Tips – Tips Alami Sinttesis Menangani Kutu Busuk

Professional Pest Control

Tips – Tips Alami Sinttesis Menangani Kutu Busuk

Tips - Tips Alami Menangani Kutu Busuk

Sedang mencari  Jasa Penanganan Kutu Busuk untuk Lingkungan Anda ?. Telepon atau Whatsapp Kami sekarang juga di nomor : 0251-7553361 / 081317751203 agar kami sesegera mungkin dapat melakukan survey ke tempat Anda.

Khawatir Lingkungan Anda Terdampak Kutu Busuk ?

Merasakan Gatal – Gatal Tapi Tidak Ada Nyamuk Ditempat Anda ?

Menemukan Ada Tanda – Tanda Kutu Busuk Di Tempat Anda ?

Serahkan Masalah Kutu Busuk / Kasur Anda Pada Sinttesis Pest Control !

0251-7553361

081317751203

Jika Anda pernah terbangun dengan tanda gatal di kulit Anda tanpa alasan, Anda mungkin telah digigit kutu busuk. Kutu busuk adalah serangga yang menggigit manusia dan memakan darah kita. Infestasi akan menyebabkan gatal-gatal yang tidak nyaman pada kulit manusia. Mereka dapat hadir di mana saja, dan sangat mudah untuk mendapatkan infestasi. Solusinya bisa dengan menggunakan obat pembasmi kutu kasur alami.

Menyingkirkan hama ini kemungkinan besar akan merepotkan. Hama pada umumnya memiliki kebiasaan yang mengganggu, jadi pastikan untuk mencoba semua metode ini untuk melihat mana yang paling cocok untuk Anda. Teruslah membaca untuk mempelajari lebih lanjut !

Spiritus

Bau alkohol gosok adalah salah satu yang membuat kutu busuk tidak tahan. Zat ini juga dapat mengeringkan tubuh kutu busuk, sehingga berpotensi mematikan bagi mereka. Beberapa bahkan mengklaim bahwa kontak langsung dengan alkohol akan langsung membunuh kutu busuk. Jika Anda memiliki alkohol gosok, coba gunakan di tempat yang Anda curigai ada kutu busuk. Mudah-mudahan, itu akan mengusir mereka dan membuat mereka mencari tempat lain untuk percaya.

Hati-hati, alkohol sangat mudah terbakar. Pastikan untuk menjauhkan percikan api atau nyala api darinya !

Minyak Esensial

Sumber : Alodokter

Beberapa minyak atsiri diketahui memiliki beberapa sifat penolak hama (dan bahkan insektisida). Misalnya, aroma minyak pohon teh dapat mengusir kutu busuk dari suatu area. Jika Anda memiliki minyak pohon teh untuk kulit Anda, Anda juga bisa menyemprotkannya di sekitar tempat tidur Anda. Minyak pohon teh memiliki aroma yang nyaman dan tidak disukai kutu busuk. Minyak lavender adalah aroma lain yang disukai tetapi kutu busuk tidak tahan. Jika Anda mencari sesuatu yang lebih alami, mungkin minyak jeruk bisa membantu. Minyak peppermint telah menunjukkan sifat penolak nyamuk, dan beberapa orang mengklaim bahwa mereka bekerja melawan kutu busuk juga. Bagaimanapun, menyemprotkan minyak esensial ini ke area yang terkena akan menjauhkan kutu busuk hanya untuk sementara waktu.

Tanah diatom

Jika Anda belum mengetahuinya, tanah diatom adalah salah satu pestisida alternatif yang paling efektif. Ini adalah bubuk abrasif yang akan mengeringkan kerangka luar serangga. Ini menyerap minyak pelindung yang menutupi tubuh serangga. Jika mereka bersentuhan dengannya, mereka dapat dengan mudah mengalami dehidrasi. Yang terbaik adalah menyebarkan bedak ke dalam retakan dan retakan di lantai atau di mana pun yang menurut Anda mungkin menjadi tempat persembunyian kutu busuk. Namun sebaiknya hindari meletakkannya di atas kasur karena dapat melukai paru-paru Anda.

Bedak ini dapat dengan mudah terlihat dan dihindari oleh kutu busuk. Pada awalnya, mereka mungkin menjadi korbannya dan beberapa mungkin terbunuh, tetapi begitu mereka mengetahuinya, mereka akan menjauh. Itu kemudian menjadi penolak yang baik juga.

Lada bubuk

Sumber : Dekoruma

Lada bubuk adalah sesuatu yang dapat ditemukan di dapur rumah tangga mana pun. Selain menambah rasa pada makanan Anda, ini juga bisa digunakan untuk mengusir kutu busuk. Lada adalah tambahan lain untuk mengangkat aroma yang tidak disukai dan akan dihindari secara aktif oleh kutu busuk. Ketersediaan dan kenyamanannya menjadikan lada bubuk sebagai pembasmi kutu busuk alami yang baik.

Lemon

Aroma jeruk seperti lemon akan membantu mengusir kutu busuk. Dengan menggunakan jus lemon segar, kamar dan kasur Anda akan berbau buah segar dan bebas kutu busuk. Beberapa bahkan mengklaim bahwa keasaman jus lemon cukup untuk membunuh kutu busuk.

Sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa asam sitronelat memiliki beberapa potensi untuk mengusir kutu busuk, tetapi mereka tidak cukup membenci aromanya untuk berhenti memakan makanan darah.


Infestasi kutu busuk bisa menjadi jahat, tidak nyaman, menyakitkan, dan tidak sehat pada saat yang bersamaan. Setelah Anda merasakan gatal, atau setelah Anda memastikan bahwa Anda memiliki masalah kutu busuk, penting untuk menyingkirkannya secepat mungkin. Untuk tindakan sementara di rumah, cobalah pengusir kutu busuk yang kami sebutkan di artikel di atas.

Penolak alami sementara masih belum cukup untuk membasmi kutu sepenuhnya. Untuk itu, diperlukan intervensi profesional. Sinttesis Pest Control siap menangani berbagai macam keluhan hama seperti rayap, kecoa, nyamuk, hama lainnya, dan tentunya kutu busuk. Untuk mengakhiri semua masalah hama Anda, cukup hubungi kami untuk konsultasi gratis !.

Artikel Kami Lainnya :

Tips – Tips Alami Sinttesis Menangani Kutu Busuk

 

One Response

  1. […] Kami Lainnya :Memastikan Kamar Hotel Bebas Kutu BusukTips – Tips Alami Sinttesis Menangani Kutu BusukPertanda Kutu Busuk Di Rumah Anda (Jasa Penanganan Kutu Busuk […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DISKON JUNI 2024

Di Bulan Juni 2024 ini Sinttesis Pest Control hadir dengan DISKON PROMO 15%  untuk setiap pemesanan jasa pengendalian hama yang Kami miliki. Hubungi Kami di 081181200500.

 


This will close in 20 seconds