Pengendalian Hama Pada Industri Makanan di Jabodetabek

Professional Pest Control

Pengendalian Hama Pada Industri Makanan di Jabodetabek

Pengendalian Hama Pada Industri Pengolahan Makanan di Jabodetabek

Pengendalian Hama Pada Industri Makanan di Jabodetabek – Pada sektor industri perlu perlindungan yang ekstra agar selama proses pengolahan makanan maupun minuman terlindungi. Terutama terlindungi dari berbagai macam risiko ancaman hama. Ancaman hama berpotensi menyebabkan kontaminasi, selain itu juga dapat merusak bahan baku pembuatan produk – produk pada industri tersebut. Adanya hama pada industri pengolahan makanan atau minuman Anda, dapat menurunkan reputasi industri Anda. Apalagi jika berita tentang adanya hama di industri Anda tersebar luas. Hal ini akan membuat customer Anda akan hilang kepercayaan terhadap kualitas produk Anda dan berpotensi untuk berpindah produk. Efek dari adanya hama ini juga dapat menyebabkan Anda kehilangan pendapatan karena customer setia Anda berpindah ke lain produk. Bahkan lebih parah lagi jika ada yang melaporkan ke pihak yang berwajib sehingga industri Anda terkenan tuntutan sampai denda. Tentu hal ini adalah sesuatu yang tidak diinginkan oleh seluruh pegiat bisnis, terutama pegiat bisnis pengolahan makanan dan minuman.

PENGENDALIAN HAMA PADA INDUSTRI PENGOLAHAN MAKANAN DI JABODETABEK

Untuk mengantisipasi risiko lebih tinggi terkait adanya hama, maka perlu adanya pendeteksian sejak awal dan berkelanjutan. Serta perlu juga adanya program pengelolaan hama yang menyeluruh seluruh wilayah industri Anda. Sinttesis Pest Control senantiasa siap untuk bermitra dengan berbagai industri termasuk industri pengolahan makanan dan minuman. Sinttesis aka menyesuaikan dengan keperluan industri dan  menyesuaikan dengan standardisasi Anda.

Industri pengolahan makanan adalah salah satu sektor bisnis yang cukup disorot karena keamanan dan kesehatan kebutuhan konsumsi merupakan sesuatu yang sangat penting. Menjadi sangat penting karena kaitannya berhubungan dengan banyak orang yang mengkonsumsi produk makanan dan minuman tersebut.

 

Lalat merupakan hama yang kemungkinan adanya pada industri pegolahan makanan dan minuman. Serangga terbang yang satu ini dapat masuk melalui celah – celah sempit yang ada pada gedung bangunan. Selain itu lalat memiliki ketertarikan terhadap warna, aroma fermentasi dan gula. Kemudian lalat juga merupakan serangga yang memiliki perkembangbiakan yang cukup masif rata – rata sekitar 500 butir per pembuahan. Namun tidak menutup kemungkinan hama – hama lain dapat bermunculan dilingkungan bisnis Anda seperti nyamuk, tikus, rayap dsb.

Dengan tidak adanya pengendalian, penanggulangan dan pemeriksaan serta pemeliharaan ruangan terhadap hama, yang dikhawatirkan bisnis Anda akan menghadapi resiko yang lebih besar bahkan penurunan atau kerugian finansial.

 

 

JASA PENGENDALI HAMA PADA INDUSTRI PENGOLAHAN MAKANAN DAN MINUMAN

Sinttesis Pest Control sebagai perusahaan yang bergerak dalam jasa pengendalian hama. Memiliki teknisi dan tenaga ahli yang berpengalaman untuk mengatasi permasalahan hama pada Industri pengolahan / minuman Anda.Tenaga ahli kami akan mengidentifikasi penyebab masalah hama dilingkungan Anda dengan melakukan inspeksi yang terencana.

HUBUNGI KAMI SEGERA UNTUK PENGENDALIAN HAMA LEBIH LANJUT>>>>

MENGAPA SINTTESIS ?

Customer Service Indicator merupakan survey tahunan yang dilakukan oleh tim manajemen Sinttesis untuk menjaga stabilitas kualitas pelayanan Sinttesis di mata Customer. Hasil survey terakhir menunjukan bahwa pelayanan kami masuk dalam kategori memuaskan.

Selengkapnya terkari : Customer Service Indicator

Beberapa Keuntungan Menjadi Mitra Pest Control Bersama Sinttesis Adalah

  • Pelayanan Prima.

  • Survey Gratis.

  • Garansi disetiap pekerjaaan.

  • Komitmen menanggulangi masalah.

Sinttesis memberikan kemudahan dan kenyamanan bisnis Anda, kami menyediakan layanan monitoring dan pelaporan kepada Anda terkait perkembangan penanganan hama. Hubungi kami untuk informasi penanganan hama lebih lanjut !

PENGENDALIAN HAMA PADA INDUSTRI PENGOLAHAN MAKANAN DI JABODETABEK

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.