Mewaspadai Gigitan Nyamuk Berbahaya

Professional Pest Control

Mewaspadai Gigitan Nyamuk Berbahaya

Waspada Gigitan Nyamuk Berbahaya

Mewaspadai Gigitan Nyamuk Berbahaya – Daerah pesisir khususnya dataran rendah, kemudian ditambah  wilayah sungai yang tidak lancar dan cenderung menggenang. Di saat musim hujan daerah – daerah seperti ini sering terjadi banjir, bahkan pada saat air pasang, menjadikan daerah yang banyak saluran air tersebut tidak mengalir. Kondisi –  kondisi seperti ini merupakan habitat yang ideal bagi nyamuk dan di daerah -daerah ini sering terjadi keluhan serangan nyamuk. Nyamuk dapat terbang lebih dari 7 km dari sarangnya, terutama bila terbawa angin.

Tidak ada perusahaan pengendalian hama di dunia yang dapat menjamin bebas nyamuk, selama bangunan atau area tersebut tidak memiliki sekat dan terhubung langsung dengan lingkungan luar. Nyamuk tidak menyebabkan kerusakan pada bangunan. Namun kerugian akibat nyamuk lebih banyak ditujukan pada manusia. Gigitan nyamuk menyebabkan berbagai penyakit. Mulai dari gatal-gatal, iritasi, hingga penyakit mematikan seperti Malaria, Demam Berdarah, Demam Cikungunya, Filiriasis (kaki gajah) dan penyakit tidur kronis.

Berikut ini adalah bebeapa penyakit berbahaya yang dapat disebabkan oleh nyamuk:

Malaria
Demam berdarah
Zika
Chikungunya

Oleh karena itu, pengendalian populasi nyamuk dan penutupan sarang nyamuk sangat penting dilakukan untuk mengurangi angka penyebaran penyakit yang disebabkan oleh nyamuk.

Baca Juga : Cara – Cara Pengendalian Vektor Nyamuk

Usaha Mencegah Agar Nyamuk Tidak Nyaman di Rumah Anda

1. Membersihkan lingkungan sekitar rumah

Cara pertama adalah dengan rajin membersihkan lingkungan di sekitar Anda. kebersihan merupakan kunci terpenting dalam upaya pemberantasan dan      menjadi mata rantai perkembangbiakan hama nyamuk.

2. Menutup akses masuk nyamuk

Seperti ventilasi dan celah-celah lain yang dapat menjadi tempat masuknya nyamuk. Nyamuk sangat mudah masuk ke rumah atau apartemen anda jika       tidak hati-hati dalam memperhatikan akses nyamuk.

3. Atur barang-barang Anda agar tidak berantakan

Nyamuk sangat senang bersembunyi di balik hal-hal yang berantakan dan siap menyerang Anda ketika mereka mulai ingin menyerang.

4. Basmi nyamuk dengan pengendalian hama profesional

Sinttesis Pest Control sebagai perusahaan Pest Control Profesional memahami cara pengendalian nyamuk yang benar dengan berbagai metode,           seperti hot fogging dan ULV atau menggunakan kabut sebagai senjata.

Artikel Terkait : Jasa Pembasmi Nyamuk Jabodetabek

Jika Anda mengalami masalah seputar gangguan Nyamuk dan hama – hama lainnya disekitar Anda, Maka jangan ragu untuk menghubungi Sinttesis Profesional Pest Control.

<<HUBUNGI KAMI DI >>

Sinttesis memiliki beberapa kelebihan untuk mengefektikan hasil pelayanan diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Penanganan Hama dan Wabah yang optimal.

  • Survey hama gratis.

  • Garansi disetiap pekerjaan.

  • Tenaga Ahli dan Teknis yang sudah disertifikasi.

  • Dipercaya oleh banyak instansi dan individu.

Mewaspadai Gigitan Nyamuk Berbahaya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.