Bagaimana Cara Mengusir Kecoa Pengganggu di Mobil Anda

Professional Pest Control

Bagaimana Cara Mengusir Kecoa Pengganggu di Mobil Anda

Bagaimana cara mengusir kecoa pengganggu di mobil Anda – Untuk semua serangga merayap dan/atau terbang yang menyeramkan di dunia, tidak ada yang lebih mengerikan atau menjengkelkan dari pada kecoa. Ruangan yang hening seketika berubah menjadi kekacauan total dengan hanya seekor kecoa yang melakukan beberapa kejenakaan di udara. Sekarang bayangkan saja hal itu terjadi di dalam mobil Anda.

Mengingat ini terjadi ketika admin mengandalkan tempat cuci mobil di lingkungan sekitar untuk semua kebutuhan pembersihan admin, admin pikir itu hanyalah salah satu kasus di mana ia terbang di dalam mobil ketika salah satu pintunya terbuka. Hingga admin melihat tiga kecoa berlari keluar dari celah rem tangan setelah admin menariknya. Ini membuat admin bertanya-tanya apakah mereka bersarang di suatu tempat di dalam mobil.

Dengan senter, admin mulai mencari telur mereka di ruang sempit antara dan di bawah kursi. Ternyata, admin menemukan kentang goreng (yang tampaknya telah digigit rahang bawah) dan beberapa potong roti di sudut yang sangat sempit di kursi penumpang depan dari salah satu jalur drive-thru saya. Tak jauh dari sisa-sisa makanan tersebut terdapat sisa-sisa sepasang telur kecoa yang tampak baru saja menetas.

Dari pada membawanya ke tempat cuci mobil biasa, admin akhirnya memutuskan untuk mengatasi sendiri masalahnya. Inilah yang admin lakukan :

1) Vacum atau sedot bagian dalamnya

Admin mulai merinci interior admin dengan melakukan penyedotan debu secara menyeluruh pada setiap inci persegi karpet. Admin juga mencuci semua keset kain, dan admin memastikan admin masuk ke setiap celah di kabin, terutama di tempat-tempat yang sulit dijangkau (termasuk bagian dalam dasbor) serta melepas kursi belakang.

2) Semprotkan insektisida di dalam kabin

Sekarang setelah admin membereskan segala kemungkinan kekacauan di dalam mobil, admin kemudian kembali ke sumber tempat menemukan makanan dan kulit telur yang tersangkut. Meskipun admin bukan penggemar berat penggunaan semprotan serangga di dalam mobil, admin setidaknya punya sedikit insektisida berbahan dasar air. Admin kemudian menyemprotkannya ke area yang dicurigai ada kecoa, termasuk celah rem tangan. Admin juga menyemprot beberapa area di dasbor, karena area tersebut biasanya tumbuh subur dan bertelur di tempat tersebut. Segera setelah penyemprotan, admin menutup semua pintu dan jendela tertutup rapat agar bahan kimia tetap terkonsentrasi di dalam kabin.

TIPS PEMELIHARAAN LAINNYA YANG MUNGKIN INGIN ANDA BACA :
Cara yang terbukti untuk mengusir hama dari mobil

3) Tunggu saja

Kecoa telah berevolusi menjadi salah satu serangga paling tangguh di alam. Faktanya, jika kita mengalami bencana nuklir, para ahli menyatakan bahwa kecoa kemungkinan besar akan selamat. Kuncinya di sini adalah menunggu. Penantian tersebut mengungkapkan bahwa ada beberapa makhluk lagi yang tersembunyi di tempat tak terlihat di kabin admin Untungnya, insektisida tersebut berhasil membunuh mereka karena cenderung membuat sebagian besar dari mereka mati. Admin kemudian melanjutkan dengan menenmpatkan mobil di bawah sinar matahari sambil menjaga ventilasi untuk mengeluarkan sisa uap insektisida.

Hasilnya tidak ada lagi kecoa. Baiklah, mungkin beberapa dari Anda memiliki masalah yang lebih parah dari pada yang saya admin alami, jadi admin akan memberikan beberapa petunjuk terbaru untuk menjaga kendaraan kesayangan Anda bebas dari hama kecoa:

Cara menjaga mobil Anda bebas hama kecoa :

  • Jangan makan di mobil Anda !. Jika Anda tidak dapat menghindarinya sepenuhnya, pastikan untuk selalu melakukan pembersihan yang benar setelahnya.
  • Jika Anda belum tahu tentang serai wangi, inilah saatnya Anda mengetahui tentang khasiat dari tanaman ini. Ini adalah anugerah alam bagi kita para pembenci kecoa. Begitupun nyamuk, mereka tidak tahan serai.
  • Hindari memarkir mobil Anda di tempat yang menjadi tempat tumbuhnya bakteri, seperti drainase, saluran pembuangan limbah, atau di samping tempat sampah.
  • Pertahankan rutinitas rutin dalam merinci interior Anda. Kecoa alergi terhadap kebersihan.

Mencari Layanan Fast Respons Untuk Mengatasi Hama Di Kendaraan Anda ?

SERAHKAN PADA SINTTESIS PEST CONTROL untuk masalah hama pada Kendaraan Anda ! 

0251-7553361

081181200500

 

One Response

  1. […] Baca juga: Bagaimana Cara Mengusir Kecoa Pengganggu di Mobil Anda […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DISKON JUNI 2024

Di Bulan Juni 2024 ini Sinttesis Pest Control hadir dengan DISKON PROMO 15%  untuk setiap pemesanan jasa pengendalian hama yang Kami miliki. Hubungi Kami di 081181200500.

 


This will close in 20 seconds