk ke rumah Anda!

2. Muncul Suara di Loteng Secara Tiba-Tiba

Tanda berikutnya bahwa Anda memiliki ular di rumah Anda adalah suara tiba-tiba dari loteng. Ini karena ular biasanya bersembunyi di ruangan tertutup dan gelap, seperti dinding, celah, lantai atau loteng. Suara misterius itu terdengar seperti lipatan kertas atau goresan yang bergerak lambat seperti amplas. Suara ini biasanya dibuat oleh ular yang merayap di sekitar rumah. Sisik mereka saat merangkak terdengar seperti menggores kertas. Goresan yang sangat lambat di loteng rumah dibuat oleh ular. Karena itu, jika Anda mendengar suara ini di rumah Anda, Anda harus memastikan apakah suara itu ular.

3. Ada Sisa-Sisa Kotoran Ular di Rumah

Selain suara misterius itu, hal selanjutnya yang bisa memastikan adanya ular di rumah Anda adalah sisa-sisa kotoran ular di sudut rumah. Sisa tanah di dalam rumah umumnya berupa kulit ular atau kotoran ular. Residu kulit sering ditemukan di rumah, karena ular berganti kulit beberapa kali dalam setahun. Kulit ular berbentuk seperti tabung berongga dan bisa besar atau satu potong. Sementara itu, kotoran ular pada umumnya mirip dengan kotoran burung, hanya saja mengandung sisa-sisa tulang atau rambut mangsa.

4. Tercium Bau yang Aneh

Ular juga sering mengeluarkan aroma khas dari tubuh dan mulutnya yang bisa terasa seperti bau yang menyengat jika dihirup. Jika Anda secara teratur mengalami bau menyengat dan suara misterius di kamar Anda, Anda mungkin memiliki ular di rumah Anda. Ketika ini terjadi, jangan panik dan pastikan untuk menyediakan alat pengaman agar anda tidak terkena serangan ular.

5. Kucing atau Anjing Bertingkah Waspada

Bagi yang memiliki hewan peliharaan di rumah, bisa dilihat dari sikapnya. Kucing dan anjing adalah hewan teritorial dan akan menunjukkan kewaspadaan jika hewan lain memasuki wilayahnya. Lihat apakah hewan peliharaan Anda tiba-tiba melihat sudut atau bergerak seolah-olah akan memangsa. Bisa jadi ada hewan asing memasuki rumah dan hewan tersebut bisa jadi adalah seekor ular.

 

Baca juga: Kemarau Panjang, Waspadalah Terhadap Ular Berbisa Yang Berkeliaran Di Sekitar Anda

Baca juga: Cara Mengusir Ular dengan Baik


Sinttesis Senantiasa Siap Sedia Mambantu Anda Menangani Permasalahan Ular dan Hama – Hama Lainnya di Lingkungan Anda.

  • Pelayanan penanganan ular yang maksimal.
  • Layanan survey ular gratis.
  • Garansi disetiap pekerjaan yang dilakukan.
  • Teknisi dan tenaga ahli yang telah tersertifikasi dan berpengalaman.
  • Dipercaya oleh banyak instansi dan individu untuk menangani permasalahan seputar hama.

HUBUNGI KAMI SEGERA AGAR SEGERA DILAKUKAN PENGENDALIAN UNTUK MENANGGULANGI PERMASALAHAN ANDA

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.