Tips Mencegah Tikus Masuk Rumah (Pest Control)

Professional Pest Control

Tips Mencegah Tikus Masuk Rumah (Pest Control)

Tips Mencegah Tikus Masuk Rumah (Pest Control) – Tikus merupakan salah satu hewan yang memiliki kelincahan dan flesibilitas tinggi ketika dia bergerak dan menyusuri celah – celah sempit. Tikus akan memanfaatkan setiap kesempatan yang datang untuk memasuki ruangan atau rumah Anda. Bahkan ketika Anda tertidur tikus diam diam akan memasuki ruangan yang Anda lindungi apabila ruangan Anda terbuka. Tikus umumnya memasuki rumah atau ruangan dengan melalui celah – celah seperti :

  • Lubang atau celah pada dinding.
  • Atap rumah
  • Pipa pembuangan air

Tips Mencegah Tikus Masuk Rumah (Pest Control)

Jenis tikus yang biasanya masuk dan menyelinap ke tempat tinggal Anda biasanya adalah tikus atap. Karena tikus atap memiliki kemampuan memanjat yang sangat baik. Tikus atap dapat memasuki rumah Anda dengan memanjat pohon atau benda lainnya yang bersinggungan langsung dengan rumah Anda. Yang kemudian membangun sarangnya diatas plafon rumah yang Anda miliki.

Kemudian ada jenis tikus lain yang dapat memasuki hunian yang Anda miliki yaitu tikus got. Tikus got biasa membuat sarang di area bawah tanah. Tikus ini memasuki rumah dengan melalui saluran pipa – pipa pembuangan air. Tikus got memiliki kebiasaan menggali lubang di tanah dan kemudian membuat saranganya. Dibawah bangunan rumah atau di dekat sumber sampah berada. Tikus got memiliki kemampuan berenang dan dapat melalui medan berupa genangan air yang cukup tinggi. Sehingga apabila Anda menemukan kemunculan tikus keluar dari saluran pembuangan, maka bisa dipastikan itu adalah tikus got.

Setelah membaca tulisan ini, harapan Kami, Anda mengetahui bagaimana mudahnya tikus masuk ke suatu bangunan rumah. Penting bagi Anda untuk mengambil keputusan dan langkah awal untuk mencegah agar tikus tidak masuk ke rumah Anda.

Baca Juga : Jasa Pembasmi Tikus Profesional di Jabodetabek

Berikut merupakan langkah – langkah yang dapat dilakukan untuk mencegah tikus masuk ke dalam hunian Anda :

a. Memperbaiki setiap kerusakan pada atap rumah Anda.

b. Meutup setiap celah pada dinding.

c. Menutup pipa saluan air dengan saringan yang terbuat dari kawat besi.

Baca Juga : Jasa Pembasmi Tikus Jabodetabek

Enyahkan Tikus Seterusnya bersama Sinttesis


Permasalahan tikus merupakan suatu masalah yang sangat merepotkan dan membuat waktu Anda terbuang untuk menangannya, Kami memahami itu semua. Jika ternyata pada kenyataannya Anda memilihat satu ekor saja tikus di rumah Anda, hal ini merupakan suatu pertanda bahwa dikhawatikan tikus tersebut sudah membuar sarang dirumah Anda. Apalagi jika tikus tersebut sering terlihat di siang hari, yang menandakan sarang mereka sudah terlalu padat. Tentunya Anda akan mendapat masalah besar karena tikus di rumah atau lingkungan Anda telah berkembang secara signifikan.

Baca Juga : Tips Mengendalikan Hama Tikus di Gudang

Bagaimana Cara Sinttesis Mengusir Tikus ?


Sinttesis adalah perusahaan pengendali hama yang sudah profesional dalam menangani masalah tikus. Kami telah dipercaya oleh berbagai instansi bergengsi di jabodetabek, Sukabumi dan Bandung. Dan menawakan cara – cara efektif dalam penanganan tikus tesebut dan agar tikus tersebut juga tidak kembali ke kediaman Anda. Dengan cara :

  • Mengidenifikasi sumber investasi tikus.
  • Memberikan solusi rekomendasi pengendalian tikus dari hasil identifikasi.
  • Meng-enyahkan tikus dengan cara yang aman dan memastikan agar tikus tidak kembali pada rumah Anda.

Hubungi Sinttesis sekarang juga di 0251-7553361 atau mengisi form yang telah disediakan di halaman utama website Kami. Agar kami segera menjadwalkan survey hama tikus ke rumah Anda

tips agar tikus tidak masuk rumah (pest control)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.