Mengusir Kecoa Di Dapur (Sinttesis Pest Control)

Professional Pest Control

Mengusir Kecoa Di Dapur (Sinttesis Pest Control)

Mengusir Kecoa di Dapur

Mencari Jasa Pengendalian Kecoa Profesional untuk Rumah atau Tempat Kerja Anda ?. Hubungi Kami hari ini di nomor : 0251-7553361 / 081317751203 agar kami dapat segera melakukan janji ketemuan dan survey lokasi ke tempat Anda.

Geli Ketika Melihat Kecoa Berkeliaran Di Tempat Anda ?

Tidak Berani untuk Mengusir atau Membunuh Kecoa ?

Tidak Ada Waktu untuk Memikirkan Kecoa Dikarenakan Kesibukan Anda ?

Serahkan Pada Sinttesis Ahlinya Pengendalian Kecoa dan Hama Lainnya !

0251-7553361

081317751203

Untuk pengendalian hama perumahan dan komersial, serangan kecoa mungkin salah satu yang paling sulit diatasi. Pertama, mereka sangat sulit ditangkap dan disingkirkan. Mungkin diperlukan beberapa semprotan insektisida lagi sebelum seekor kecoak berhenti menggeliat. Saat terlihat di dapur, hama ini dapat menyebarkan bakteri atau bahkan parasit berbahaya apa pun yang mereka bawa. Jika Anda sedang memikirkan cara untuk membasmi kecoa di lemari dapur Anda, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana, panduan ini mencantumkan beberapa metode yang paling efektif.

Kehadiran kecoa tidak hanya tidak sedap dipandang tetapi juga rumit untuk dihadapi. Selain mengunyah permen, kardus, kertas, atau sumber makanan apapun, kecoa juga bisa menjadi penyebar penyakit. Kunci untuk menghentikan mereka dari infestasi adalah dengan menargetkan sumbernya dan bersikap strategis tentang strategi pengendalian hama. Baca terus untuk mempelajari lebih lanjut.

Gunakan Serbuk Asam Borat

Sumber : https://www.soapgoods.com/

Serbuk asam borat terutama digunakan sebagai deterjen, sabun tangan, atau pupuk untuk tanaman. Ini adalah bahan kimia alami yang ditemukan dalam buah dan sayuran seperti apel, pisang, kacang-kacangan, atau bahkan selama proses fermentasi bir. Dalam pengendalian hama kecoa, asam borat juga dikenal sebagai salah satu cara tercepat untuk membasmi hama tersebut. Ketika kecoa bersentuhan dengan bedak, ia menempel pada mereka, ke mana pun mereka pergi. Untuk menghilangkan bubuk tersebut, kecoak harus membersihkan diri, mau tidak mau menelan senyawa asam borat, dan membunuhnya seketika.

Taburkan bubuk asam borat di lokasi berbeda di lemari dapur Anda, seperti saat Anda membaca panduan ini di sini, untuk hasil terbaik. Anda mungkin juga membersihkan lemari Anda dengan zat ini, karena ini juga dapat membantu menghilangkan noda membandel dan menghilangkan bau.

Tempatkan Mangkuk Gula Bubuk dan Larutan Soda Kue

Kecoa akan mengonsumsi apa saja yang manis, yang membuat larutan gula bubuk dan soda kue menjadi hal lain yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkannya. Dibandingkan dengan pestisida yang dapat membahayakan manusia, hewan peliharaan, dan lingkungan, alternatif ini jauh lebih aman dan tidak menimbulkan ancaman bagi makhluk hidup selain hama ini.

Aroma manis gula halus bercampur baking powder cukup membuat kecoa keluar dari persembunyiannya. Untuk membuat larutan sendiri, Anda memerlukan bahan-bahan berikut: mangkuk atau piring kecil, gula bubuk, dan bubuk soda kue. Ikuti langkah ini:

  • Campurkan gula bubuk dan soda kue dalam jumlah yang sama ke dalam piring. Ini akan berfungsi sebagai umpan.
  • Isi mangkuk kecil dengan air dan letakkan di dekat piring lainnya.
  • Tempatkan di lemari dapur, lemari, pantri, atau di mana saja ada kecoa.
  • Isi kembali campuran tersebut setiap beberapa hari dan bersihkan kecoak mati yang Anda temukan.

Semprot dengan Air dan Sabun

https://www.youtube.com/watch?v=xAGOODvqD9M&t=28sSumber : www.thriftyfun.com

Meskipun hanya menggunakan bahan-bahan sederhana, obat pembasmi kecoa ini cukup ampuh untuk membunuh kecoa dan menjauhkannya dari lemari dapur Anda dalam waktu singkat. Mirip dengan larutan asam borat dan campuran gula bubuk, air dan sabun relatif tidak berbahaya dan tidak akan mengeluarkan bahan kimia beracun di dapur Anda.

Sabun tangan ringan atau sabun cair apa pun bisa digunakan. Campurkan busa sabun dengan bagian air yang sama, lalu pindahkan ke dalam botol semprot berukuran sedang. Sebagai bagian dari perawatan rutin dapur/ruang makan Anda, semprotkan larutan pada rak, meja, meja dapur, atau permukaan apa pun. Kecoa akan terhalang oleh aromanya, memastikan makanan kering seperti makanan kaleng, keripik, roti, nasi, oatmeal, dan sejenisnya, akan aman dari kontaminasi.

Hapus Sumber Makanan dan Air

Cara terbaik untuk menjauhkan kecoa dari lemari dapur Anda adalah dengan langsung membuang sumber makanan yang menarik mereka – camilan, produk segar, roti, gandum, atau apa pun yang Anda miliki. Tempatkan mereka di dalam lemari es untuk menghindari bahaya, serta memperpanjang kesegarannya.

Alternatif yang bisa Anda lakukan adalah mengeluarkan makanan dari kemasan aslinya dan memindahkannya ke wadah tertutup rapat dan kedap air. Ini adalah praktik yang baik untuk mempertahankan kualitas produk makanan kering dan memperpanjang umur simpannya tanpa terkena hama.

Kecoa adalah hama yang paling invasif di rumah dan bangunan. Selain sulit dikenali dan dimusnahkan, mereka juga dapat mencemari makanan di ruang dapur. Untungnya, ada berbagai cara untuk membasmi kecoa di lemari dapur. Dalam panduan ini, Anda telah mempelajari tentang 4 metode ini. Dari membersihkan debu dengan bubuk asam borat sederhana dan menghilangkan sumber makanan potensial, perawartan ini dapat mencegah kecoak membuat kekacauan di dapur.

Artikel Kami Lainnya :

Mengusir Kecoa Di Dapur (Sinttesis Pest Control)

 

One Response

  1. […] Mengusir Kecoa Di Dapur (Sinttesis Pest Control) […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DISKON JUNI 2024

Di Bulan Juni 2024 ini Sinttesis Pest Control hadir dengan DISKON PROMO 15%  untuk setiap pemesanan jasa pengendalian hama yang Kami miliki. Hubungi Kami di 081181200500.

 


This will close in 20 seconds