Pelayanan Pengendalian Ular Jabodetabek dan Sukabumi

Professional Pest Control

Pelayanan Pengendalian Ular Jabodetabek dan Sukabumi

Snake Control Service

Pelayanan Pengendalian Ular Jabodetabek dan Sukabumi – Ketika orang berpikir tentang pengendalian hama, serangga yang biasanya muncul di pikiran adalah kutu busuk, kecoa, rayap, dan semut. Begitupun orang-orang juga memikirkan tikus dan pemusnahan tikus, dan sementara Sinttesis Pest Control, kami menangani berbagai macam hewan yang dianggap hama, baik berjenis serangga, unggas, reptil ataupun mamalia. Layanan pengendalian hama kami mencakup masalah umum ini. Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa layanan yang kurang dikenal yang kami tawarkan dan bagaimana metode kami dalam menanganinya.

Artikel Terkait : Cara Menyingkirkan Ular Secara Alami

Pelayanan Pengendalian Ular Jabodetabek dan Sukabumi

Pengendalian Hama Terpadu

Pengendalian hama sering dimunculkan dalam ilustrasi gambar pria dengan tangki besar bahan kimia yang membunuh segalanya dan apa saja. Pengendalian Hama Terpadu (PHT) berbeda. PHT menggunakan metode praktis dan masuk akal untuk membersihkan rumah Anda dari hama dan pencegahannya. Metode kami mencakup upaya untuk menghilangkan apa yang menarik hama, termasuk makanan, air, dan sarang. Kami mengutamakan metode yang manusiawi dan selalu menggunakan solusi sadar lingkungan untuk masalah hama.

Pengendalian Satwa Liar

Apa yang tidak ingin dilihat oleh penduduk Jabodetabek dan Sukabumi serta umumnya kebanyakan orang adalah salah satu kategori satwa liar yaitu ular. Jika Anda mendeteksi adanya ular liar di sekitar rumah Anda dan ingin membantu mengendalikannya, hubungi kami untuk konsultasi terlebih dahulu.

Ketakutan dan Kebencian terhadap Ular

Penting untuk diingat bahwa tidak semua ular harus menjadi sumber ketakutan dan kebencian manusia. Ketakutan ini tampaknya berakar pada semacam kesalahpahaman  tentang satwa ini. Beberapa orang memiliki ketidaksukaan bawaan terhadap ular sehingga mereka tidak akan berada di ruangan yang sama dengan mereka, apalagi senang memiliki ular. Tetapi penting untuk diingat bahwa ular memainkan peran penting dalam ekosistem. Ular berkontribusi pada pengendalian hewan pengerat. Beberapa orang akan membantah bahwa mereka juga menggigit orang dan anjing, dan meskipun ini berlaku untuk beberapa ular. Di situlah perbedaannya. Itu tergantung pada apakah Anda berbicara tentang semua ular atau beberapa ular, dan oleh karena itu penting untuk mengetahui ular yang baik dan ular yang berbahaya.

Ular –  Ular di Jabodetabek dan Sukabumi Yang Harus Anda Ketahui

Jabodetabek dan Sukabumi memiliki banyak ular, dan karena geografi dan cuaca , ada banyak tempat khusus yang dapat diisi oleh ular. Jenis ular – ular tersebut adalah Ular welang (Banded Krait), Ular serasah (Sibynophis geminatus), Ular Air Pelangi (Rainbow water snake), Ular Kepala Dua (Cylindrophis ruffus), Sanca kembang (Reticulated python), Ular gadung (Ahaetulla prasina), Ular tikus (Rat snake) dan Ular Kobra.

Ular Berbisa
Ketika orang berpikir tentang ular pengganggu di Jabodetabek dan Sukabumi, ular pertama yang muncul di pikiran biasanya adalah ular kobra, dan ini jelas merupakan ular yang tidak boleh diabaikan. Bagaimana Anda menanggapi kehadiran ular ini tergantung di mana Anda tinggal dan di mana ia berada. Sebagian besar kota di area layanan kami, dapat mendukung berbagai jenis ular.

Artikel Terkait : Waspada Gigitan Ular

Butuh Jasa Pengendalian Ular ?

Jika Anda mendeteksi adanya keberadaan ular besar di kamar mandi, garasi, atau ditempat lainnya sekitar Anda dan tidak ingin menanganinya sendirian situasinya, hubungilah kami. Kecuali Anda berpengalaman dalam menangani ular tersebut. Anda bisa berakhir digigit, dan tidak ada yang menginginkannya. Kami tidak hanya akan mengeluarkan ular itu tetapi juga dapat melakukan inspeksi dan mengidentifikasi untuk mengetahui bagaimana ular itu masuk ke rumah Anda serta bagaimana cara mencegahnya.

Hubungi kami hari ini untuk pengendalian ular atau masalah satwa liar lainnya yang Anda alami, dan kami akan menggunakan metode Pengendalian Hama Terpadu yang manusiawi dan ramah lingkungan untuk mengendalikan hewan apa pun yang mengganggu Anda.

Pelayanan Pengendalian Ular Jabodetabek dan Sukabumi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMO SEHAT MEI

Dalam rangka merespons kasus DBD yang sedang terjadi akhir - akhir ini, Sinttesis Pest Control mengadakan promo gratis pengendalian nyamuk disetiap pemesanan jasa pest control dan rayap. Hubungi Kami di 081181200500.

Promo Sehat Mei


This will close in 20 seconds