Terhindar dari Kutu Busuk

Professional Pest Control

Terhindar dari Kutu Busuk

Terhindar dari Kutu Busuk

Secara sadar ataupun tidak manusia dalam menjalani kehidupannya, aktivitasnya terkadang harus berinteraksi dengan berbagai hal. Termasuk serangga – seranggga yang ada disekitarnya. Termasuk pula hewan yang bernama kutu busuk. Seorang yang hobinya pendaki gunung atau pecinta alam atau mungin travelling juga tidak mau jika ada serangga seperti kutu busuk ada dirumahnya.

Jika anda memang tidak mau pusing untuk mengurusi serangga semacam kutu busuk tersebut. Maka anda tinggal hubungi jasa Pest Control Profesional seperti Sinttesis. Sehingga waktu anda yang berharga dapat dimaksimalkan untuk meningkatkan produktifitas anda dalam fokus bekerja, berbisnis dan sebagainya.

Kali ini sinttesis akan memberikan beberapa tips terkait pencegahan dan pengusiran kutu busuk secara alternatif dan tentunya cara ini dapat diterapkan semua orang guna agar terbebas dari serangan kutu busuk. Berikut merupakan beberapa tips dari kami :

Beri Tanda Beberapa Perabotan yang Sudah Terkena Kutu Busuk. Hal ini agak sulit dilakasanakan karena kutu busuk ini bisa saja sudah ada jauh jauh hari sebelum kita tinggal dirumah itu (jika rumahnya baru beli). Maka caranya adalah cek sofa, kasur, gorden, boneka, retakan retakan yang ada di furniture, maupun jok mobil anda. Apakah ada yang terlihat mencurigakan dari semua itu. Karena hama ini memiliki sifat menyukai area area yang nyaman, empuk dan hangat.

Merawat Berbagai Furniture yang Anda Miliki. Caranya adalah :

  1. Sering-seringlah membersihkan perlengkapan furniture anda seperti kasur, bantal, handuk, boneka dan perbotan yang empuk dan terbuat dari kain secara rutin. Sangat dianjurkan memakai detergen. Sifat panas dari detergen dapat mematikan kutu busuk. Kemudian keringakan kasur dan bantal anda untuk merrontokan sisa telur kutu busuk yang ada.
  2. Atau bisa juga dengan rutin menyedot dengan vacum cleaner sofa, kasur dan bantal yang anda miliki.
  3. Bisa juga menggunakan pestisida untuk membunuh kutu busuk yang ada atau jika ingin mencegah kutu busuk tersebut agar tidak hadir lagi pada furnitur milik anda.
  4. Membungkus barang barang empuk yang anda miliki dengan plastik. Agar kutu busuk tersebut tidak hadir lagi.

Merawat barang barang lain yang ada (tidak empuk). Caranya adalah sebagai berikut :

  1. Sebarkan pestisida disekitar furniture kesayangan anda seperti almari dsb. Untuk melindungi baju anda. Jangan lupa untuk mensetrika baju baju yang dimiliki secara rutin setelah pakaian dikeringkan dari cucian. (Note : Sirukulasi Udara Harus Lancar).

Senantiasa waspada apabila kutu busuk datang kembali.  Kutu busuk memiliki intensitas perkembangbiakan dengan cepat. Kutu busuk dapat bertahan 4 -5 bulan tanpa asupan makanan. Cermati tanda-tanda kehadiran kutu busuk seperti becak warna pakaia menjadi agak kemerahan atau kecoklatan serta terasa gatal ketika dipakai.

Sekian tips terbebas kutu busuk dari sinttesis. Semoga bermanfaat.

Hubungi kami

0251-7553361 (Kantor Pusat)

atau chat via WA dengan kami

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.