Rayap Macrotermes

Professional Pest Control

Rayap Macrotermes

Rayap Macrotermes

Siklus hidup rayap dimulai dari telur lunak berwarna jingga transparan yang selanjutnya akan berkembang menjadi larva. larva kemudian akan tumbuh menjadi rayap muda yang disebut nimfa (nymph). Ketika beranjak dewasa, rayap muda ini akan memilih peran mereka dalam koloni. Didalam ada yang menjadi Ratu Rayap, Rayap Pekerja, Rayap Prajurit dan Alalte/Laron.

Se-ekor ratu rayap sangat bergantung pada sepesiesnya dan dapat bertelur hingga 30.000 telur dalam satu hari. Rayap juga merupakan serangga sosial, artinya mereka hidup bersama dalam satu koloni.

Secara umum ada 3 kelompok rayap umum di Indonesia. Rayap kayu kering, rayap subterranean dan rayap macrotermes. Jenis yang paling umum rayap di Indonesia adalah Coptotermes sp. (spesies rayap bawah tanah). Spesies Coptotermes sp. merupakan rayap paling merusak dan penyebab paling umum dari kerusakan dirumah-rumah. Rayap Macrotermes dapat menyerang obyek – obyek berjarak sampai 200 meter dari sarangnya bahkan dapat menembus yang tebalnya beberapa cm.

Cegah akibat dan dampak rayap yang dapat membuat rumah atau bagunan anda keropos. Bersama kami Sintesis yang melayani jasa pest control profesional yang menggunakan metode efektif dan tepat dalam menangkal serangan hama yang merugikan.

hubungi kami
02517553361 (office)
Atau chat via wa lewat :
081317751203

Kami melayani survey hama secara gratis untuk mengetahui potensi serangan hama yang ada dilokasi dan jenis penanganannya.

Ruko Griya Cibinong Indah 2 Blok A1 no.17, Jalan Roda Pembangunan Blok CI No.2, Nanggewer, Cibinong, Nanggewer, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16912

Leave a Reply

Your email address will not be published.