Mengapa Kecoa Selalu Tampak Di Rumah Anda ? – Jasa Anti Hama Profesional

Professional Pest Control

Mengapa Kecoa Selalu Tampak Di Rumah Anda ? – Jasa Anti Hama Profesional

Mengapa Kecoa Selalu Tampak Di Rumah Anda ? – Jasa Anti Hama Profesional – Tidak ada yang lebih menjijikkan dari pada penampakan kecoa di rumah Anda. Dan bagi banyak orang yang hidup dengan kecoa, ini seperti mimpi buruk yang berulang. Pertanyaannya adalah : mengapa hal ini bisa terjadi ?

Hal ini bisa terjadi karena sejumlah alasan. Anda mungkin mendapat serangan kecoak yang berasal dari tetangga Anda. Atau di lingkungan Anda mungkin ada hama yang hidup di balik kertas dinding Anda.

Mengusir kecoa dari rumah Anda memerlukan kewaspadaan dari siang hingga malam. Mengetahui dimana harus menyimpan barang, cara menghindari kecoa, dan melakukan pengendalian kecoa akan membantu Anda tetap bebas kecoa di properti Anda.

Kecoa Jerman dan kecoa Australia adalah dua spesies paling umum yang dapat ditemukan di rumah-rumah di Indonesia khususnya Jabodetabek dan Sukabumi.

Kecoa tinggal di tempat yang gelap dan lembab sehingga mereka dapat dengan mudah mengakses sumber air dan makanan. Mereka dapat ditemukan tidak hanya di rumah tetapi juga di lumpur, taman, jalan umum, terowongan kereta bawah tanah, dan selokan.

Baca juga: Bagaimana Cara Mengusir Kecoa Pengganggu di Mobil Anda

Serangga ini berkumpul di rumah, gedung apartemen, dan tempat tinggal lainnya untuk mencari makanan, kehangatan, dan kelembapan. Setelah Anda melihat kecoa di rumah Anda, akan sangat membantu jika Anda mempelajari bagaimana mereka bisa masuk ke dalam rumah sehingga Anda dapat melakukan pengendalian hama.

  • Pintu Masuk
    Kecoa dapat dengan mudah menyelinap ke dalam rumah Anda melalui celah kecil di bawah pintu. Hal ini mungkin terjadi jika Anda sering membiarkan pintu rumah terbuka. Jika ada celah antara lantai pintu yang menghadap ke luar dan tanah, pasang penyapu pintu. Aksesori ini mudah dipasang, dan memiliki kemampuan menutup celah untuk mencegah masuknya kecoa.
  • Retakan pada dinding dan pondasi
    Celah dan retakan memudahkan kecoa masuk ke dalam rumah Anda. Bentuknya tipis, lonjong, dan dapat menembus celah sesempit 1/16 inci. Hama ini dapat berpindah melalui ruang merangkak, yang kemudian dapat berpindah dengan cepat dari satu ruangan ke ruangan lain.
  • Saluran pipa
    Kecoa mencari tempat tinggal yang lembab dan bergizi. Rumah dan apartemen yang memiliki saluran pipa memiliki sifat khusus ini. Mereka masuk dari saluran air yang menghubungkan ke rumah Anda seperti saluran air pancuran dan wastafel dapur. Ini adalah tempat-tempat yang memiliki volume saluran pembuangan air hujan dan sisa-sisa masakan yang paling banyak.
  • Ruang bawah tanah
    Jika Anda tinggal di dalam rumah, kecoa biasanya datang ke properti Anda dari tempat berkumpulnya mereka, seperti ruang bawah tanah. Kecoa di ruangan gelap dan lembab tertarik pada ruangan kecil, seperti ruang bawah tanah. Ini karena tidak diisolasi atau diberi ventilasi dengan baik, dan bahan-bahan tersebut dapat menyebar ke seluruh rumah Anda.
  • Tetangga
    Jika Anda tinggal di gedung apartemen, kemungkinan besar kecoa di unit Anda berasal dari apartemen lain. Apartemen memiliki banyak dinding bersama, sehingga memudahkan kecoak dan hama berpindah antar unit.
  • Paket, Bagasi, dan Pakaian
    Kecoa juga bisa masuk ke rumah Anda hanya dengan menumpang barang-barang yang Anda bawa ke dalam ruangan. Kecoa Jerman berukuran kecil menempati rumah setelah mereka dibawa ke dalam ruangan karena pengiriman dan paket.

Untuk mencegah kecoa menyerang properti Anda, berikut beberapa langkah yang bisa Anda lakukan :

  • Simpan produk makanan dalam wadah kedap udara.
  • Segera cuci piring dan simpan.
  • Hilangkan remah-remah dan tumpahan sesegera mungkin.
  • Sedot lantai secara teratur terutama di dapur dan ruang makan.
  • Buang sampah dapur setiap malam.
  • Perbaiki keran yang menetes dan pipa yang bocor.


    Baca juga: Pengendalian Hama Kecoa Mandiri VS Profesional Pest Control

Jika Anda merasa sudah terjangkit hama apapun seperti kutu busuk, tikus, kecoa, semut dan sebagainya di rumah atau tempat bekerja Anda, Jangan Ragu segera hubungi layanan pengendalian hama kami di Sinttesis Pest Control !

0251-7553361

081181200500

Mengapa Kecoa Selalu Tampak Di Rumah Anda ? – Jasa Anti Hama Profesional

 

2 Responses

  1. […] Baca juga: Mengapa Kecoa Selalu Tampak Di Rumah Anda ? – Jasa Anti Hama Profesional […]

  2. […] Lihat juga: Mengapa Kecoa Selalu Tampak Di Rumah Anda ? – Jasa Anti Hama Profesional […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *