Mewaspadai Hama Dapur Pada Properti Anda

Professional Pest Control

Mewaspadai Hama Dapur Pada Properti Anda

Solusi Hama Dapur

Sedang bingung mencari Jasa Penanganan hama dapur di Jabodetabek dan Sekitarnya? Hubungi Sekarang di : 0251-7553361 / 081317751203 agar kami segera melakukan inspeksi hama ke dapur Anda. Jasa Penanganan hama yang efektif, menyeluruh dan aman.

Anda Sedang Mengelola Bisnis Food & Beverage ?

Terdapat Hama di Dapur Anda ?

Khawatir Mengkontaminasi Makanan Anda ?

Khawatir Bisnis Kuliner Anda Terancam Karena Ada Hama Dapur  ?

SELESAIKAN MASALAH HAMA DAPUR ANDA SECARA SEKETIKA 

0251-7553361

081317751203

Dapur adalah tempat di mana makanan disiapkan. Di mana ada makanan di sekitar, ada risiko daya tarik hama, terutama jika hama memiliki akses mudah ke dapur Anda. Baik itu dapur di rumah, restoran, kantor, atau sekolah Anda, penting untuk mengetahui hama dapur umum yang harus diwaspadai. Ambil langkah-langkah untuk mencegah serangan hama yang mengganggu, merusak, dan mahal dengan menerapkan standar sanitasi dan kebersihan yang tinggi. Teruslah membaca untuk mempelajari lebih lanjut.

Semut

Sumber : Unsplash

Semut adalah salah satu hama rumah tangga yang paling umum, dan biasanya ditemukan di dapur. Semut dikenal menyukai makanan yang mengandung gula, itulah sebabnya Anda mungkin menemukannya di dekat makanan manis, seperti sirup!. Karena hama ini membutuhkan air, mereka juga dapat ditemukan di dekat wastafel.
Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda mungkin menemukannya di dapur Anda:

  • Memiliki makanan manis dan lengket
  • Sumber kelembaban berlebih
  • Makanan yang disimpan dengan tidak benar
  • Sampah yang tidak tertutup

Semut juga mampu menyebabkan kontaminasi makanan dan menyebarkan penyakit seperti Salmonella,E. coli, dan Shigella. Untuk alasan ini, Anda tidak ingin semut datang dan pergi di dapur Anda, terutama jika Anda memiliki bisnis makanan. Semut meninggalkan jejak aroma ketika mereka melewati suatu tempat karena hal ini memungkinkan mereka untuk mengikuti satu sama lain. Itu sebabnya Anda akan sering melihat mereka berjalan berbaris. Anda dapat mengikuti jejak untuk mencari tahu dari mana mereka berasal. Anda memerlukan bantuan tim manajemen hama untuk menemukan dan membasmi koloni semut.

Kecoa

Sumber : Istock

Kecoa dapat ditemukan di dapur yang tidak dibersihkan dan disanitasi dengan baik, dan dapat menjadi alasan pelanggaran kode kesehatan Anda jika Anda mengelola restoran. Tapi bagaimana mereka masuk ke dapur Anda ?. Berikut adalah beberapa hal yang dapat menarik kecoa :

  • Puing-puing makanan
  • Kelembaban
  • Kekacauan (Ketidakrapihan Ruangan)
  • Kehangatan dan panas

Kecoa dapat menumpang dalam pengiriman dan juga masuk ke dalam lubang yang memberi mereka akses ke dapur Anda. Mereka mencari pasokan makanan dan air yang stabil untuk bertahan hidup. Kecoa menjadi masalah karena dapat menyebarkan patogen penyebab penyakit. Kotorannya bisa meninggalkan noda gelap dan memicu serangan asma juga. Salah satu cara paling efektif untuk mencegah serangan kecoa adalah dengan menyimpan makanan dengan benar dan melakukan pembersihan yang benar. Jika Anda memiliki masalah dengan kecoa, tim manajemen hama dapat membantu Anda menyelesaikan masalah secara efektif.

Hewan pengerat

Sumber : Istock

Tikus juga biasanya ditemukan di dapur karena mereka juga tertarik dengan pilihan makanan dan sarang di area ini !. Mereka bisa memanjat dan masuk ke lubang kecil untuk masuk ke dapur Anda. Baik itu melalui lubang atau celah di dinding, lantai, atau jendela, mereka akan menemukan cara untuk masuk karena alasan berikut:

  • Makanan dan sumber air
  • Remah – remah makanan
  • Lokasi bersarang

Beberapa sumber makanan hewan pengerat yang biasa ada di dapur Anda termasuk biji-bijian, nasi, dan sereal yang bisa ditemukan di lemari Anda. Namun, mereka tidak memiliki preferensi dari mana mereka akan mendapatkan makanan, jadi sampah juga tidak masalah. Hewan pengerat juga tertarik pada area gelap dan lembap, sehingga mereka mungkin berkumpul di bawah bak cuci.

Urine dan feses dari hewan pengerat dapat menjadi penyebab kontaminasi makanan dan air. Hewan pengerat juga dapat menyebarkan patogen, seperti leptospirosis dan salmonella. Hewan pengerat juga membawa hama yang lebih kecil, seperti kutu, kutu, dan tungau. Mereka suka menggerogoti dan dapat merusak dapur Anda.

Untuk membasmi hewan pengerat di dapur Anda, simpan semua makanan dengan benar dan singkirkan sumber sarang mereka, seperti karton, kertas, kain, atau permadani. Tutup titik masuk agar mereka tidak bisa masuk. Tim pengendalian hama akan membantu Anda membasmi hewan pengerat jika ada infestasi.

Hama dapur umum yang harus diwaspadai ini mungkin kecil atau terlihat tidak berbahaya, tetapi dapat menyebabkan banyak masalah bagi Anda dan orang lain, seperti mencemari makanan dan air, menyebarkan penyakit, dan merusak properti!

Tiga hal yang akan menarik mereka ke dapur Anda adalah makanan, air, dan tempat bersarang, jadi pastikan untuk menerapkan standar yang lebih tinggi dalam hal kebersihan dan sanitasi dan tutup semua titik masuk!

Jika saat ini Anda memiliki serangan hama di dapur Anda, hubungi kami di sini di Sinttesis Pest Control, sehingga kami dapat membantu Anda !. Sebagai perusahaan pengendalian dan pengelolaan hama yang berpengalaman, kami hanya menggunakan metode yang aman dan efektif untuk membasmi hama selamanya. Kami juga menawarkan konsultasi hama GRATIS di Jabodetabek .

Jagalah Dapur Anda dari Serangan Hama Bersama Sinttesis Pest Control

Artikel Kami Lainnya :

Mewaspadai Hama Dapur Pada Properti Anda

 

One Response

  1. […] Kami Lainnya :Mewaspadai Hama Dapur Pada Properti AndaMempersiapkan Rumah untuk Kedatangan Layanan Pengendalian HamaSolusi Pengendalian Hama Sinttesis ; […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *