Inilah Perawatan Mobil Yang Ditinggal Bebas Hama

Professional Pest Control

Inilah Perawatan Mobil Yang Ditinggal Bebas Hama

Inilah Perawatan Mobil Yang Ditinggal Bebas HamaMobil yang ditinggalkan pemiliknya di rumah tak hanya menarik perhatian para penjahat. Hama perkotaan seperti semut, kecoa dan tikus juga senang dengan situasi ini.


Semut

Menurut pepatah “di mana ada gula, di situ ada semut”, semut biasanya datang ke suatu tempat karena suatu alasan, yaitu adanya sumber makanan. Untuk itu, sebelum turun dari mobil, jangan lupa untuk memastikan tidak ada sisa makanan di dalam mobil, agar tidak menarik perhatian semut nakal.

 

Kecoa

Serangga lain, yaitu kecoa, biasanya masuk ke dalam mobil karena terbawa oleh apa yang Anda masukkan ke dalam mobil, seperti kotak kardus berisi barang bekas. Jadi, sebelum meninggalkan mobil, sebaiknya lakukan pembersihan kabin untuk memastikan tidak ada kecoa di dalam mobil.

 

Tikus

Juga, Anda perlu menyadari bahwa tikus yang masuk ke dalam mobil hanya menggertakkan gigi dan menggerogoti kabel di ruang mesin. di ban depan dan beberapa di kompartemen mesin. Selain kapur barus, Anda juga bisa menggunakan batang cengkeh yang ampuh untuk mengusir serangga dan hewan lainnya.


Tips diatas belum teratasi? SINTTESIS merupakan solusi untuk Anda. Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan ketika kendaraan Anda dilakukan treathment fogging oleh Tim SINTTESIS sebagai berikut:

  • Jaminan kendaraan terbebas dari hama, bakteri dan virus.
  • Kendaraan menjadi higenis dan sehat.
  • Treathment dilakukan oleh teknisi kami yang berpengalaman demi keamanan dan ke-efektifan.
  • Melindungi orang – orang yang biasa sering memakai mobil yang dilakukan disinfeksi.


 

Leave a Reply

Your email address will not be published.