Sarang Tikus Rumah

Professional Pest Control

Sarang Tikus Rumah

SARANG TIKUS RUMAH

Sarang Tikus Rumah - Tikus merupakan salah satu hama dari cluster hewan pengerat yang keberadaannya dirumah merupakan pengganggu. Keberadaanya dapat merusak dan mengkontaminasi bahan - bahan makanan di rumah. Ada berbagai motif yang membuat tikus tersebut masuk ke suatu rumah dan membuat sarang di rumah.Syarat utama yang menjadi pertimbangan tikus membuat sarang disuatu tempat adalah sarang tikus harus memberikan kehangatan, terjaga dan dekat dengan sumber makanan.

Baca Juga : Mengendalikan Hama Tikus di Gudang

SARANG TIKUS RUMAH

Tempat - tempat favorit dari tikus dalam membuat sarang biasanya berlokasi di loteng, atap, dan kolong - kolong peralatan/perabotan dan bisa saja di almari baju / dapur. Tikus - tikus ketika hendak membuat sarang biasanya menyobek sesuatu seperti kadus, kertas dan sebagainya untuk dijadikan alas bagi sarangnya.

Tempat Aman Favorit Tikus

Tikus merupakan salah satu hewan pengerat yang sangat pemalu. Tikus adalah salah satu hewan yang tidak mau diganggu. Salah satu keadaang yang di sukai tikus dalam membuat sarang adalah tempat - tempat yang kering, hangat dan terjaga terutama untuk membersarkan anak - anak tikus tersebut.

Tempat Menguntungkan Favorit Tikus

Salah satu yang membuat tikus membuat sarang di lokasi tertentu adalah faktor dari sumber makanan. Lokasi dimana tikus bersarang harus dekat dengan sumber makanan dan air. Karena tikus biasa makan sekitar 5 gram/hari dan membutuhkan minimal 60 mili liter air setiap harinya. Tikus adalah hewan yang begitu amat waspada, tikus sangat ketet menjaga area lokasi dimana dia mencari makan dan menghindari sesuatu yang menurut tikus tersebut baru sampai tikus - tikus tersebut terbiasa dengan keadaan baru tersebut.

Bahan - Bahan Pembuatan Sarang Tikus

Tikus akan menggunakan bahan - bahan yang ada disekitar dimana tempat dia bersarang untuk menciptakan sarang yang ideal bagi mereka. Yakni sarang yang hangat, nyaman untuk beristirahat, kering dan aman untuk membesarkan anak - anak tikus tersebut. Sarang - sarang tikus biasanya terbuar dari kain - kain yang sudah dirobek, isolasi loteng dan kardus - kardus yang telah dirobek untuk pelengkap sarang mereka.

Apa yang Harus Dilakukan Apabila Ada Tikus Di Rumah ?

Ketika Anda menemukan tikus di rumah maka harus diwaspadai dan dicurigai jangan – jangan tikus tersebut tidak hanya yang nampak saja. Melainkan ada tikus – tikus lain yang belum Anda ketahui keberadaanya, serta mungkin saja sedang atau sudah membuat sarang dilingkungan Anda.

Anda harus bertindak cepat bila hal ini terjadi, untuk mengantisipasi dampak berikutnya yang bisa saja terjadi. Sinttesis siap membantu Anda untuk menghilangkan tikus yang ada dilingkungan Anda. Sinttesis memiliki solusi terbaik yang efektif dan aman untuk lingkungan dan kesehatan manusia.

Baca Juga : Ketika Tikus Terlihat di Sebuah Makanan

Hubungi Kami di 081317751203 untuk info lebih lanjut tentang pelayanan jasa SINTTESIS.

Customer Service Indicator disingkat CSI. Merupakan survey tahunan yang dilakukan oleh tim Manajemen Sinttesis, untuk mengukur kepuasan pelanggan terhadap pelayanan yang Sinttesis yang diberikan. Hasil terakhir dari survey yang dilakukan oleh manajemen Sinttesis kepada pelanggan, bahwa Sinttesis masih dalam kategori memuaskan.

 

 

Mengapa Harus Sinttesis ?

Sinttesis siap memberikan pelayanan prima disetiap pekerjaan yang kami kerjakan.

  • Teknisi dan Tenaga Ahli yang Berpengalaman.
  • Pelaporan hasil kinerja dan komunikasi yang terjaga.
  • Garansi pada Setiap Pekerjaan yang Dilakukan.
  • Telah dipercaya oleh banyak instansi dan individu.

HUBUNGI KAMI  UNTUK MENGETAHUI CARA KAMI UNTUK MENANGANI MASALAH HAMA DILINGKUNGAN ANDA >>

KLIK DISINI - Graphic Design Agency Indonesia | Soocadesign

Sarang Tikus Rumah

Tanda Tanda Keberadaan Tikus

Sinttesis New Normal Protection

Mengendalikan Hama Tikus

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.