JASA PEMBASMI TIKUS DEPOK

Professional Pest Control

JASA PEMBASMI TIKUS DEPOK

Jasa Pembasmi Tikus Depok

Jasa Pembasmi Tikus Depok – Sudah diketahui sangat jelas bahwa tikus adalah salah satu hewan pengerat yang dapat menularkan penyakit kepada manusia. Penyalurannya bisa melalui rambut, kotoran dan urin mereka. Dikutip dalam Handbook of Pest Control yang di tulis oleh Arnold Mallis, Se-ekor tikus ternyata dapat mengeluarkan kotoran 40 hingga 100 kotoran per harinya.

Selain itu tikus juga dapat menggigit meski tidak terjadi secara umum. Terkadang akibat gigitan tikus dapat menyebabkan si penderita mengalami demam dan penyakit – penyakit lain yang berpotensi fatal. Penyakit lain yang terkadang bereaksi pada beberapa orang adalah alergi dan bisa juga timbul penyakit seperti asma.

JASA PEMBASMI TIKUS DEPOK

Selain menimbulkan penyakit, tikus juga dapat meng-kontaminasi makanan. Dalam Handbooknya juga Mallis mengatakan bahwa kerugian ke-ekonimian akibat kontaminasi tikus menyebabkan kerugian hingga miliaran dolar dalam sebuah instansi. Lanjut kemudian ia mengatakan seperlima dan sepertiga dari total produksi makanan hilang setiap tahun karena kontaminasi tikus. Se-ekor tikus juga dapat mengkonsumsi sekitar 1 ons makanan per malam.

Tikus juga memiliki tingkat perkembangbiakan yang cukup tinggi.Se-ekor tikus betina dapat bereproduksi setiap tiga minggu dan biasanya melahirkan anak sekitar enam sampai sepuluh anak sekaligus. Durasi perkembangbiakan tikus biasanya antara 3 sampai 4 minggu. Hal ini tentu saja menunjukan bahwa koloni tikus dapat dapat tumbuh besar dengan cepat. Untuk masa hidup tikus itu sendiri, tikus dapat hidup, tikus dapat hidup antar 2 – 3 tahun dalam kondisi yang ideal.

Hama tikus memiliki kemampuan beradaptasi yang baik. Tikus memiliki kemampuan adaptatasi yang cepat apabila terjadi perubahan kondisi lingkungan dimana tempat ia tinggal. Apabila sumber makanan sehari – hari yang ada habis, maka tikus dapat beradaptasi dengan sumber makanan baru yang ada dalam lingkungannya. Selain itu tikus sendiri aktif pada malam hari dan sebelum terbir matahari, jam – jam dimana kebanyakan manusia masih tertidur.

PENGENDALIAN HAMA TIKUS

Pengendalian tikus yang efektif sesunggungnya membutuhkan pendekatan yang terintegrsi. Rodentisida saja seringkali tidak akan cukup, selain itu pengendalian tikus juga butuh pemeriksaan, mengurangi tempat berlindung, penjebakan dan peningkatan perhatian terhadap sanitasi lingkungan. Solusi kongkrit permasalahan tikus adalah dengan bantuan profesional pengelolaan hama. Hubungi Kami.

 

Serahkan Permasalahan Tikus dan Hama Lainnya Kepada Sinttesis

Sinttesis Pest Control sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam jasa pengendalian hama. Senantiasa menjaga kualitas pelayanan yang Kami berikan kepada Customer. Setiap tahun manajemen Sinttesis mengadakan survey untuk mengetahui tingkat kepuasan customer terhadap pelayanan Sinttesis. Hasil survey terakhir yang dilakukan menunjukan bahwa mayoritas customer menyatakan Kepuasannya terhadap pelayanan yang Sinttesis berikan.

 

Sinttesis memberikan beberapa kelebihan untuk siapapun yang mempercayakan permasalahan seputar hama kepada kami. Diantaranya adalah sebagai berikut :

 

  • Pelayanan penanganan hama yang prima.
  • Survey hama gratis.
  • Garansi disetiap pekerjaan yang dilakukan.
  • Komitmen menanggulangi permasalahan hama.
  • Teknis dan tenaga ahli yang berpengalaman dan tersertifikasi.
  • Telah dipercaya oleh banyak instansi dan individu untuk menangani permasalahan hama.

 

Jika terdapat tanda – tanda gangguan hama di lingkungan Anda, segera hubungi Kami agar segera ditindak lanjuti.

Jasa Pembasmi Tikus Depok

 

One Response

  1. Silakan hubungi kami
  2. Anonymous says:

    Alhamdulillah siap menggunakan jasa Sinttesis Pest Control

Leave a Reply

Your email address will not be published.