Apabila Bertemu dengan Ular (Tips Pest Control)

Professional Pest Control

Apabila Bertemu dengan Ular (Tips Pest Control)

Tips Ketika Bertemu dengan Ular

Apabila Bertemu dengan Ular (Tips Pest Control) – Apapun jenis ular yang ditemui oleh Anda, baik itu pada saat kita di rumah, tempat kerja dan perjalanan ke suatu tempat. Hal yang terpenting adalah ketenangan dan jangan munculkan rasa kepanikan. Respons dan perilaku ular ketika bertemu dan berhadapan dengan manusia bermacam – macam ada yang langsung memunculkan agresifitasnya, ada yang melarikan diri dan ada juga yang tetap tenang serta diam – diam beranjak. Maka perilaku ular dalam bertemu manusia tidak dapat diprediksi. Namun ada beberapa hal yang harus Anda ketahui terkait dengan penanganan ular itu sendiri, apa lagi kita adalah seorang yang tidak terbiasa ketika menemukan ular. Berikut adalah tips  – tips-nya :

…..Tips Jika Bertemu Ular …..


a. Jangan sekali – kali Anda yang seorang pemula (atau belum terbiasa dengan ular) mencoba untuk mencegah dan

    mengusir ular sendirian baik dengan cara menyerang atau menantang ular yang ditemukan. 

Ketika ular muncul alangkah baiknya terlebih dahulu diperhatikan tanda – tanda awal keberadaaan ular. Seperti dari mana awal ular tersebut muncul dan kemana mereka akan pergi sebtulnya. Dengan begitu Anda dapat memberikan informasi kepada pengendalian hama ular profesonal untuk membantu permasalahan Anda.

b. Lindungi keluarga Anda

Yaitu dengan cara mengevakuasi keluar Anda dari sumber ular dan memastikan bahwa tidak ada yang menjadi korban dari gigitan ular. Kemudian mengakses masuk yang ada di rumah.

c. Mengevakuasi

Apabila ular yang terlihat di rumah Anda, kemudian bersembunyi di balik – balik properti yang Anda miliki, sebagai cara bagi si ular untuk menyelematkan diri, dikarenakan tidak ada tempat bersembunyi.

d. Usahakan tidak melakukan gerakan yang mendadak seperti refleks

  Hal yang demikian apabila dlakukan, justru akan memicu ular tersebut untuk melakukan gerakan yang agresif yang dianggap ular adalah suatu ancaman bagi mereka. Dan perlu Anda ketahui bahwa ular tidak selalu menyerang ketika bertemu dengan manusia. Namun ada kemungkinan bahwa ular yang Anda temukan akan lebih memilih untuk melarikan diri dan menghindar. 

e. Mencari bantuan medis (apabila ada yang terkena gigitan ular)

Tetap tenang dan jangan munculkan rasa kepanikan, berikan pertolongan pertama pada korban gigitan ular sampai pertolongan medis yang profesional datang membantu. Kemudian mencatat atau mengingat lokasi awal kemunculan ular tersebut dan dimanakah saat ini ular tersebut bersembunyi. Hal ini ditujukan untuk proses penangkapan ular tersebut agar tidak ada lagi korban berjatuhan. Dan mengidentifikasi jenis ular yang ditemukan untuk mengetahui resiko bisa dari gigitan ular tersebut.

Baca Juga : Jasa Anti Ular Jabodetabek


Hubungi Sinttesis sekarang juga di 081317751203 atau admin@sinttesis.co.id agar teknisi ahli kami dapat segera menyelesaikan masalah terkait ular yang ada di lingkungan.


 

One Response

  1. Silakan hubungi kami
  2. Anonymous says:

    Ngga bisa dianggap sebelah mata emang

Leave a Reply

Your email address will not be published.