6 Tips Melindungi Rumah Anda dari Serangan Rayap Bawah Tanah

Professional Pest Control

6 Tips Melindungi Rumah Anda dari Serangan Rayap Bawah Tanah

6 Tips Pengendalian Rayap

6 Tips Melindungi Rumah Anda dari Serangan Rayap Bawah Tanah – Pernahkah Anda menemukan tabung lumpur terbentuk di dinding atau di samping lemari Anda ?. Pernahkah Anda melihat sayap serangga yang tergeletak di tanah di sekitar rumah Anda?. Pernahkah Anda mendengar suara hampa saat mengetuk kayu atau kayu di dalam rumah Anda? Jika ya, rayap bawah tanah mungkin sudah membuat sarangnya di dalam rumah Anda! Jika belum, kini saatnya Anda melakukan pencegahan.

Artikel Terkait : Dari Mana Rayap Berasal & Bagaimana Cara Masuknya ?

Rayap tanah dikenal sebagai serangga hama yang sangat merusak di lingkungan perkotaan.

Setiap tahun, sekitar US$40 miliar kerusakan terjadi di seluruh dunia. Aktivitas bawah tanah mereka di dalam struktur dapat menyebabkan kerusakan serius jauh sebelum Anda menyadari serangannya.

Tidak ada yang ingin rumah mereka menjadi makanan rayap. Menyingkirkan mereka bisa menjadi suatu hal yang mahal dan memperbaiki struktur yang rusak juga bisa merepotkan. Oleh karena itu, sangat penting untuk melindungi rumah Anda sebelum terjadinya infestasi rayap bawah tanah.

Di sini, kami membahas 7 tips untuk melindungi rumah Anda dari serangan rayap bawah tanah.

1. Ventilasi dan Kurangi Sumber Kelembaban

Memahami apa yang sedang dihadapi akan membantu Anda lebih siap menghadapi serangan rayap. Oleh karena itu, penting untuk memahami kondisi yang mendukung aktivitas rayap di bawah tanah, misalnya, ketergantungan mereka pada kelembaban. Struktur kayu yang merusak kelembaban harus diganti karena jenis kayu ini paling ramah untuk infestasi rayap bawah tanah. Kerusakan kelembaban pada kayu adalah salah satu akar masalah kelembaban di setiap rumah. Pastikan ruang merangkak (sambungan lantai dan sub-lantai) berventilasi baik untuk meminimalkan jumlah kelembapan di sekitar area.

2. Pertahankan Eksterior Bangunan Anda

Pipa bocor di sekitar rumah Anda perlu diperbaiki untuk mencegah air bocor ke dinding kayu dan jendela. Selain itu, memangkas semua semak di dekat eksterior rumah dapat membantu mengeringkan area lembab dengan cepat.

3. Kurangi atau Pantau Kotak Tanaman Di Sekitar Rumah Anda

Kotak tanaman yang berbatasan dengan dinding bangunan dapat memberikan peluang atau memudahkan proses rayap mencari makan untuk masuk ke dalam bangunan. Pastikan tidak ada jarak yang dekat antara kotak tanaman dan dinding bangunan untuk menghindari serangan rayap bawah tanah di masa mendatang.

4. Penggunaan Pemoles Kayu

Pemoles kayu tidak hanya memberikan tampilan yang bagus pada kayu yang digunakan, tetapi juga memberikan lapisan pelindung pada kayu. Ini juga dapat memberikan ketahanan air pada kayu yang membantu mengurangi sumber kelembaban rayap bawah tanah. Pastikan pemolesan kayu diaplikasikan secara menyeluruh pada permukaan kayu termasuk tepi dan sisi kayu yang digunakan untuk mencegah setiap titik masuk yang ditemukan rayap bawah tanah.

5. Periksakan Rumah Anda kepada Jasa Pengendali Hama

Rayap bawah tanah adalah serangga yang paling merusak yang dapat merusak rumah Anda. Deteksi dini serangan rayap bawah tanah dapat membantu menghindari beban keuangan. Pekerjakan profesional pengendalian hama yang terlatih dalam pendeteksian rayap. Mereka memiliki peralatan dan pengalaman yang memadai untuk mencari tanda-tanda serangan rayap.

6. Treatment Penghalang

Perlakuan pengelolaan ini dapat dibagi menjadi perlakuan sebelum konstruksi (pre-construction soil treatment) dan setelah konstruksi (corrective soil treatment). Perawatan tanah pra-konstruksi melibatkan pembuatan penghalang kimia di tanah di sekitar dan di bawah fondasi bangunan untuk mencegah intrusi rayap bawah tanah. Perawatan tanah korektif, sebaliknya, menciptakan penghalang kimia di sepanjang perimeter bangunan.

Artikel Terkait : Berapa Lama Perawatan Rayap Berlangsung ?


Terjadinya infestasi rayap di bawah tanah dapat menjadi tantangan bagi pemilik rumah. Pemeriksaan dan identifikasi yang tepat dari jenis rayap adalah cara yang lebih efisien untuk mengelolanya.

Biarkan kami melindungi bangunan Anda dengan melakukan pengendalian rayap dan semua serangga atau hama lainnya !. Setelah survey, kami juga menyediakan layanan perawatan untuk melakukan pemeriksaan berkala pada lingkungan Anda untuk memastikan bahwa Anda dan keluarga tinggal di lingkungan yang bebas hama.


6 Tips Melindungi Rumah Anda dari Serangan Rayap Bawah Tanah

Pertanyaan yang Sering Diajukan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMO SEHAT MEI

Dalam rangka merespons kasus DBD yang sedang terjadi akhir - akhir ini, Sinttesis Pest Control mengadakan promo gratis pengendalian nyamuk disetiap pemesanan jasa pest control dan rayap. Hubungi Kami di 081181200500.

Promo Sehat Mei


This will close in 20 seconds