Pentingnya Menjaga Kebersihan Mobil di Musim Mudik

Professional Pest Control

Pentingnya Menjaga Kebersihan Mobil di Musim Mudik

Pentingnya Menjaga Kebersihan Mobil di Musim Mudik

Mobil bukan hanya sekedar alat transportasi yang dikendarai setiap hari. Karena begitu banyak waktu terbuang di jalanan yang padat setiap hari, tak jarang mobil disulap menjadi kamar, tempat makan dan istirahat, serta ruang penyimpanan barang. Namun tahukah Anda bahwa beberapa kebiasaan buruk yang dapat menyebabkan munculnya serangga seperti semut, nyamuk, dan kecoa di dalam mobil Anda?


Semut

Seberapa sering Anda makan makanan di dalam mobil? Jika ya, perhatikan konsekuensinya! Sisa makanan yang dikonsumsi di dalam mobil tidak diragukan lagi menjadi alasan utama semut membangun sarangnya di dalam mobil. Selain membuat mobil terlihat kotor, keberadaan semut di dalam mobil tentunya membuat Anda tidak nyaman bukan?

Tips mengusir semut di mobil Anda: Jika Anda kesulitan menghentikan ngemil di dalam mobil, jangan lupa untuk menyedot debu karpet mobil secara rutin agar debu dan sisa makanan tidak tumpah di mobil. Karpet mobil.

Baca juga: Cara Menghilangkan Semut di Mobil- Pengendali Semut JABODETABEK.

Kecoa

Selain semut, kecoa adalah hama lain yang bisa masuk ke mobil Anda karena mereka akan menemukan sisa makanan yang berserakan di sekitar mobil Anda. Selain sisa-sisa makanan, kecoa juga bisa masuk ke mobil Anda karena berpeluang menyelinap masuk melalui ventilasi jendela yang terbuka.

Tips mengusir kecoa di dalam mobil: Membersihkan dan merapikan mobil secara rutin adalah cara yang paling efektif untuk membasmi kecoa di dalam mobil. Memastikan jendela tertutup adalah hal lain untuk memastikan agar kecoa tidak masuk ke mobil Anda.

Baca juga: Tempat Potensial Kecoa di Mobil Anda – Sinttesis Jasa Perlindungan Mobil dari Kecoa

Nyamuk

Nyamuk yang berdengung di dalam mobil pasti menjadi gangguan bagi pengguna mobil. Yang lebih menyebalkan adalah nyamuk tidak akan meninggalkan mobil bahkan jika Anda mencoba membuka jendela.

Tips membunuh nyamuk di dalam mobil: Seperti membunuh kecoa di dalam mobil, nyamuk masuk ke dalam mobil melalui jendela. Di mana pun Anda parkir, pastikan untuk selalu menutup kaca depan dengan rapat. Keluar dari kebiasaan mengemudi dengan jendela terbuka juga merupakan cara untuk mencegah nyamuk masuk, mengendap, dan berkeliaran di kendaraan Anda.

Tikus

Cara mengusir tikus dari kap mobil Anda selanjutnya adalah dengan mengeluarkan bau tidak sedap di sekitar mesin. Toko pengendalian hama menjual beberapa bau yang tidak disukai tikus.

Tips mengusir tikus di dalam mobil: Mengeluarkan bau yang tidak sedap, dan biasanya tikus tidak menyukai mint, bulu kucing, bulu anjing, atau bau lainnya. Tempatkan bau tersebut di sekitar mesin mobil agar tikus tidak mendekat.


Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan ketika kendaraan Anda dilakukan treathment fogging oleh Tim SINTTESIS adalah.

  • Jaminan kendaraan terbebas dari hama, bakteri dan virus.

  • Kendaraan menjadi higenis dan sehat.

  • Treathment dilakukan oleh teknisi kami yang berpengalaman demi keamanan dan ke-efektifan.

  • Melindungi orang – orang yang biasa sering memakai mobil yang dilakukan disinfeksi.

HUBUNGI KAMI SEGERA UNTUK PELAYANAN DISINFEKSI KENDARAAN ANDA >>>

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.