Jasa Fogging Mobil di Jabodetabek dan Sukabumi

Professional Pest Control

Jasa Fogging Mobil di Jabodetabek dan Sukabumi

Jasa Fogging Mobil

Jasa Fogging Mobil Jabodetabek dan Sukabumi | 021-5212427 / 0251-7553361

Anda Butuh Jasa Fogging Mobil di Jabodetabek dan Sukabumi ? Kunjungi website Kami SINTTESIS.CO.ID di nomor : 081317751203 (Untuk Layanan Komunikasi 24 Jam). Sinttesis “Environmentally Friendly Pest Control” .

Jasa Fogging Mobil di Jabodetabek dan Sukabumi – Fogging mobil merupakan salah satu upaya menjaga kesterilan bagian dalam mobil, yang memang seharusnya pemiliki mobil memperhatikannya. Demi untuk menjaga kenyamanan dan kesehatan saat mengendarai mobil yang kita miliki, apalagi mobil tersebut dikendarai hampir setiap hari. Beberapa bagian – bagian dalam yang sangat rentan terkena kontaminasi bakteri dan virus diantaranya adalah AC, kursi depan, kursi belakang, setir, sabuk pengaman, tuas transmisi dan dasbor. Maka komponen – komponen ini perlu dijaga senantiasa kebersihannya.

Trik Menjaga Interior Mobil Tetap Kinclong | Suzuki Indonesia

Gambar Contoh Bagian Interior Sebuah Mobil

Artikel Terkait : Jasa Disinfektan Mobil


Kebersihan Mobil ditengah Pandemi Covid-19

Ditengah pandemi Covid-19, kebersihan dan ke-sterilan mobil perlu extra dijaga kebersihannya. Demi untuk mencegah penularan Covid-19 terutama ketika sedang berada didalam mobil atau mungkin kendaraan umum.

Salah satu cara untuk menetralisir berbagai bakteri dan virus yang ada dalam bagian dalam mobil adalah dengan menggunakan metode fogging. Metode fogging merupakan proses pengasapan atau penguapan dengan menggunakan alat khusus yang sebelumnya dimasukan cairan khusus untuk membunuh bakteri dan virus. Selain untuk membunuh bakteri dan virus, metode fogging juga dipercaya dapat menghambat pertumbuhan jamur dalam bagian dalam mobil. Sehingga setelah mobil Anda dilakukan metode fogging, sirkulasi udara pada mobil akan lebih bersih dan sehat.

Jadi secara ringkasnya manfaat penggunaan metode fogging adalah dapat membersihkan dan menghilangkan hama, bakteri dan virus yang ada pada bagian dalam mobil, membuat interior mobil menjadi sehat, dan menjadikannya lebih higenis.

Kemudian terkait dengan pengerjaan Fogging mobil atau kendaraan tersebut terbilang cukup singkat. Dimana asap yang dikeluarkan oleh mesin fogging yang digunakan akan bersirkulasi dengan udara pada mobil sekitar 15 sampai 20 menit. Setelah melewati waktu yang ditentukan barulah jendela mobil semuanya dibuka agar asap yang telah bersirkulasi dengan udara di mobil segera menghilang.

Artikel Terkait : Jasa Pembasmi Hama Kendaraan di Jabodetabek


Tips Melakukan Fogging Mobil

Tips untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam melakukan fogging mobil adalah dengan melakukan fogging setelah pembersihan evaporator AC dilakukan. Namun jika Anda merasa sulit atau mungkin tidak ada waktu untuk melakukan fogging mobil Anda, kini telah hadir layanan fogging mobil Sinttesis. Sinttesis dengan tenaga ahli dan teknisi yang bersertifikat siap membantu Anda menjaga kesehatan mobil Anda dari hama, virus dan bakteri.


Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan ketika kendaraan Anda dilakukan treathment fogging oleh Tim SINTTESIS adalah.

  • Jaminan kendaraan terbebas dari hama, bakteri dan virus.

  • Kendaraan menjadi higenis dan sehat.

  • Treathment dilakukan oleh teknisi kami yang berpengalaman demi keamanan dan ke-efektifan.

  • Melindungi orang – orang yang biasa sering memakai mobil yang dilakukan disinfeksi.

HUBUNGI KAMI SEGERA UNTUK PELAYANAN DISINFEKSI KENDARAAN ANDA >>>

Jasa Disinfektan Mobil

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.