Menjaga Kesehatan Restaurant dari Hama

Professional Pest Control

Menjaga Kesehatan Restaurant dari Hama

Menjaga Kesehatan Restaurant dari Hama

Meningkatnya kekuatan financial orang – orang yang ada di Indonesia berefek pada daya belanja yang meningkat serta pemuasan hasrat keinginan lebih dapat terpenuhi. Bidang usaha yang salah satunya berkembang akibat meningkatnya kekuatan finansial yang dimiliki oleh masyarakat adalah bidang usaha makanan siap saji, restaurant dll. Banyak bermunculan berbagai macam restauran, cafe dan berbagai warung warung makanan modern dengan berbagai desaign interior yang ciamik yang memanjakan pengelihatan customer ditambah pelayanan dan suasana restauran yang membuat customer pun nyaman serta ingin berlama -lama di dalam restaurant tersebut. Selain itu dengan sajian menu makanan dengan istilah yang unik, rasanya lezat dan bergizi merupakan hal yang wajib ada pada sebuah restaurant dan berbagai pusat  pusat makanan siap saji yang ada. Hal – hal tersebut juga merupakan faktor yang menjadi persaingan dan perbedaan ciri khas yang ada disetiap resaturant dan menjadi suatu keunggulan yang di tonjolkan. T

Selain memilih tempat makan berdasarkan dengan hal – hal yang ada diatas. Customer biasanya memilih tempat makan yang higenis, bersih, sehat dan rapih. Karena salah satu bentuk kenyamanan saat menyantap makan adalah didukung dengan kondisi lingkungan yang bersih, sehat, jauh dari lalat dan terhindar dari yang namanya kecoa apalagi tikus.

Adanya pengaduan atau pelaporan keluhan terhadap sesuatu ketidak-nyamanan dari customer adalah sesuatu yang sangat tidak dinginkan oleh semua pengelola tempat makanan. Apalagi keluhannya berkaitan dengan adanya beberapa serangga yang mengganggu pada saat menyantap hidangan, serta temuan-temuan akibat hama yang membuat customer tidak nyaman berada dalam tempat makanan tersebut.

Setiap pengelola tempat makanan siap saji yang profesional tentu saja menerapkan standar kebersihan, penyajian dan pelayanan yang musti di jaga ketat, agar kualitas dan kehigenisan sajian tetap terjaga dan kepuasan konsumen terjaga serta untuk menjaga reputasi resatauran di mata konsumen tetap terjaga.

Di era digital saat ini informasi yang ada akan cepat berbedar dengan seketika. Posting – Posting di media sosial seperti Instagram, facebook, dan twiter rata-rata didominasi dengan postingan tentangan kedaaan, lokasi dan aktivitas netizen saat itu. Dan tidak bisa dibayangkan apa jadinya jika ketidakpuasan konsumen terhadap tempat makan yang dia kunjungi di share dan di post, bahkan dengan isi teks yang tidak merekomendasikan orang orang lain berkunjung ke tempat tersebut. Apalagi hal tersebut dipicu temuan temuan serangga atau hama yang ada di tempat makan tersebut. Hal – hal tersebut merupakan mimpi buruk bagi para pengelola restoran. Sebaliknya apabila yang dipost adalah segala kebaikan yang ada ditempat yang ia kunjungi, ini akan menjadi feedback positif untuk meningkatkan popularitas restoran (tempat makan) tersebut dan tentunya dapat meningkatkan pendapatan restaurant tersebut.

Yuk kita cari tahu tentang bagaimana solusi pengendalian serangga-serangga / hama-hama restaurant agar restaurant Anda tetap terjaga kehigenisan dan kualitasnya. Kunjungi websitenya www.sinttesis.co.id juga atau hubungi kami di 081317751203 atau 0251-755-3361 (head office) untuk informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.