Mencegah Rayap Kayu

Professional Pest Control

Mencegah Rayap Kayu

Mencegah Rayap Kayu

Mencegah Rayap Kayu. Dalam menanggulangi adanya gangguan rayap khususnya rayap kayu, memang suatu pekerjaan yang cukup sulit dan terkadang membuat pemilik rumah atau tempat tertentu kewalahan. Terkadang rayap juga menguasai peralatan tertentu seperti perabotan rumah tangga terutama yang berbahan kayu untuk dijadikan tempat bersarangnya. Inilah yang membuat rayap menjadi sesuatu yang melelahkan.

MENCEGAH RAYAP KAYU

Rayap adalah salah satu jenis serangga yang sangat menyukai kayu – kayu. Ia bisa jadikan kayu – kayu tersebut makanannya ataupun sarangnya. Rayap hidup secara berkoloni dan masing – masing rayap memiliki jenis dan tugas yang berbeda – beda pula. Rayap – rayap tersebut bertujuan untuk mempersiapkan tempat terbaik ratunya untuk berkembang biak. Telur yang dihasilkan ratu rayap dalam sekali mengeluarkan telur rata – rata tiga puluh ribu telur per harinya. Selama masih ada rayap, maka rayap tersebut tidak pernah berhenti merusak barang – barang berbahan kayu, yang menyebabkan bahan tersebut keropos dan mudah rusak.

Berikut merupakan Tips Sinttesis untuk mencegah rayap kayu yang mudah untuk meminimalisir dampak pengrusakan oleh rayap kayu.

  1. Memanaskan Buku

Buku – buku identik dengan kumpulan kertas – kertas, sedangkan kertas tersebut terbuat dari kayu. Biasanya rayap menyenangi kertas – kertas tersebut, bahkan dokumen – dokumen Anda bisa jadi sasarannya.

Salah satu solusi yang bisa digunakan adalah dengan menjemur buku atau dokumen yang kita miliki tersebut agar senantiasa kering. Karena rayap sangat anti sekali dengan suhu tinggi, kering dan cuaca panas.

2. Kardus Basah

Hal ini dilakukan jika kita sudah mengetahui lokasi tempat keluarnya rayap. Caranya adalah dengan membasahi kardus dan diletakannya kardus tersebut didekat dengan jalan keluarnya rayap tersebut. Rayap tersebut akan berpindah dari kayu ke kardus basah tersebut, karena lebih menyukai suasana yang lembab.

3. Menurunkan Suhu Ruangan

Kembali lagi seperti pembahasan sebelumnya, bahwa rayap tidak suka dengan suhu tinggi, maka untuk meminimalisir keberadaan rayap yakni dengan menurunkan suhu ruangan.

4. Mennggunakan Cairan Sabun

Tidak disangka bahwa cairan sabun dapat digunakan untuk mencegah adanya rayap. Zat kimia yang terkandung dalam cairan sabun ternyata dapat mengganggu sistem pernafasan rayap dan menyebabkan rayap cepat mati.

5. Menggunakan Jasa Pest Control

Jasa pest control merupakan solusi konkret dalam permasalahan rayap di rumah Anda. Tidak perlu menguras otak dan bersusah payah untuk membasmi rayap. Cukup menghubungi jasa pest control, menerima laporan dan permasalahan Anda selesai.

 

 

JASA PENGENDALI RAYAP TERPERCAYA

SINTTESIS PEST CONTROL sebagai perushaan yang bergerak dibidang pengendalian hama, melayani jasa termite control, insect control, rodent control, fumigasi dan disinfeksi. SINTTESIS telah dipercaya oleh banyak instansi dan individu untuk menangani permasalahan terkait hama. Hubungi Kami agar segera dijadwalkan penanganan hama dengan segera.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Terkait Layanan SINTTESIS

Customer Services Indicator Sinttesis

Customer Service Indicator merupakan hasil survey yang telah dilakukan kepada customer terhadap pelayanan yang telah SINTTESIS berikan. Berikut merupakan hasil survey terakhir yang dilakukan SINTTESIS.

PENGENDALI RAYAP PROFEISONAL

SINTTESIS Memberikan Beberapa Kelebihan dalam Rangka Mengoptimalkan Pelayanan Kami Diantaranya Adalah Sebagai Berikut :

  1. Memeberikan Pelayanan Terbaik.

  2. Tenaga Ahli yang Berpengalaman.

  3. Komitmen Menanggulangi Permasalahan.

  4. Garansi pada Setiap Pekerjaan yang dilakukan.

  5. Dipercaya oleh Banyak Instansi dan Individu untuk Menyelesaikan Permasalahan Hama.

 

HUBUNGI KAMI SEGERA. AGAR KAMI SEGERA KETEMPAT ANDA DAN MELAKUKAN PELAYANAN PEST CONTROL >>>>>

Untuk Informasi Lebih Lanjut Terkait Layanan SINTTESIS

MENCEGAH RAYAP KAYU

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.