Sinttesis Pest Control dalam Industri Makanan

Professional Pest Control

Sinttesis Pest Control dalam Industri Makanan

Pest Control in the Food Industry

Sinttesis Pest Control dalam Industri Makanan – Di zaman ini, saat dimana semuanya harus serba terstandardisasi. Sebuah bidang usaha atau perusahaan pangan saat ini wajib memiliki manajemen keamanan pangan.  Hal ini dikarenakan berbagai kerugian yang didapat akibat adanya serangga pada produk makanan, seperti banyaknya komentar pelanggan mengenai adanya kontaminasi hama. Kemudian keamanan pangan atas serangga atau hama – hama lain juga dapat menurunkan citra perusahaan tersebut menjadi buruk, jorok dan hal – hal negatif lainnya.

Teknisi Besertifikat dan Memiliki Izin Operasional Pest Control

Dan kemudian tidak jarang bahwa sebuah perusahaan akhirnya bekerja sama dengan pest control hanya untuk sebagai syarat lolos audit oleh pihak ketiga. Namun seharusnya pengendalian hama seperti tikus, serangga dan hewan – hewan yang lain harus dilakukan secara benar dan sesuai standard. Agar mendapat sasaran yang tepat.

Baca Juga : Manfaat Menggunakan Pest Control

Adanya keberhasilan dalam pengendalian hama sesungguhnya didapat dari kerjasama dan peran serta semua piihak yang ada lingkungan tersebut.  Salah satu contohnya ada kondisi sanitasi dan higenitas yang baik diarea tersebut. Pengendalian hama akan berhasil apabila orang – orang yang biasa beraktivitas ditempat tersebut senantiasa menjaga kebersihan lingkungannya. Karena hama pada umumnya sangat tidak suka terhadap lingkungan yang bersih.

Sinttesis sebagai perusahaan yang bergerak dalam jasa pest control, sangat memahami peran karyawan dalam indusri makanan yang khusus bergerak dalam bidang penyiapan, pengolahan, penyimpanan serta industri kemasan. Ini sangat bersinggungan dengan kualitas makanan yang ada didalam kemasan tersebut. Maka didalam pelayanan yang kami berikan, ada yang namanya training pest control yang diperuntukan untuk para karyawan. Training pest control ini bertujuan untuk :

  1. Agar semuanya memahami pesyaratan Good Manufacturing Practices dalam industri makanan dan industri terkait yang bekaitan dengan pengendalian hama.
  2. Untuk memberikan pengertian dan mengaplikasikan prinsip sanitasi dalam pengendalian hama.
  3. Dapat melakukan sistem pest control efektif dan efisien dilingkungan perusahaan, yakni salah satunya adalah dengan ikut andil dalam menjaga sanitasi dan kebersihan lingkungan.

Reputasi dan nama baik perusahaan tentu sangat penting bagi kelangsungan bisnis. Jika seandainya reputasi dan nama baik rusak akibat adanya investasi hama, maka biaya untuk melakukan recovery atau untuk memperbaikinya akan lebih tinggi dibandingkan pencegahan. Selain itu juga membutuhkan waktu yang cukup lama. Dan disinilah letak pentingnya sebuah perusahaan memiliki jasa khusus pengendali hama.

Baca Juga : Profesional Pembasmi Hama

 

JIKA ANDA MENGALAMI GANGGUAN HAMA DISEKITAR ANDA. JANGAN RAGU UNTUK MENGHUBUNGI KAMI . . . !

 

Kenapa Memilih Sinttesis ?

Sinttesis sudah terbukti memuaskan mayoritas customer yang saat ini menjadi client kami. Jika dilihat dari survey tahunan yang telah dilakukan. Sinttesis masuk dalam kategori memuaskan.

Baca Selengkapnya : Customer Service Indicator

 

Dalam menjaga ke-optimalan performa dari pelayanan Sinttesis. Kami memberikan beberapa kelebihan diantaranya adalah :

  • Penanganan hama dan wabah yang maksimal.

  • Survey hama garatis.

  • Garansi pada setiap pekerjaan yang dilakukan.

  • Teknisi dan Tenaga Ahli yang berpengalaman.

  • Dipercaya oleh banyak instansi besar maupun individu.

 

Hubungi Kami Segera !

 

Leave a Reply