Virus Corona Varian Delta dan Pencegahannya

Professional Pest Control

Virus Corona Varian Delta dan Pencegahannya

Virus Corona Varian Delta dan Pencegahannya

Virus Corona Varian Delta dan Pencegahannya – Telah ditemukan virus Corona varian baru yang mana disebut dengan varian delta. Dari sekian banyak varian baru hasil mutasi SARS -CoV-2, varian yang satu ini dikenal yang paling menular. Virus ini pertama kali ditemukan di Negara India dan sudah menyebar ke hampir 62 negara didunia. Dan salah satunya adalah Indonesia. Hal ini memang cukup membuat khawatir karena ini lebih menular dari pada sebelumnya. Namun harus disikapi juga dengan cara yang tepat, Nah….pertanyaannya bagaimana menyikapi sekaligus mencegah dari virus varian delta ini ?.

Dalam laman resmi badan kesehatan dunia yaitu WHO disebutkan bahwa cara untuk mensikapi dan mencegah virus Covid 19 varian delta ini adalah dengan menerapkan tindakan – tindakan pencegahan yang sama seperti varian Covid 19 sebelumnya. Yakni dengan terus menerus menerapkan protokol kesehatan secara ketat diantaranya :

  • Mencuci tangan dengan air bersih dan sabun.
  • Menjaga jarak.
  • Menggunakan masker.
  • Menjauhi keramaian.

Artikel Terkait : Jasa Disinfeksi Kantor

Dengan menerapkan protokol kesehatan seperti biasanya, maka peluang virus untuk masuk kedalam tubuh akan semakin kecil. Dan hal ini berlaku untuk siapa saja, tua atau-pun muda. Karena orang – orang yang masih muda dan sehat masih bisa terinfeksi oleh Covid 19 varian – varian barunya dan berpotensi juga menularkan kepada orang lain khususnya lansia.

Tips untuk melindungi diri dan orang lain dari virus varian baru ketika sedang beraktifitas sehari – hari  adalah sebagai berikut ;

  • Menghindari kontak dengan orang lain yang menunjukan gejala flu. Dan jangan menyentuh mata, hidung, mulut sebelum tangan tersebut bersih.
  • Menggunakan peralatan makan pribadi yang dibawa dari rumah.
  • Melakukan pembersihan dan disinfeksi pada permukaan benda yang sering disentuh.
  • Hindari menyentuh permukaan benda yang dimiliki oleh orang yang sedang sakit flu, batuk dan bersin – bersin.

Artikel Terkait : Sempurnakan Vaksinasi dengan Disinfeksi

Jasa Disinfeksi Virus dan Bakteri Profesional

Oleh karena ukuran virus yang mikroskopis, maka tidak ada jaminan bahwa lingkungan yang Anda kelola bebas dari Virus Corona varian delta tersebut. Anda dapat menerapkan protokol kesehatan secara ketat dilingkungan Anda. Namun apabila masih ada mobilitas manusia ditempat Anda berkaktifitas, maka potensi adanya virus Corona varian Delta cukup besar. Selain itu WHO sebagai badan resmi kesehatan dunia-pun menghimbau untuk menyempurnakan perlindungan dari kontaminasi Virus Corona Varian Delta ini dengan kegiatan disinfeksi berkala. Maka alangkah baiknya jika mengikuti seluruh himbauan dari WHO tersebut untuk kesehatan diri dan orang disekitar Anda.

Jasa disinfeksi Sintttesis akan memberikan solusi pasti untuk menjaga ke-sterilan ruangan tempat beraktifitas Anda secara aman. Cairan disinfektan yang digunakan merupakan disinfektan khusus yang pastinya telah memenuhi standar. Maka tidak perlu ragu untuk menggunakan jasa disinfeksi dari Sinttesis. Sinttesis dapat menjadi solusi terbaik mensterilkan lingkungan Anda berada dari penyebaran virus yang tinggi.

Virus Corona Varian Delta dan Pencegahannya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.