Cara Memeriksa Kasur Anda dari Kutu Tempat Tidur

Professional Pest Control

Cara Memeriksa Kasur Anda dari Kutu Tempat Tidur

Cara Memeriksa Kasur dari Kutu Busuk

Cara Memeriksa Kasur Anda dari Kutu Tempat Tidur – Jika Anda menduga bahwa rumah Anda telah diserang oleh kutu busuk, berikut ini cara melakukan inspeksi visual cepat terhadap kasur Anda sendiri. Mengetahui cara memeriksa kutu busuk dapat menghemat waktu dan uang Anda (dengan menangkap kutu lebih awal) dan memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang seberapa parah infestasi parah kutu ditempat tersebut.

Baca Juga : Pengendalian Kutu Busuk

Tanda yang Harus Diperhatikan Saat Memeriksa Kasur Anda untuk Kutu Tempat Tidur

  • Kutu busuk hidup
  • Noda darah berwarna merah atau karat
  • Bintik atau noda berwarna gelap dari kotoran kutu busuk Kecil, telur pucat atau kulit telur
  • Selongsong cangkang berongga dan tembus pandang
  • Bau apek

Baca Juga : Fakta – Fakta Seputar Kutu Hewan

Cara Memeriksa Kasur Anda untuk Kutu Tempat Tidur

Langkah 1

Periksa seprai, selimut, selimut, dan sarung bantal Anda dengan cermat. Cari tanda-tanda yang mungkin menyerupai bercak darah atau noda tinja yang ditinggalkan oleh kutu busuk setelah makan malam. Periksa noda ini di sekitar bagian atas kasur serta di sepanjang jahitannya.

white bed with throw pillows

Langkah 2

Tarik kasur Anda menjauh dari dinding. Melakukan hal ini membantu mengekspos kutu busuk yang bersembunyi di antara kasur dan dinding. Ini juga memberi Anda lebih banyak ruang untuk melakukan pemeriksaan.

white and black bed linen

Langkah 3

Bahkan jika tidak ada noda darah atau tanda tinja yang terlihat di seprai, Anda tetap harus memeriksa kasur di bawahnya. Lepaskan semua tempat tidur dengan hati-hati. Jika masih ada kutu busuk yang bersembunyi di seprai, hindari mengocoknya agar kutu busuk tidak bertebaran di kamar tidur Anda.

Tempatkan seprai di kantong sampah plastik atau masukkan langsung ke mesin cuci. Keringkan pada suhu tinggi setidaknya selama 30 menit untuk memastikan semua kutu busuk terbunuh.

white comforter

Langkah 4

Periksa lipatan dan jahitan kasur. Sebaiknya kenakan sarung tangan untuk melindungi tangan Anda saat melakukannya. Anda juga dapat menjalankan kartu di sepanjang jahitan untuk mendorong kutu busuk, telur, atau selubung kulit yang terjepit lebih dalam di dalam celah.

white bed linen near brown window curtain

Langkah 5

Setelah Anda memeriksa bagian atas kasur, balikkan dan sandarkan ke dinding untuk melihat bagian bawahnya. Anda dapat memeriksa area yang sama seperti yang Anda lakukan di atas.

Langkah 6

Ketika kasur telah dipindahkan dari rangka tempat tidur, luangkan waktu untuk memeriksa pegas kotak Anda jika Anda memilikinya. Periksa bercak di sepanjang lipatan dan jahitan. Anda juga dapat membalik pegas kotak karena kutu busuk juga dapat ditemukan merayap di sekitar penutup debu di bagian bawah pegas kotak.

Langkah 7

Terakhir, lihat sekeliling bingkai tempat tidur. Kutu busuk dapat memasukkan tubuh mungil mereka ke dalam celah dan celah, serta di bawah bingkai. Mereka kadang-kadang bahkan dapat ditemukan bersembunyi di dalam lubang sekrup.

Baca Juga : Bahaya Kutu Busuk

Tentang Sinttesis Pest Control

Jika Anda memerlukan bantuan untuk menangani kutu busuk, Sinttesis telah membantu Anda. Kami menawarkan layanan pemeriksaan kutu busuk  di Jabodetabek dan daerah sekitarnya, serta layanan pengendalian hama ramah lingkungan lainnya.

Hubungi kami hari ini jika Anda memiliki pertanyaan tentang pemeriksaan kutu busuk, pengobatan, atau pencegahan.

Cara Memeriksa Kasur Anda untuk Kutu Tempat Tidur

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.