Siklus Hidup Rayap, Sinttesis Pembasmi Rayap JABODETABEK

Professional Pest Control

Siklus Hidup Rayap, Sinttesis Pembasmi Rayap JABODETABEK

Siklus hidup rayap

Sebagian besar rayap yang menetas akan menjadi rayap pekerja, tetapi dapat berganti kulit menjadi prajurit atau nimfa. Molting menjadi prajurit membutuhkan beberapa tahap, tetapi setelah selesai rayap akan menjadi prajurit selama sisa umurnya. 

Jika rayap berganti kulit menjadi nimfa, ia dapat melanjutkan perjalanannya menjadi rayap, yang pada dasarnya adalah rayap dewasa bersayap. Nimfa memiliki kemampuan untuk kembali ke tahap prajurit. Koloni yang sehat dapat berkisar antara 20.000 hingga satu juta pekerja, dengan ratu bertelur hingga 10.000 telur per tahun. 

Apa yang dimakan rayap?

Mereka memiliki nafsu makan yang tidak pernah berakhir untuk menghancurkan, memakan selulosa, seperti kayu di rumah Anda. Sementara mereka membuat makanan dari dinding, balok, trim dan ambang rumah Anda, mereka juga memakan halaman buku, kotak, dan produk lain yang mengandung selulosa di rumah Anda seperti kapas. 

Mereka mungkin teror di dalam rumah Anda, tetapi rayap sebenarnya memainkan peran yang sangat penting di luar. Di dalam hutan, rayap menghilangkan bahan organik mati, membantu lingkungan itu berkembang.  

Layanan Pengendalian Rayap kami meliputi:

  • Sistem Umpan
  • Perawatan Tanah & Panas
  • Perawatan Borat
  • Fumigasi & Tenting

Rayap Pekerja – Seperti namanya, orang-orang ini melakukan semua pekerjaan berat. Nah, dalam hal ini, makan berat. Mereka tidak bersayap, dan, selain memakan kayu di rumah Anda, mereka juga merawat yang muda. Karena mereka steril, mereka tidak dapat menghasilkan keturunan.

Rayap Prajurit – Rayap prajurit mempertahankan koloni dari musuh (semut dan hama lainnya). Mereka tidak bersayap, dan bergantung pada rayap pekerja untuk menyediakan makanan.

Rayap Reproduksi – Rayap ini memiliki dua pasang sayap, antena, dan berwarna hitam. Mereka sering disalahartikan sebagai semut terbang. Ketika Anda melihat rayap berkerumun di dalam atau di sekitar rumah Anda, Anda sedang menyaksikan rayap berkembang biak selama musim kawin. Setelah kawin mereka kehilangan sayapnya dan menyelinap kembali ke dalam dinding rumah Anda, atau di antara sampul buku untuk diam-diam melakukan kerusakan.

Khawatir mengenai Rayap? Hubungi kami di 081317751203 untuk rumah dan tempat usaha Anda. Alternatif lain Anda dapat menghubungi kami di sini untuk membuat janji. Para Teknisi ahli kami akan menjadwalkan pemeriksaan untuk menilai masalah Tikus dan merekomendasikan cara yang tepat untuk mengusir mereka.

JIKA ANDA MENGALAMI GANGGUAN HAMA DISEKITAR ANDA. JANGAN RAGU UNTUK MENGHUBUNGI KAMI . . . !

 

Dalam menjaga ke-optimalan performa dari pelayanan Sinttesis. Kami memberikan beberapa kelebihan diantaranya adalah :

  • Penanganan hama dan wabah yang maksimal.

  • Survei hama gratis.

  • Garansi pada setiap pekerjaan yang dilakukan.

  • Teknisi dan Tenaga Ahli yang berpengalaman.

  • Dipercaya oleh banyak instansi besar maupun individu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.