Mengapa Pengendalian Hama Pada Kapal Dinilai Penting ?

Professional Pest Control

Mengapa Pengendalian Hama Pada Kapal Dinilai Penting ?

Mengapa Pengendalian Hama Pada Kapal Dinilai Penting ? – Hama merupakan masalah global yang mengganggu kehidupan banyak orang. Anda dapat melihat gangguan ini biasanya di rumah, toko, dan gedung Anda. Setiap kali suatu tempat terserang hama, banyak hal negatif yang akan terjadi, seperti kerusakan properti, penyakit, dan gangguan umum. Oleh karena itu, dapat dipastikan hampir semua orang membenci hama, dan memang demikian adanya.
Tapi inilah fakta menarik. Tahukah Anda tempat mana lagi yang punya masalah hama ?. Jawabannya adalah kapal !. Bahkan di laut lepas, hama bisa sangat menyusahkan karena kehadiran mereka sangat berbahaya. Mereka menemukan jalan ke kapal dengan menumpang kargo, koper, perbekalan, atau pakaian. Kehadiran mereka membawa beberapa risiko dan masalah yang tidak diinginkan oleh kapal pelayaran mana pun di tengah perjalanan. Hari ini, kita akan membahas mengapa penting untuk menjaga kapal pengiriman bebas dari hama !.

Mencegah Penyakit Menyebar

Seperti kita ketahui, hama membawa penyakit. Namun bagaimana pengaruhnya terhadap kapal yang membawa kargo Anda?. Yah, akan sangat buruk jika orang yang mengoperasikan kapal tersebut kemudian jatuh sakit karena ulah hama. Hama yang umum seperti tikus dan kecoa membawa masalah kesehatan yang sama seperti yang mereka timbulkan di darat, namun terkadang ancaman yang tidak biasa bisa lolos. Salah satu contohnya adalah kucing jantan, hama terbang yang menyebarkan racun berbisa jika bersentuhan. Munculnya hama seperti itu bukan pertanda baik bagi kapal mana pun. Hal ini karena akan menjadi masalah jika awak kapal jatuh sakit di tengah perjalanan, karena pengganti dan bantuan sulit didapat di laut. Oleh karena itu, hal ini pada akhirnya menyebabkan berkurangnya produktivitas kapal, menyebabkan pemeliharaan yang buruk dan pengiriman tertunda. Sayangnya, masalah menjadi lebih buruk ketika bakteri dan virus yang dibawa oleh hama menempel pada muatan, karena hal ini dapat menyebabkan penyebaran penyakit yang tidak diinginkan di kapal dan orang-orang di darat. Jadi pengendalian hama sangat diperlukan untuk menjaga semua orang tetap aman dan sehat.

Menjaga Kargo Aman dari Kerusakan

Hama merusak barang; itu adalah bagian dari isu-isu yang mereka bawa. Kapal dan muatannya juga tidak terbebas dari bahaya ini. Segala sesuatu yang terbuat dari kayu, tekstil, plastik, atau kulit akan selalu rentan terhadap kerusakan akibat hama. Secara khusus, rayap, tikus, dan gegat diketahui dapat merusak produk, furnitur, dan kain. Jika hama ini sampai ke kapal, berbagai produk yang dibutuhkan manusia bisa rusak. Hama tidak mengetahui nilai uang dari produk tersebut, namun perusahaan dan manusia mengetahuinya. Barang yang rusak merupakan risiko terhadap keuntungan bisnis dan dampaknya tidak boleh dirasakan oleh calon pelanggan. Oleh karena itu, menjaga muatan dari hama selalu menjadi langkah penting bagi setiap kapal.

Memastikan Pelayaran Lancar

Seekor tikus dapat menyebabkan masalah listrik di rumah hanya dengan menggigit kawat. Sekarang bayangkan sekawanan tikus mengamuk di ruang kendali kapal atau melalui saluran dan ventilasi. Matinya listrik atau listrik secara acak di kapal saat Anda berada di tengah lautan bukanlah impian seorang pelaut. Tingkat kerusakan yang disebabkan oleh hama dapat berkisar dari ketidaknyamanan kecil yang mengganggu kru hingga masalah besar yang mungkin menunda pengiriman. Yang terbaik adalah menjaga kapal tetap berjalan dengan pembersihan hama !.

Hilangkan Kemungkinan Masalah Pertanian

Karena mengekspor hasil pertanian melalui transportasi laut adalah suatu hal yang biasa dilakukan oleh negara manapun di dunia, maka prosesnya terancam oleh ancaman hama. Contohnya seluruh komoditi (biji – bijian) ekspor dapat dirusak oleh kumbang, sehingga merusak dan menurunkan kualitas hasil panen. Oleh karena itu, pemberantasan hama di kapal sangat diperlukan agar hasil pertanian Anda tidak dirusak oleh kumbang.

Apakah Anda Sedang Mencari Jasa Pengendalian Hama untuk Kapal Anda di Daerah Jabodetabek dan Sukabumi ?. Hubungi Kami sekarang juga di nomor : 0251-7553361 / 081181200500 agar kami dapat segera melakukan rencana tindak lanjut terhadap permasalahan Anda.

Artikel Kami Lainnya :
Pentingnya Fumigasi Untuk Barang – Barang Ekspor dan Impor
Manfaat dan Industri yang Memerlukan Fumigasi (Jasa Fumigasi)
Pelayanan Fogging dan Fumigasi Sinttesis Pest Control, Apa Bedanya ?

Mengapa Pengendalian Hama Pada Kapal Dinilai Penting ?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DISKON JUNI 2024

Di Bulan Juni 2024 ini Sinttesis Pest Control hadir dengan DISKON PROMO 15%  untuk setiap pemesanan jasa pengendalian hama yang Kami miliki. Hubungi Kami di 081181200500.

 


This will close in 20 seconds