Fumigasi Kecoa (Sinttesis Pest Control)

Professional Pest Control

Fumigasi Kecoa (Sinttesis Pest Control)

Fumigasi Kecoa (Sinttesis)

Fumigasi Kecoa (Sinttesis Pest Control) – Proses fumigasi sangat luas dan membutuhkan perencanaan yang matang. Anda harus membiasakan diri dengan proses di semua tahap sehingga Anda dapat mempersiapkan rumah dan menjaga keamanan keluarga dan barang-barang Anda. Meskipun metodenya sedikit berbeda tergantung pada jasa pembasmi mana yang Anda gunakan, ini adalah langkah-langkah utamanya :

Fumigasi Kecoa (Sinttesis Pest Control)

Sebelum Fumigasi

Proses pengasapan kecoa rata-rata memakan waktu sekitar 24 hingga 48 jam, tergantung pada ukuran bangunan dan seberapa parah serangannya. Dalam beberapa keadaan, bahkan mungkin memakan waktu selama satu minggu. Seorang profesional pengendalian hama akan datang ke rumah Anda untuk memeriksa situasinya. Jika cukup parah, mereka akan merekomendasikan pengasapan. Ada dua jenis metode pengasapan yang tersedia, yaitu untuk:

  • Menutup struktur dengan plastik, selotip, atau bahan serupa
  • Membalut struktur dengan tenda terpal nilon berlapis vinil

Sebelum proses dapat dimulai, Anda harus membuang semua tanaman dan hewan peliharaan, termasuk ikan, biji, dan umbi yang akan Anda tanam. Anda juga harus mengeluarkan atau menyegel semua obat, pakan, dan makanan dalam wadah logam, kaca, atau tahan. Fumigator Anda harus menyediakan atau merekomendasikan kantong plastik bersegel yang akan menjaga barang Anda aman dari bahan kimia. Setelah hal-hal ini diurutkan, lakukan langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

  • Bersihkan rumah Anda secara menyeluruh dengan menyedot debu dan menyeka kotoran dan kotoran dari semua permukaan.
  • Bersihkan meja kerja Anda dari piring, gelas, peralatan masak, dan benda lain yang dipajang
  • Jika Anda memiliki anak, singkirkan mainan dan harta benda mereka ke dalam kotak tertutup
  • Jauhkan furnitur dari dinding
  • Buka lemari dan pintu furnitur

Fumigator Anda kemudian akan mengajukan pertanyaan tentang rumah Anda:

  • Elemen konstruksi
  • Saluran
  • Sistem vakum

Ini untuk memastikan bahwa tidak ada kemungkinan fumigan berpindah dari rumah Anda ke bangunan yang bersebelahan. Setelah fumigator memiliki informasi ini, mereka akan dapat memulai prosesnya.

Artikel Terkait : Jasa Fumigasi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Sukabumi

Selama Fumigasi

Setelah proses pengasapan dimulai, rumah akan disegel, dan Anda tidak akan bisa masuk sampai selesai. Untuk memastikan tidak ada yang memasuki properti sebelum mereka seharusnya, fumigator akan menerapkan kunci sekunder yang hanya dapat diakses oleh perusahaan di semua pintu luar. Anda mendapatkan kembali akses ke rumah Anda segera setelah aman.

Bahan kimia yang digunakan untuk mengasapi bersifat mematikan dan dapat membunuh atau melukai siapa saja yang tidak memiliki peralatan lengkap dan terlatih untuk berada di dalam zona pengasapan. Karena fumigan tidak berbau, fumigator akan melepaskan zat peringatan ke lingkungan pada awal dan selama proses berlangsung.

Setelah dilepaskan dan diedarkan, gas beracun akan menembus celah dan celah untuk membunuh kecoak yang tersembunyi. Fumigator kemudian akan menggunakan kipas industri besar untuk mengeluarkan gas dari rumah Anda setelah memiliki cukup waktu untuk mulai bekerja, memungkinkan Anda untuk kembali dengan aman.

