Sumber – Sumber Nyamuk di Halaman Rumah Anda (Sinttesis Solusi Hama)

Professional Pest Control

Sumber – Sumber Nyamuk di Halaman Rumah Anda (Sinttesis Solusi Hama)

Sumber - Sumber Nyamuk di Halaman

Sumber – Sumber Nyamuk di Halaman rumah Anda (Sinttesis Solusi Hama) –  Halaman adalah tempat yang cukup menyenangkan bagi sebagian kalangan dari Anda. Ada banyak kesenangan dan hiburan yang bisa didapat di ruang terbuka tentu saja jika cuaca memungkinkan.

Satu-satunya masalah yang mungkin timbul adalah Nyamuk, ya hewan kecil terbang ini menyukai oasis halaman rumah Anda sama seperti Anda, dan ahli dalam menemukan area yang tidak terdeteksi atau mudah dilewatkan di properti Anda untuk hinggap dan berkembang biak. Berikut adalah 10 tempat teratas di halaman rumah Anda yang mana merupakan tempat nyamuk hidup, beristirahat, berkembang biak, dan bersembunyi.

Artikel Terkait : Cara Mengendalikan Nyamuk di Sekitar Rumah Anda

Sumber – Sumber Nyamuk di Halaman rumah Anda (Sinttesis Solusi Hama)

Pohon & Semak
Ketika mereka tidak secara aktif berburu mangsa, nyamuk lebih suka menghindari sinar matahari dan angin yang keras, memilih area yang memberikan keteduhan dan kelembapan. Semak dan dedaunan memberi nyamuk lingkungan yang gelap dan lembab untuk beristirahat. Jika Anda memiliki masalah nyamuk di properti Anda, kami yakin Anda akan menemukan beberapa nyamuk berkeliaran di bawah daun dedaunan, baik memakan tanaman nektar untuk nutrisi atau menunggu saat yang tepat untuk terbang dan menghisap darah Anda sebagai gantinya.

Rumput Tinggi
Sekali lagi, rerumputan tinggi memberi nyamuk tempat yang lembab dan berteduh yang ideal untuk bersembunyi. Pastikan Anda memotong rumput secara teratur dan memangkas rumput tinggi di sekitar jalan setapak, dan kolam, untuk membantu mengurangi populasi nyamuk di sekitar properti Anda.

Di Bawah Dek Anda
Seiring dengan laba-laba, kutu, dan rayap, nyamuk menyukai berdiam di bawah dek. Ruang di bawah dek Anda dapat menyediakan habitat perkembangbiakan nyamuk yang ideal. Periksa apakah ada genangan air yang terbentuk, dan jika ya, tiriskan dan isi dengan pasir. Ini akan membantu mencegah genangan air menumpuk, memberi nyamuk satu tempat lebih sedikit untuk bertelur.

Layanan pengendalian nyamuk profesional akan fokus pada perawatan area seperti pohon, semak belukar, rerumputan tinggi, dan di bawah dek, sehingga Anda dapat membuat penghalang antara properti Anda dan nyamuk yang masuk.

Talang & saluran air
Sebuah tugas yang sering diabaikan, selokan tersumbat tidak hanya buruk untuk kerusakan air. Selokan yang penuh dengan puing-puing memberi nyamuk tempat yang ideal untuk bersembunyi, dan genangan air memberi mereka tempat yang ideal untuk berkembang biak dan menciptakan lebih banyak musuh kecil. Kami tahu itu bukan pekerjaan favorit Anda, tetapi jika Anda ingin mengurangi rasa gatal akibat nyamuk, biasakan membersihkan selokan Anda.

Kolam & Genangan
Meskipun kolam hias mungkin terlihat cantik, itu adalah tempat berkembang biak yang sempurna bagi nyamuk. Kami di sini bukan untuk membunuh hobi Anda; Anda benar-benar dapat memiliki kolam yang bagus dan menenangkan di halaman Anda dengan perawatan yang tepat. Karena nyamuk suka bertelur di air yang tenang, genangan air juga merupakan tempat yang bermasalah. Ingatlah untuk secara teratur membuang atau mengeringkan genangan air di sekitar properti Anda, termasuk genangan air setelah hujan deras.

Pot tanaman
Jika Anda memiliki tanaman pot dengan cawan atau pot bunga kosong di halaman Anda, kemungkinan Anda memiliki genangan air yang telah tergenang di sana untuk sementara waktu. Pastikan Anda mengalirkan air di pot tersebut terutama setelah hujan. Lebih baik lagi, jika Anda memiliki jenis wadah yang tidak digunakan, singkirkan saja.

Ban Tua & Ayunan Ban
Ban tebal dan karet adalah sarang nyamuk. Mereka gelap dan lembab, dan mereka memberikan isolasi dan perlindungan untuk larva nyamuk. Mengingat benda – benda tersebut mudah terisi air, mereka terkenal sebagai tempat berkembang biaknya ribuan nyamuk. Ban memiliki potensi media perkembangbiakan nyamuk , sehingga beberapa lembaga mengadakan layanan daur ulang ban yang didedikasikan untuk membantu mengurangi populasi nyamuk.

Ayunan ban sederhana Anda juga sebetulnya tidak apa – apa tetap digunakan, asalkan ayunan tersebut  dilubangi untuk mengalirkan air secara efektif.

Tumpukan Daun, Rumput, atau Kayu
Sama seperti kutu, nyamuk suka bersembunyi di tumpukan kayu, tumpukan daun, dan tumpukan rumput yang lembab. Jika Anda ingin menghindari serangan gencar, singkirkan tumpukan segera setelah Anda membuatnya. Sedangkan tempat – tempat lain yang disukai nyamuk untuk bersembunyi dan berkembang biak meliputi ;

  • Tempat Minum burung.
  • Terpal atau penutup kolam renang.
  • Tangkai pohon.
  • Ember.
  • Gerobak dorong.
  • Kolam rendam.
  • Mainan anak-anak.
  • Tempat sampah yang tidak tertutup.
  • Dan setiap jenis wadah lainnya yang dapat menampung setidaknya satu inci air.

Artikel Terkait : Manfaat Pengendalian Nyamuk Ramah Lingkungan Di Jabodetabek


Di Sinttesis Pest Control, kami merawat properti Anda secara profesional di mana nyamuk hidup, beristirahat, dan bersembunyi. Kami melayani pengendalian nyamuk sesuai kebutuhan Anda seperti rumah, pondok perkemahan, kabin, halaman belakang khusus dan sebagainya.

Sumber – Sumber Kedatangan Nyamuk ke Halaman Rumah Anda (Sinttesis Solusi Hama)

 

2 Responses

  1. […] Sumber – Sumber Nyamuk di Halaman Rumah Anda (Sinttesis Solusi Hama) […]

  2. […] Sumber – Sumber Nyamuk di Halaman Rumah Anda (Sinttesis Solusi Hama) […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DISKON JUNI 2024

Di Bulan Juni 2024 ini Sinttesis Pest Control hadir dengan DISKON PROMO 15%  untuk setiap pemesanan jasa pengendalian hama yang Kami miliki. Hubungi Kami di 081181200500.

 


This will close in 20 seconds