JASA PEMBASMI TIKUS

Professional Pest Control

JASA PEMBASMI TIKUS

JASA PEMBASMI TIKUS

Jasa Pembasmi Tikus. Populasi tikus di Indonesia bisa dikatakan sangat besar. Tikus biasanya ditemukan di tempat – tempat yang kurang bersih seperti got, pipa, gundukan sampah, tong sampah, pasar dan di dalam rumah. Ketika tikus sudah masuk ke rumah, maka untuk mengusirnya butuh tenaga ekstra. Karena jika tikus tersebut sudah menemukan sumber makanan ditempat itu dia akan kembali lagi meski telah di usir. Selain itu karena tikus pula bisa menjadi sumber ancaman kesehatan pada manusia. Tikus dikenal cukup cerdik, sangat sulit untuk ditangkap atau dijebak. Namun bukan berarti tikus tidak bisa ditangkap. Berikut merupakan beberapa tips dan triks untuk menghalau serangan tikus.

 

JASA PEMBASMI TIKUS

  1. Usahakan Memiliki Kucing

Kucing adalah pemangsa tikus, khusunya yang merupakan kucing liar. Maka dengan memelihara kucing pemangsa tikus kemungkinan tikus dirumah Anda intensitasnya akan berkurang. Namun cara ini juga memiliki resiko yakni, kucing yang sering memakan tikus kemungkinan akan menjadi vektor penyakit yang dibawa tikus.

2. Memeihara Jangkrik.

Ternyata dengan suara nyaring yang dihasilkan oleh jangkrik dapat mengusik keberadaan tikus yang ada disekitar. Simpanlah jangkrik tersebut dibawah kolong – kolong meja atau tempat – tempat yang sering dilewati oleh tikus,

3. Lem Tikus

Cara selanjutnya adalah menggunakan lem tikus. Cara iini lebih aman dibandingkan dengan menggunakan racun tikus, yang mana mayat tikus tersebut dapat ditemukan disembarang tempat.

4. Alat Ultasonik

Cara kerja alat ultrasonik dengan mengeluarkn gelombang suara sebesar 20 kHz. Suara tersebut tidak dapat didengar oleh manusia. Suara tersebut hanya bisa didengar oleh anjjing, kelalwar dan berbagai hewan pengerat,. Suara tersebut cukup mengganggu tikus dan tidak mengganggu manusia. Alat tersebut dapat mengusir tikus dalam jangkauan 200 meter. Namun ada juga tikus yang kebal dengan suara ini karena sudah terbiasa dengan suara ultra sonik tersebut.

5. Bubuk Lada

Bubuk lada memang membuat hidung kita akan terasa gatal dan membuat kita ingin bersin – bersin. Lada memiliki kandungan senyawa piperin yang apabila dikonsumsi berlebihan dapat menyebabkan iritasi pada organ pencernaan. Ternyata aroma dari lada juga dapat mengganggu indra penciuman tikus. Dengan menaburkannya ke area yang biasa dilalui oleh tikus dapat membuat tikus – tikus disekitar terusik dan lama kelamaan akan pergi.

6. Menggunakan Jasa Pest Control

Ketika segala upaya untuk mengusir tikus telah dilakukan dan tidak berbuah apa – apa malah sebaliknya bertambah banyak. Mungkin sudah saatnya untuk memanggil jasa pest control profesional. Jasa Pest Control akan menganalisa terlebih dahulu lokasi keadaan dimana ada serangan tikus. Setelah itu menerapkan metode khusus yang dimiliki.

 

JASA PEMBASMI TIKUS PROFESIONAL

SINTTESIS sebagai perusahaan yang bergerak dalam Jasa Pest Control melayani jasa pembasmian tikus di perumahan, industri, kantor, ruang publik dan sebagainya. Selain itu SINTTESIS  juga melayani jasa Termite Control, Insect Control, Fumigasi dan Disinfeksi.

HUBUNGI KAMI UNTUK PELAYANAN JASA PEST CONTROL

 

CUSTOMER SERVICE INDICATOR

Customer Service Indicator adalah survey tahunan kepuasan  customer terhadap layanan yang SINTTESIS berikan. Berikut merupakan hasil surveynya.

JASA PEMBASMI TIKUS PROFESIONAL

Beberapa layanan lain yang SINTTESIS tawarkan untuk menjaga kepuasan Customer adalah sebagai berikut.

  • Pelayanan Terbaik
  • Tenaga Ahli yang Berpengalaman.
  • Komitmen Menanggulangi Masalah
  • Garansi pada Setiap Pekerjaan yang Dilaksanakan
  • Dipercaya oleh banyak Instansi maupun Individu.

 

HUBUNGI KAMI SEGERA UNTUK PELAYANAN TREATHMENT PERMASALAHAN HAMA DI LINGKUNGAN ANDA

JASA PEMBASMI TIKUS

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.