Meminimalisir Virus dan Bakteri Setelah Mudik

Professional Pest Control

Meminimalisir Virus dan Bakteri Setelah Mudik

Pict: travelphotographer

Meminimalisir Virus dan Bakteri Setelah Mudik

Interior mobil adalah tempat berkembang biaknya bakteri dan bahkan virus. Juga, jika bagian dalam mobil lembab, kemungkinan bakteri lebih besar. Apalagi dalam situasi pandemi seperti saat ini, di mana virus Covid-19 menyebar begitu cepat, masyarakat tidak hanya perlu menjaga kebersihan diri, tetapi juga milik pribadi. Oleh karena itu, kebersihan suku cadang mobil perlu dijaga agar beberapa suku cadang tidak menempel virus.

 

Dampak Virus Covid 19 dan Peran Pest ControlMerebaknya Covid 19 terbukti berdampak pada berbagai sektor, terutama sektor komersial. Termasuk dalam industri katering, seperti kafe, hotel dan restoran. Hal ini secara tidak langsung mempengaruhi sektor komersial yang bergerak di bidang jasa pengendalian hama. Dampak Covid 19 memaksa bisnis seperti kafe, hotel, dan restoran termasuk kendaraan pribadi mengambil tindakan dengan tutup selama setengah atau beberapa hari (tergantung respon pengelola terhadap Covid 19). Ini juga telah menghentikan sedikit kegiatan pengendalian hama dan beralih ke layanan disinfektan.

Baca juga: Dampak Virus Covid 19 dan Peran Jasa Pest Control

Menghentikan pengendalian hama dan beralih ke layanan desinfeksi akan menyebabkan peningkatan populasi hama menjadi musuh utama. Yaitu tikus, kecoa, nyamuk, semut, serangga dan hama lainnya. Hal ini tentunya tidak diinginkan. Disinfeksi dan pengendalian hama hampir wajib bagi perusahaan yang terlibat dalam memasak, penginapan dan pariwisata. Jika Anda ingin menjaga kualitas bisnis Anda dari segi kesehatan dan kebersihan. Kemudian, jika hama ini tidak ditangani, potensi masalah baru dalam pandemi yang sedang berlangsung sangat tinggi.

 

Dalam Peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Nomor 24 Tahun 2008 tentang Pemeliharaan dan Pemeliharaan Bangunan Gedung yang merupakan turunan dari Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2002 tentang Bangunan Gedung. Hal ini cukup untuk memberitahu kita bahwa dasar hukum untuk menjaga dan memelihara kesehatan bangunan ada dan sangat dianjurkan untuk dilaksanakan.

 

Peran Pengendalian Hama – Kegiatan pengendalian hama harus tetap berjalan, meskipun setidaknya sudah dilakukan. Untuk menghindari lonjakan populasi hama. Dampak ekonomi sudah dirasakan di berbagai industri, tetapi jangan biarkan dampak kesehatan menjadi terlalu besar dengan menghentikan pengendalian hama. Di masa pandemi, perusahaan yang terlibat dalam pengendalian hama memainkan peran yang sangat penting dalam mendukung rencana pemerintah untuk menghentikan penyebaran dan kontaminasi yang disebabkan oleh Covid 19. Menyediakan jasa desinfeksi untuk rumah, kantor, pabrik, gudang membutuhkan jasa pest control, rumah sakit dan kendaraan pribadi.

Baca juga: Fogging Disinfeksi Virus dan Bakteri



Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan ketika kendaraan Anda dilakukan treathment fogging oleh Tim SINTTESIS adalah.

  • Jaminan kendaraan terbebas dari hama, bakteri dan virus.

  • Kendaraan menjadi higenis dan sehat.

  • Treathment dilakukan oleh teknisi kami yang berpengalaman demi keamanan dan ke-efektifan.

  • Melindungi orang – orang yang biasa sering memakai mobil yang dilakukan disinfeksi.

HUBUNGI KAMI SEGERA UNTUK PELAYANAN DISINFEKSI KENDARAAN ANDA >>>

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.