Bahaya Kutu Busuk

Professional Pest Control

Bahaya Kutu Busuk

bahaya kutu busuk

Bahaya Kutu Busuk – Sebagian orang akan merespons dengan gemas ketika ada serangga kecil merayap di lingkungan tempat Dia beraktifitas, seperti menginjak atau memukulnya sampai mati. Namun tentu saja langkah tersebut merupakan bukan langkah yang tepat untuk menyelesaikan masalah serangga tersebut. Ada satu serangga atau hama yang harus diwaspadai dan diusahakan sebisa mungkin tidak dinjak dengan kaki atau dipukul dengan tangan. Hama atau salah satu serangga yang direkomendasikan untuk tidak dibunuh adalah kutu busuk, baik itu dengan tangan atau kaki kosong. Hal ini dilakukan agar tidak terjad hal – hal yang tidak dinginkan.

Bahaya Kutu Busuk

Kutu busuk merupakan serangga yang memiliki bentuk oval dan berwarna coklat muda yang memilliki panjang sekitar 2 cm. Kutu busuk direkomendasikan untuk tidak diinjak karena dapat menimbulkan bau yang cukup menyengat. Bahkan tanpa harus diinjak-pun kutu busuk dapat mengeluarkan bau apabila keadaan dilingkungannya mengancam dan berbahaya. Jadi berhati – hatilah apabila hendak menyingkirkan kutu busuk.

Saran untuk menyingkirkan kutu busuk yang ada dilingkungan Anda adalah dengan menggunakan pestisida. Atau cara yang lebih aman lagi untuk menyingkirkan kutu busuk yang ada disekitar Anda adalah dengan menyedot kutu busuk tersebut dengan menggunakan vacum cleaner. Setelah itu buanglah kantong yang berisikan kutu busuk yang tersedot tersebut dibuang ke tempat sampah yang ada di luar rumah.

Jika Anda menggunakan pilihan disinfektan untuk menyingkirkan kutu busuk yang ada di lingkungan Anda. Maka Anda dapat menggunakan larutan khusus dari produk – produk rumahan yang ada di tempat Anda. Yaitu terdiri dari sabun cuci piring, cuka dan air. Menggunakan larutan tersebut dapat membunuh kutu busuk tanpa membuatnya terkejut, namun cara ini biasanya membutuhkan waktu sekitar kurang lebih 35 menit untuk mendapatkan reaksinya. Walaupun terkesan kurang praktis jika dibanding dengan menangkapnya dan dimasukan ke dalam toples, cara ini cukup aman agar kutu busuk tersebut tidak mengeluarkan bau.

Baca Juga : Terhindar dari Kutu Busuk

Mencegah Kutu Busuk Masuk ke Rumah

Ketika Anda mengetahui ada kehadiran Kutu Busuk di rumah atau lingkungan Anda, Anda harus mengambil tindakan penanggulangan agar populasi kutu busuk yang ada di lingkungan Anda tidak bertambah. Yakni dengan menutup celah retakan dan lubang yang ada di dinding. Kemudian memakai pengharuma ruangan atau minyak esensial yang dapat mengusir serangga bau.

Baca Juga : 12 Fakta Bentuk Fisik Kutu Busuk

Apabila Masalah Tak Kunjung Selesai dan Tidak Membuahkan Hasil 

Jika dengan menggunakan cara – cara yang telah direkomendasikan tidak dapat menyelesaikan masalah Anda dengan kutu busuk yang ada ditempat Anda. Maka sudah saatnya Anda menggunakan jasa profesional ahli yang dapat memberikan solusi permasalahan Anda secara efektif.

Sinttesis sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang pengendalian hama akan mencari akar permasalahan dari masalah kutu busuk yang ada di lingkungan Anda. Kemudian membuat rencana pengendalian yang efektif untuk membasmi kutu busuk di rumah Anda.

SINTTESIS PEST CONTROL SOLUTIONS merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengendali hama rumah tangga, industri, komersil dan umum. Untuk mengendalikan hama – hama berupa kutu busuk, tikus, kecoa, rayap, nyamuk dan hama pengganggu lainnya. Anda bisa menghubungi SINTTESIS melalui sambungan telepon di 021-5212427 (Office Jakarta) / 0251-7553361 (Office Bogor) / 081317751203 (Mobile Phone)Atau mengisi formulir yang telah disediakan disini.

Baca Juga : Penyebaran Kutu Busuk

Percayakan Permasalahan Hama Kepada Kami !

Pelayanan maksimal bersama sinttesis :
– Tenaga ahli dan teknisi yang berpengalaman.
– Komitmen dan berusaha menanggulangi masalah.
– Garansi disetiap pekerjaan.
– Dipercaya oleh banyak lembaga bergengsi maupun individu.

Baca Juga : Cara Mengetahui Keberadaan Hama di Rumah

Jika melihat ada tanda – tanda kutu busuk di sekitar Anda, segera hubungi Kami !.

Jangan menunggu terlalu lama !.

Infestasi akibat kutu busuk dapat bertambah – tambah apabila Menunda – nunda.

 

Bahaya Kutu Busuk

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.