Dampak Semut Dalam Bangunan

Professional Pest Control

Dampak Semut Dalam Bangunan

Semut tetap dapat menjadi gangguan ketika mereka berhasil merangsep masuk ke rumah atau suatu gedung.  Munculnya semut dapat menyebabkan gangguan. Semut akan bepergian dalam berbagai macam jalur dalam pencarian makanan, mengikuti jejak yang telah mereka buat dan mengelompokkan sumber makanan. Hal ini tentu menjadi gangguan tersendiri di rumah, organisasi, dan bisnis Anda. Apabila Anda menemukan adanya gundukan kecil di tanah dan dinding eksterior ini merupakan tanda-tanda awal yang dapat menunjukkan asal mereka.Semut pada bangunan berpotensi mengganggu aktivitas kita hingga menyebabkan kerusakan pada berbagai komponennya. Keberadaan semut dalam jumlah sedikit sebenarnya hal yang lumrah. Apalagi untuk bangunan pribadi seperti rumah. Namun keberadaannya dalam jumlah banyak sudah jelas akan sangat mengganggu. Serangga koloni ini dengan cepat akan mengerubungi makanan maupun minuman yang bisa dijangkaunya.

Semut sering membuat sarang dengan melubangi bagian rumah yang lunak. Kayu, sela-sela lantai keramik, hingga pojok tembok adalah bagian-bagian yang disukainya untuk membuat sarang. Bila tidak dihentikan, bisa saja terjadi kerusakan. Apalagi untuk bangunan rumah yang jarang digunakan seperti hunian villa, bungalow, hingga cottage.

hubungi kami
02517553361 (office)
Atau chat via wa lewat :
081317751203

Kami melayani survey hama secara gratis untuk mengetahui potensi serangan hama yang ada dilokasi dan jenis penanganannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.