Cara Mengantisipasi Burung Pipit (Sinttesis Pest Control)

Professional Pest Control

Cara Mengantisipasi Burung Pipit (Sinttesis Pest Control)

Pengendalian burung pipit

Cara Mengantisipasi Burung Pipit (Sinttesis Pest Control) –  Cara mengantisipasi burung yang baik adalah diusahakan sebisa mungkin dengan menjauhkan burung pipit dari properti Anda secara efektif dan manusiawi. Burung pipit adalah burung dengan ukuran kecil namun cerdas, burung pipit kebanyakan berwarna coklat dan abu-abu dengan garis-garis hitam di sekitar mata dan leher. Mereka biasanya memiliki panjang 6,3 inci dan beratnya lebih dari satu ons. Burung-burung ini sangat mudah beradaptasi dan sering bersarang di struktur bangunan, hidup dari sisa makanan. Burung pipit lebih suka membangun sarang mereka di daun jendela rumah, pipa drainase, dan papan logam bergelombang dan tempat-tempat kecil lainnya yang tertutup. Mereka memiliki sekitar 20 keturunan dalam setahun. Jika tanpa kontrol burung yang efektif, jumlah mereka dapat meningkat pesat.

Artikel Terkait : Cara – Cara Pengendalian Burung Pengganggu

Mengapa harus mengendalikan burung pipit ?

Ketika mereka berkumpul dalam kawanan besar, burung pipit bisa menjadi masalah. Mereka tidak hanya berisik, tetapi kehadiran mereka di sekitar rumah dan pabrik pengolahan makanan dapat menimbulkan masalah kesehatan. Bakteri, agen jamur dan ektoparasit yang ditemukan dalam kotoran burung pipit dan bahkan dapat menyebabkan penyakit serius seperti histoplasmosis, ensefalitis, salmonella, meningitis dan toksoplasmosis. Sarang burung pipit dapat menyumbat selokan dan pipa drainase, dan mereka dapat menyulut mesin dan bahkan menyalakan api di sekitar peralatan logam panas. Sifat asam dari kotoran burung pipit bisa sangat korosif, menyebabkan kerusakan yang luas pada peralatan. Biaya pembersihan mingguan, terutama pembersihan untuk restoran bisa sangat besar. Kegagalan membersihkan kotoran dan sarang burung pipit dapat berisiko penutupan restoran anda oleh pemeriksa kesehatan. Karena itu Perawatan harus dilakukan.

Cara Mengendalikan Burung Pipit

Ada beberapa opsi manusiawi untuk mencegah burung pipit mendarat atau bersarang di properti Anda. Sangat penting untuk membersihkan kotoran burung atau bahan yang bersarang secara menyeluruh sebelum pencegah dilakukan. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk mengendalikan burung pipit:

  • Mencegah burung pipit memasuki atap atau area terbuka lainnya dengan jaring burung.
  • Rawat tepian dan kaso atap dengan Gel Burung Transparan untuk mencegah burung pipit mendarat. Gel profil rendah ini akan bertahan hingga 6 bulan di luar ruangan.
  • Pasang Bird Slope di bawah atap atau area lain untuk mencegah burung pipit bersarang
  • Menggunakan Kelambu Burung Pipit
  • Saat menggunakan jaring burung untuk menyaring burung kecil, pastikan untuk memilih ukuran mata jaring 3/4” atau lebih kecil. Menggunakan sesuatu yang lebih besar akan memungkinkan burung yang lebih kecil untuk melewatinya.
  • Hilangkan sumber makanan burung pipit.
  • Burung pipit mungkin tertarik area taman, halaman, atau tertarik pada makanan burung kicau Anda. Singkirkan makanan burung kicau Anda untuk sementara demi membatasi hal ini.
  • Singkirkan sisa makanan di lantai dan meja restoran terbuka. Tutup rapat semua wadah sampah.
  • Cegah untuk tidak memberi makan burung pipit, terutama oleh anak-anak atau karyawan.

Artikel Terkait : Jasa Pengendalian Burung Pengganggu di Jakarta | Bogor | Depok | Tangerang | Bekasi | Sukabumi

Strategi Menakuti Burung Pipit

  • Burung pipit memiliki respons yang cepat dan kewaspadaan terhadap ancaman yang dirasakan, jadi taktik menakut-nakuti burung pipit tersebut bisa sangat efektif.
  • Buat zona gangguan visual dengan menggantung Pencegah Visual dengan permukaan reflektif untuk menakuti burung pipit. Seperti menggunakan visualisasi Elang, karena elang adalah predator alami burung pipit. Gunakan Hawk Decoy Elang tersebut di taman, teras, balkon, dan ruang terbuka lainnya untuk menakuti burung pipit.
  • Penghalang suara memperingatkan burung pipit  dan gereja akan adanya bahaya terdekat tentang predator, sehingga membuat mereka ingin melarikan diri dari daerah tersebut.

JASA PROFESIONAL PENGUSIR BURUNG PIPIT DI DAERAH URBAN

Jika Anda tidak memiliki waktu, sumber daya, atau keahlian untuk memecahkan masalah burung pipit Anda atau Bisnis Anda, beberapa perusahaan pengendalian hama menawarkan pengendalian burung sebagai layanan. Para profesional ini dapat memberikan layanan pengendalian burung dan menawarkan solusi kenyamanan dan keselamatan rumah / bisnis anda dari gangguan burung pipit. Segera hubungi Sinttesis Pest Control dan tim kami akan segera mengatasi masalah anda.

Cara Mengantisipasi Burung Pipit (Sinttesis Pest Control)

 

 

One Response

  1. […] Artikel Terkait : Cara Mengantisipasi Burung Pipit (Sinttesis Pest Control) […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DISKON JUNI 2024

Di Bulan Juni 2024 ini Sinttesis Pest Control hadir dengan DISKON PROMO 15%  untuk setiap pemesanan jasa pengendalian hama yang Kami miliki. Hubungi Kami di 081181200500.

 


This will close in 20 seconds