Setelah Fumigasi

Setelah fumigasi selesai, fumigator akan memposting pemberitahuan masuk kembali di suatu tempat di dalam batas properti, memperingatkan bahwa aman bagi orang untuk memasuki rumah. Mereka juga akan memasang tanda di loteng, garasi, atau subarea lain yang menyatakan:

  • Nama pemegang lisensi
  • Tanggal fumigasi
  • Fumigan digunakan

Artikel Terkait : Efektifitas Fumigasi Dalam Pengendalian Hama? Sinttesis Pelayanan Fumigasi JABODETABEK


Apa yang Harus Dilakukan Setelah Pengasapan Kecoa

Setelah proses fumigasi selesai, masih ada pekerjaan yang harus dilakukan. Anda tidak ingin melakukan apa pun yang akan memengaruhi bahan kimia yang masih membunuh kecoak yang masih hidup di rumah Anda. Itu sebabnya Anda harus menghindari membersihkan rumah Anda selama sekitar 5-10 hari, atau Anda berisiko menghilangkan sisa insektisida.

Menghilangkan residu bahan kimia meningkatkan risiko beberapa kecoak tetap hidup dan menyerang kembali rumah Anda. Tentu saja, pembersihan ringan dan menyeka tumpahan tidak apa-apa dan benar-benar mencegah kecoa menemukan sesuatu untuk dimakan. Segera setelah Anda kembali ke rumah, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka semua pintu dan jendela untuk ventilasi lingkungan dari asap yang tertinggal
  • Pertahankan tingkat kebersihan yang baik untuk meminimalkan risiko infeksi ulang
  • Simpan cucian Anda di dalam kantong zip-lock. Kecoak akan memakan kain jika tidak ada lagi yang tersedia

Jangan panik jika Anda masih melihat kecoa setelah pengasapan. Tidak jarang kecoa tetap tinggal beberapa minggu setelah perawatan. Anda bahkan mungkin melihat mereka keluar di siang hari karena kebiasaan normal mereka telah terganggu. Mereka kemungkinan akan bergerak jauh lebih lambat dari biasanya karena bahan kimia membunuh mereka secara perlahan.

Meskipun Anda mungkin tergoda, jangan gunakan bahan kimia atau perawatan tambahan apa pun pada kecoak yang tersisa, seperti bom serangga atau semprotan. Melakukannya dapat mengganggu pengasapan dan menyebabkan kecoa menyebar ke area baru di rumah. Anda dapat membasmi kecoak secara manual dengan mengambilnya menggunakan sarung tangan atau kertas atau menyedotnya.

Bagaimana jika Saya Melihat Bayi Kecoak Setelah Pengasapan ?

Kecoak yang Anda lihat adalah nimfa yang menetas di suatu tempat selama proses berlangsung. Kecoa Jerman memiliki umur sekitar 100-200 hari, jadi ini tidak biasa. Nimfa akan memakan apa saja, termasuk kecoa mati. Begitu mereka melakukannya, mereka akan menelan racun dan segera mati. Ini semua adalah bagian dari proses fumigasi. Meskipun pengasapan adalah proses yang mengganggu, sepadan dengan waktu, tenaga, dan biaya untuk mengembalikan rumah Anda dan menghilangkan semua kecoak, membuat Anda memiliki ruang hidup yang bersih dan tersanitasi sekali lagi.

Layanan fumigasi Untuk Anda


Kami telah berpengalaman  dalam melakukan fumigasi. Kami dengan hati-hati menggabungkan pengetahuan yang dimiliki dengan pemahaman tentang kebutuhan perawatan unik setiap pelanggan. Spesialis fumigasi lokal kami yang telah dilatih secara khusus untuk memberi Anda solusi terbaik untuk masalah hama Anda.

Fumigasi Kecoa (Sinttesis Pest Control)

 

One Response

  1. […] Kami Lainnya :Fumigasi Kecoa (Sinttesis Pest Control)Pelayanan Fogging dan Fumigasi Sinttesis Pest Control, Apa Bedanya ?Manfaat dan Industri yang […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DISKON JUNI 2024

Di Bulan Juni 2024 ini Sinttesis Pest Control hadir dengan DISKON PROMO 15%  untuk setiap pemesanan jasa pengendalian hama yang Kami miliki. Hubungi Kami di 081181200500.

 


This will close in 20 seconds