Pentingnya Pengendalian Hama Di Restaurant

Professional Pest Control

Pentingnya Pengendalian Hama Di Restaurant

Pentinnya pengendalian hama di restaurant

Pentingnya Pengendalian Hama Di Restaurant – Seiring dengan naiknya kalangan yang memiliki ke-ekonomian menengah, maka akan berpengauh pada naiknya permintaan dan juga keinginan dari customer yang cukup beragam. Salah satu sektor bisnis yang cukup di minati baik oleh pengusaha atau-pun sebagai konsumen adalah industri makanan, termasuk didalamnya adalah restauan dan kafe. Adanya ratusan atau ribuan pebisnis makanan yang ada di Indonesia, termasuk didalamnya adalah para pemain baru dibisnis kuliner. Hal ni tentu saja membuat para konsumen dan penikmat kuliner di jajakan dengan keanekaragaman kuliner yang sangat menarik. Seiring berkembang pesatnya bisnis kuliner di Indonesia, semakin luas juga pemberitaan atau penginformasian mengenai suatu restoran kepada khalayak ramai menggunakan media sosial.  Pemberitaan sekaligus penilaian yang diberikan oleh khalayak media sosial mengenai suatu tempat makan dapat bersifat menguntungkan atau pun merugikan. Menguntungkan apabila pemberitaan yang dilakukan oleh customer sekaligus penguna media sosial memberikan kesan dan citra baik terhadap restoran yang kunjunginya. Dan sebaliknya akan memberikan kerugian apabila customer memberitakan hal – hal yang buruk mengenai restoran yang dkunjunginya. Pemberitaan buruk ini tentu saja akan merusak citra dari tempat makanan tersebut sekaligus mencoreng nama baik dari restoran tersebut.

Artikel Terkait : Menjaga Kesehatan Restaurant dari Hama

PENTINGNYA PENGENDALIAN HAMA DI RESTAURANT 

 Biasanya para pengunjung tempat makan, memilih restaurant berdasakan ketertarikan ekspetasi akan makanan yang lezat, koki yang memasaknya, menu makanan yang variatif, suasana ruangan yang nyaman dan menarik, pelayanan yang diberikan dan satu lagi adalah sanitasi berserta kebersihan yang ada di restoran tersebut.

Jika ada yang melaporkan sesuatu yang tidak baik mengenai restoran tersebut, seperti adanya lalat atau kecoa ditempat makan tersebut. Maka hal ini akan sangat mengganggu pemilik restaurant. Tidak dapat dipungkiri bahwa ketakutan terbesar yang dimiliki pemiliki restaurant adalah reputasi bisnis tersebut tercoreng melalui berbagai media termasuk didalamnnya adalah media sosial.

Dengan semakin banyaknya penggunaan media sosial yang biasanya di isi oleh para pengguna sebagai ekspresi suka atau tidak suka terhadap sesuatu. Maka pemberitaan hal yang baik atau  buruk adalah sesuatu hal yang lumrah di zaman saat ini. Tinggal bagaimana menjaga aset restaurant Kita tetap aman dari segala aspek terutama dari sanitasi dan serangan hama. Karena permasalahan hama – hama pada suatu tempat makanan adalah seburuk – buruknya pemberitaan mengenai restaurant. Hal ini akan menyebabkan customer tidak lagi mempercayai restaurany tersebut dan berpotensi mengakibatkan cash flow bisnis menurun.

Mari mencari informasi tentang bagaimana untuk mengendalikan berbagai hama yang ada direstauran Anda.  Silahkan kunjungi www.sinttesis.co.id atau menghubungi via telepon ke 0813-1775-1203 untuk informasi penanganan lebih lanjut.

Artikel Terkait : Investasi Lalat di Tempat Makan

Pentingnya Pengendalian Hama Pada Restaurant

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.