Jasa Pembasmi Hama Kendaraan di Jabodetabek

Professional Pest Control

Jasa Pembasmi Hama Kendaraan di Jabodetabek

Jasa Pembasmi Hama Kendaraan

Jasa Pembasmi Hama Kendaraan di Jabodetabek – Jangan harap bahwa ketika Anda tinggal di daerah perkotaan lantas Anda terbebas dari yang namanya hama. Justru sebaliknya daerah perkotaan merupakan sasaran empuk bagi hama perkotaan (urban pest). Urban pest tidak hanya berkekspansi ke rumah – rumah dan gedung – gedung yang ada di perkotaan, tetapi juga dapat menyerang mobil ke sayangan Anda. Hama perkotaan yang umumnya sering menyerang mobil diantaranya adalah semut, tikus dan kecoa. Namun diantara ketiga hama tersebut, yang dapat menimbulkan dampak paling besar adalah tikus. Dikarenakan tikus tersebut biasanya memutuskan kabel dengan gigitannya yang sangat kuat. Ketiga hama tersebut memiliki alasan – alasan tersendiri, mengapa mereka berekspansi ke dalam mobil.

JASA PEMBASMI HAMA KENDARAAN DI JABODETABEK

  • SEMUT

Semut memiliki alasan tersendiri mengapa mereka dapat berekspansi ke dalam sebuah kendaraan. Alasan klasik yang menyebabkan semut masuk kendaraan hanya ada satu yaitu “makanan”. Hal ini biasanya disebabkan adanya aktivitas ngemil atau makan – memakan yang terjadi didalam mobil atau kabin mobil. Sisa – sisa makanan atau remeh  remeh makanan yang terjatuh dan tertinggal di kabin mobil, membuat semut merasa terundang untuk masuk ke dalam mobil.

Baca Selengkapnya : Cara Membasmi Semut

  • KECOA

Seperti halnya semut, kecoa-pun memiliki alasan tersendiri, mengapa mereka berkekspansi ke dalam mobil. Alasan kecoa sendiri adalah karena terbawa oleh barang – barang yang dimasukan ke dalam mobil. Misalnya kardus – kardus yang berisikan barang – barang lama dan bekas atau bisa juga dikarenakan karena ruangan dalam kendaraan lembab dan berdebu. Kondisi yang lembab dan berdebu adalah kondisi dimana kecoa dapat tumbuh dan bersarang dengan nyaman didalam mobil Anda.

Baca Selengkapnya : Cara Alami Pengendalian Kecoa

  • TIKUS

Tikus termasuk hewan yang memiliki alasan yang cukup aneh, terkait mengapa mereka berkekspansi ke dalam kendaraan. Pasalnya kebanyakan motif tikus masuk ke dalam kendaraan bukan karena makanan atau mencari kondisi tempat yang membuat mereka nyaman, melainkan karena hanya ingin mengasah giginya. Tikus sangat suka menggerogoti kabel – kabel yang ada pada kendaraan dengan alasan mengasah gigi dan rahangnya agar tetap maksimal menggigit dan tajam, sehingga dia dapat optimal mengunya semua yang dia inginkan. Kabel dengan tekstur yang kenyal dan keras adalah favorit dari tikus untuk melatih gigi – giginya.

Baca Selengkapnya : Tanda – Tanda Keberadaan Tikus

Jaga Kendaraan Anda dari Hama Pengganggu, dengan Menggunakan Jasa Sinttesis Profesional Pest Control . . . !

SINTTESIS PCO sebagai perusahaan yang bergerak dalam jasa pest control, melayani jasa penanganan hama yang menyerang kendaraan kesayangan Anda. Sinttesis senantiasa siap melakukan pelayanan penanganan berbagai jenis hama dan wabah.

 

DAPATKAN PELAYANAN MAKSIMAL BERSAMA SINTTESIS

– Tenaga ahli dan teknisi yang berpengalaman.
– Komitmen dan berusaha menanggulangi masalah.
– Garansi disetiap pekerjaan.
– Dipercaya oleh banyak lembaga bergengsi maupun individu.

 

INFO LEBIH LANJUT MENGENAI PELAYANAN KAMI SILAHKAN HUBUNGI KAMI !

 

Jasa Pembasmi Hama Kendaraan di Jabodetabek

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.